Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Coffee Shop di Braga yang Bikin Betah

List Artikel
2 Maret 2023 | 0 Komentar

Mengunjungi coffee shop di Braga Bandung bisa menjadi salah satu destinasi yang mengasyikan jika kamu mengunjungi Kota Kuliner ini. Sebagai kota yang sering didatangi pelancong untuk berwisata terutama di akhir pekan, Bandung tidak hanya menyuguhkan tempat wisata dengan pemandangan indah saja tetapi juga banyak tempat makan ataupun kafe di Bandung yang wajib untuk kamu kunjungi karena tidak ada di daerah lainnya. Jalan Braga Bandung menjadi salah satu kawasan yang ramai akan wisatawan, maka dari itu tidak sulit rasanya menemukan tempat makan ataupun tempat ngopi di Braga. 


Braga Bandung juga dikenal sebagai kawasan bersejarah ini rupanya punya sederetan tempat minum kopi enak di Braga yang asyik buat dikunjungi. Hampir sebagian besar bangunan berupa kedai kopi dan tempat nongkrong di Braga. Tempatnya pun instagramable dan membuat betah nongkrong berlama-lama. Kamu yang gemar berfoto-foto pun bisa mendapatkan banyak spot menarik di coffee shop di Braga ini. Baik itu, area indoor maupun area outdoor dari cafe ini sama-sama nyaman dan instagramable. Soal makanan dan minuman yang ditawarkan disini tidak perlu diragukan lagi. Menu kopinya juara, namun minuman non kopinya juga tidak kalah nikmat. Buat kamu yang kepingin ngopi enak di Braga, PergiKuliner punya 9 rekomendasi coffee shop enak di Braga Bandung yang kopinya nikmat dengan suasana enak dan bikin nyaman melalui ulasan di bawah ini!

Foto Elldoda Cafe & Eatery

Elldoda Cafe & Eatery

Jl. Braga No. 82, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660920576

Cafe dengan konsep unik di Braga

Kalo lewat jalanan utama braga, cafe ini pasti salah satu yang mencuri perhatian karena tempatnya yang luas dan desain yang warna-warni. Tempatnya sangat luas, bisa buat ajak temen ngumpul ramean. Full outdoor tapi gakerasa panasnya pas siang juga.

Foto Jurnal Risa Coffee

Jurnal Risa Coffee

Jl. Braga No. 45, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1633625476

Braga in the Night

Suasana Braga abis ujan tuh 🥰 meskipun dingin tapi kalo kopinya dingin juga mah gamasalah, apalagi kopinya ini enaaak. Desain kafenya unik, bikin betah.

Foto Umbira

Umbira

Jl. Braga No. 74, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Teranyar di Kawasan Braga

Masih pagi, masih sepi. Puas buat ngobrol dan foto. AYEEEY! Dari luar saja sudah eye catching lhoooo. Izin dong buat foto ke lantai atas. Waaah keren deh. Konsepnya memang yang lagi hype sekali.

Foto Koffie Braga

Koffie Braga

Jl. Braga No. 77, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534988333

luas banget

Kalo liat dari fasadnya sih tempatnya ga terlalu gede gitu tapi ternyata ke dalemnya luas banget dan yang kalian bakal ngeh di sini itu banyak buku dan aksesoris buat foto-foto gitu. Aku coba kopi manjanya sama toastnya karena pas ke sini sore jadi cocok kan ngopi sore ditemenin roti panggang.

Foto Myloc Coffee & Cafe

Myloc Coffee & Cafe

Jl. Braga No. 111, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518279766

Menu Bukbernya Banyak..

Salah satu cafe di wilayah Jalan Braga yang wajib di sambangi. Paling pewe lantai 2-nya karena kamu bisa sekalian menikmati view Jalanan Braga.

Foto Cupola

Cupola

Stocker House
Jl. Braga No. 43, Braga, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Ada space seluas ini di Braga😱

Lorong menuju kesananya panjang banget, dan pas sampe ternyata luas. Ini mirip communal space karena ada beberapa tenant lain juga, ada indoor dan outdoornya. Order disini juga bebas mau duduk dimana aja, dan sistemnya juga self-service. Baristanya juga ramah dan pelayanannya cepet.

Foto Gasinc

Gasinc

Gasblock
Jl. Braga No. 40, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1563781859

Gedung yang ternyata kafe...

Suasana di dalamnya homey dengan beberapa furniture khas rumah tapi dikonsep sedemikian rupa sehingga memang kelihatan kalau ini kafe setelah kita masuk. Tempatnya juga bersih. Rekomen buat yang pengen ngopi di Braga tp pengen suasana yang homey dan tenang!

Foto Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa

Jl. Braga No. 81, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Melepas penat secara sederhana

Overall, saya suka interior dan kopi dari kafe ini. Bagus. Saran saya, kalau mau kesini untuk mengobrol, bawalah seorang teman saja. Kalau mau kesini untuk belajar, bawalah banyak teman. Karena meja kursi di kafe ini sepertinya diperuntukkan untuk itu.. good!

Foto Sawo Coffee

Sawo Coffee

Jl. Braga No. 76, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Coffeeshop hits di Braga

Tempatnya sih bagus, terutama bagian indoornya. Interiornya perpaduan antara warna putih dan cokelat, simple tapi bagus dan nuansanya terasa cerah. Suasananya juga asik, baik buat ngopi sambil ngobrol bareng teman atau pun sambil laptopan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?