Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Ngopi di Jakarta Selatan yang Bikin Kamu Makin Ngehits!

List Artikel
18 Mei 2017 | 0 Komentar
Bukan menjadi rahasia umum jika kepopuleran coffee shop di Indonesia saat ini semakin lama semakin megalami kenaikan, terbuki dengan makin banyaknya coffee shop didirikan di mana-mana. Bahkan dalam satu daerah saja, kamu dapat dengan mudah menemukan coffee shop di sudut-sudut jalan atau bahkan di wilayah terpencil sekali pun. Kesuksesan kopi di Indonesia juga menari minat salah satu sutradara terkenal di tanah air untuk membuat sebuah film yang bertemakan 'kopi'. 
Selain itu, perkembangan zaman dimana media sosial menjadi salah satu gaya hidup dan penunjukan eksistensi diri seseorang, banyak anak-anak muda khususnya di jakarta yang tidak mau kalah hits nya dengan mengunggah foto-foto menarik salah satunya foto secangkir kopi dengan latte art yang unik dan lucu atau beragam dekorasi tempat makan yang eye catching. 
Nah, bagi teman PergiKuliner yang tinggal di Jakarta Selatan dan sekitarnya yang suka ngopi dan tetap ingin tampil hits, nggak ada salahnya nih mencoba beberapa rekomendasi tempat ngopi yang akan PergiKuliner kasih. Ada beragam tipe yang akan membuat kamu terlihat hits seperti, minum kopi di coffee shop kekinian yang baru buka, coffee shop dengan dekorasi unik dan menarik, serta yang paling utama bagi para pecinta kopi adalah menemui tempat ngopi yang mempunyai rasa kopi enak dan tak terkalahkan.  Di Jakarta Selatan banyak lho tempat ngopi yang asik. Kamu bisa ajak pacar, orang tua, teman, atau partner kulineran kamu buat nyobain ngopi di coffee shop di Jakarta Selatan ini. Jadi penasaran kan apa aja sih? Ini dia rekomendasi tempat ngopi di Jakarta Selatan buat kamu!
Foto kopimanyar

kopimanyar

Jl. Bintaro Tengah Blok O2 No. 14 (Bintaro Sektor 1), Bintaro, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486557800

Hipster Coffee Shop at Bintaro

Tempatnya instagramable banget ya haha. Aku ke sini jumat sore dan rame banget anak- anak muda yang berfoto di ragam sudut kafe. Caramel Latte nya enak. Green Tea Latte Ice and Cold nya juga enak. Browniesnya juga. I mean gak cuman tempatnya yang bagus, makanan dan minumannya juga oke.

Foto Kopikalyan

Kopikalyan

Jl. Cikajang No. 61, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453452549

Minggu full rame

Kayaknya gue salah waktu dtg ke sini. Hari minggu dan di jam2 nongkrong, ramenya ga ketolongan. Dan pas masuk wah suka banget sm ambience nya. Peletakkan kursi-meja satu dg yg lain ga terlalu sempit, jadi ruangan kerasa lapang dan nyaman

Foto Fillmore Coffee

Fillmore Coffee

Suites@Seven Residence
Jl. Karet Pedurenan Gang H. Sidik No. 7, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

a hidden paradise...

Ruangannya tidak terlalu luas, namun mereka menyulapnya dengan jenius, sehinga mampu membuat kafe ini menjadi terasa lega, hangat sekaligus indah. Secangkir espresso berbahan biji kopi asal Ethiopia memberikan saya rasa fruity yang meledak didalam mulut. Keren parah rasanya, kentel dan nendang abis.

Foto Crematology Coffee Roasters

Crematology Coffee Roasters

Jl. Suryo No. 25, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1415246630

Classy Banget Tempatnya

Tempat ini cocok banget buat pecinta kopi, selain rasa kopinya yang enak, tempat ini sangat terasa classy. Asik banget buat ngobrol santai bareng temen, tempat ini juga bagus buat foto”.

Foto Watt Coffee

Watt Coffee

Gedung Promenade 20
Jl. Bangka Raya No. 20, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461080691

Malabar, I'm in love.

Cappuccino dengan beans Malabar Natural, ga lama dicobalah tuh Cappuccino hangat itu, dan jeng jeng jeng, ENAK BANGET PARAH, yang namanya rasanya kompleks banget, itu bener bener asik banget sih, dia bilang sih fruity, tea alike, and smooth in mouth, ya bener sih.

Foto Caswells Coffee

Caswells Coffee

Jl. Ampera Raya No. 9, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Vitamin Perut dan Mata

Ngopi disini ngga pernah bosen,selain kopinya enak,yang bikin mata makin melek adalah tempatnya yang asri. Penuh tanaman di area outdoor-nya,asik buat nongkrong lama. Vitamin mata banget ngopi sambil liat tanaman hijau.

Foto Gordi

Gordi

Jl. Jeruk Purut Dalam No. 25, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

hidden gem

Begitu sampai ternyata rame juga disini, tempatnya cantik, warm and cozy. Servicenya ok, harganya juga terjangkau. gw pesen diantaranya : mocha,enak mochanya cukup berasa dan coffenya tidak terlalu strong. piccolo : cukup strong juga coffeenya, enak juga.

Foto Doma Dona Coffee

Doma Dona Coffee

Jl. Wijaya I No. 9AB, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1471840677

enak buat ngpi sambil kerja!

tempatnya si ga gede-gede banget cuman design sm ambiencenya bikin betah deh. warm gmn gitu. cocok banget yang lagi mau sendirian sambil ngerjain tugas or kerjaan. hehehe. disini cobain : Latte (35k++) : ini susunya pas ga terlalu creamy dan after tastenya ga asem. aku suka,.

Cari tau yuk detail coffee shop di atas dengan buka web Pergikuliner.com!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?