Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Nongkrong di Margonda Depok yang Pas Buat Hangout

List Artikel
6 Oktober 2022 | 0 Komentar

Salah satu kawasan yang ramai dan cukup terkenal di Depok adalah Margonda. Tidak heran jika kawasan Margonda memiliki tempat nongkrong yang cukup banyak untuk menampung muda-mudi Depok dan sekitarnya untuk bersantai ria bersama. Apalagi, Margonda terhubung dengan beberapa tempat penting di Depok seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, beberapa stasiun kereta, hingga mall yang paling terkenal di Depok: Margo City. Tidak salah jika orang-orang yang melewati kawasan Margonda membutuhkan tempat untuk nongkrong di Depok karena ragam aktivitas yang ramai. Tempat nongkrong di Margonda bukan hanya digunakan untuk hangout bersama kawan saja, tetapi juga bisa untuk sekadar mengerjakan tugas individu maupun kelompok, rapat kepanitiaan, hingga mencoba makanan-makanan dan minuman-minuman enak. Tetapi, tidak ada salahnya untuk mencari tempat nongkrong di Margonda yang cocok untuk kebutuhan aktivitasmu. PergiKuliner punya rekomendasi 8 tempat nongkrong di Margonda yang bisa kamu sambangi. Berikut daftarnya!

Foto KopiBar

KopiBar

Jl. Margonda Raya No. 417, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503680099

Ternyata OK

Cake buatan dapur Kopi Bar yang katanya favorit. Pas dicoba.. hmmmm... ternyata enak loh.. Tidak kemanisan, teksturnya lembut..
Coffeenya ok juga loh

Foto BitterSweet by Najla

BitterSweet by Najla

Jl. Margonda Raya No. 491B, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555083723

Ngopi dan Ngecake

Gw pesan cadburry cheesecake dan minumannya salted caramel latte. Cheesecakenya juara sih manis, milky dan ada gurih dari cheese creamnya. Tapi karena cakenya manis, minumannya jadi agak kebanting tapi masih fresh dan enak.

Foto Walking Drums

Walking Drums

Jl. Margonda Raya No. 426, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Pantesan Pada Betah Nongkrong Disini

Tertarik sama kentang goreng, saya pesan fun fries chilli cheese, enaaaaakk. Kirain sausnya disiram, ternyata bentuknya dipping sauce, suka banget karena sauce bolognese-nya pedas ditambah lelehan keju mozzarella. Sebetulnya kentangnya sendiri udah enak, pake sausnya jadi makin enak.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. Margonda Raya No. 38, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Es kopi

Selalu rame yah sepertinya karena emang nako seru sih untuk sekedar kumpul sama temen dan ngopi2 santai, saya dan teman pesan es kopi nako; rasanya lumayan creamy, ga begitu pahit, dan lumayan kental. Harga nya juga terbilang aman dikantong

Foto Tatap Moeka

Tatap Moeka

Jl. Margonda Raya No. 451, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1618964822

CAFE RAMAH DI KANTONG✨

Nasi goreng hongkong 27k
Taste nasi goreng yg orang2 suka! Agak sedikit pedes tapi tasty. Ada calamary nya! Porsinya juga banyak ini bisa sharing deh berdua

Foto Membara Coffee x Grill

Membara Coffee x Grill

Jl. Margonda Raya No. 505C, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Tempat makan hits di Depok

Aku pesen Cookies & Cream-nya mereka yang ukuran Regular, surprisingly rasanya cocok sama aku! Ternyata enak lhoo, ngga terlalu manis jadi ngga eneg banget.

Foto Bin House

Bin House

Jl. Margonda Raya No. 35, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Coffee shop rekomen di depok

Varian kopi yang beragam , terdapat juga ragam varian non kopinya yang ngak kalah menggoda . Varian makanan , dan cemilannya juga beragam serta menggiurkan semua .

Foto Roemah Coffee Eatery & Hub

Roemah Coffee Eatery & Hub

Jl. Margonda Raya No. 505B, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1492570999

tempatnya nyaman dan ada mushola

Es kopi susu roemah ukuran cupnya lumayan besar, creamy dan milky manisnya pas sih gk legit banget. Caramel Macchiato ini juga creamy dan caramel berasa.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?