Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan di Dago Atas dengan Pemandangan yang Bagus

List Artikel
28 Maret 2023 | 0 Komentar
Kalau Teman Kuliner beburu tempat makan di Dago Atas, selain bisa mendapatkan makanan yang enak, kamu juga dapat merasakan keindahan pemandangannya nih. Berada di dataran tinggi membuat kawasan Dago Atas memiliki udara yang begitu sejuk, menyenangkan, dan pastinya menenangkan. Selain itu pemandangan kota Bandung akan terlihat sempurna jika dilihat dari sini. Banyak pembisnis kuliner yang memanfaatkan kesempatan untuk membangun tempat makan di daerah ini. Tak perlu bersusah payah putar otak demi menarik perhatian para penikmatnya, karena suasana Dago Atas yang asri saja sudah mencuri hati banyak orang. 

Nah, berikut ini sudah dirangkum 8 tempat makan di Dago Atas dengan view yang bagus. Pemandangan yang indah dan udara yang segar mampu merefreshing pikiran kalian sejenak lho! Apalagi buat Teman Kuliner yang sudah jenuh dengan hiruk pikuknya kota. Menikmati kuliner di tengah hutan pinus, ngopi sambil ditemani pepohonan hijau, atau bahkan menikmati lampu-lampu cantik kota Bandung bisa kamu temukan di sini, kalian bisa pilih waktu dan tempat yang sesuai untuk suasana tersebut. Buat kamu yang lagi mencari tempat makan outdoor sambil menikmati pemandangan alam yang bagus, kalian bisa datangi salah satu dari tujuh tempat makan berikut ini. Mana favoritmu? 
Foto Tempat Makan Bandung

Tempat Makan Bandung

Jl. Dago Giri No. 90, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1640275908

Pemandangan alam yg sungguh indah nan cozy!!!

Untuk tempatnya wah super super super cozy apalagi di bagian bangku atau tmpt yg ada api unggun paling ujung, itu kalian bener” definisi kuliner sembari memandang indahnya alam!!! Suasananya cozy abis!

Foto Myboo.Kit Cafe and Playground

Myboo.Kit Cafe and Playground

Jl. Bukit Pakar Timur No. 2, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1667223754

Cafe Playground homeyyyyy

Tempatnya cukup luas ada area indoor dan outdoor, ada area playground indoor dan outdoor juga, cocok untuk bawa keluarga apalagi anak-anak, emak bapaknya makan anaknya bisa mainnn 😆

Foto Cafe D'Pakar

Cafe D'Pakar

Jl. Sekejolang, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1522582564

Happy!

Cafe yang bisa dibilang tempat rekreasi, karena hal menonjol disini adalah view nya yang mewah. Enak banget buat refreshing, terus ada tempat main anak sama kasih makan kelinci. Banyak tempat spot foto.

Foto Cocorico

Cocorico

Jl. Bukit Pakar Timur No. 19, Dago Atas, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1551748350

1 cafe dengan semua menu segala ada!

Untuk tempatnya sendiri spacious banget, ada area indoor dengan konsep japanese semi open air dan ada area outdoornya juga dengan view yang keren.

Foto Warung Taru (Rumah Kayu)

Warung Taru (Rumah Kayu)

Jl. Ir. H. Juanda No. 437, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1634819960

Suasana Sarapan Yang Menyenangkan

Pagi-pagi menuju bandung enaknya melipir nongkrong di warung taru sambil menghirup udara segar dago atas. Salah satu tempat favorit di bandung.

Foto Skyline

Skyline

Jl. Bukit Pakar Timur No. 108, Dago Atas, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1642639760

Skyline Best View Resto

. Daya tariknya mungkin ada di desain interiornya yang cantik, outdoor view yang kalau malam keliatan lampu warna warni ataupun kalau pagi bisa lihat kota dan sawah yang ijo seger, atau mungkin vibesnya yang bisa family gathering friendly.

Foto Joglo Salse

Joglo Salse

Jl. Sukanagara No. 100, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669072560

a comfortable place to eat with loved ones

Tempatnya enak adem berasa lagi liburan karena suasananya enak pool! selain resto mereka juga punya penginapan yang ada swimming poolnya, terus bisa juga loh kalo kalian dateng cuman mau renang aja,

Foto The Soko Coffee Tea Chocolate

The Soko Coffee Tea Chocolate

Wisma Joglo
Jl. Resort Dago Pakar No. 19, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1547873373

Enak banget buat ngopi sore

Lokasinya emang nyatu sama penginapan gitu beeb. Tempatnya cukup luas dan enakeun buat ngadem sambil nikmatin pemandangan kota Bandung. Cocok banget buat Ghibah bareng para bestie, bikin betah banget suasana di sana

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?