Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Nongkrong di Ciumbuleuit yang Punya View Cantik

List Artikel
7 Januari 2024 | 0 Komentar
Ada banyak pilihan tempat nongkrong di Ciumbuleuit yang menarik untuk dikunjungi kalau sedang jalan-jalan di Bandung. Bicara soal tempat nongkrong di Bandung memang tak ada habisnya. Hampir di setiap sudut daerahnya terdapat tempat nongkrong seru buat dikunjungi, salah satunya di kawasan Ciumbuleuit.

Kawasan ini juga dikenal dengan nama Punclut atau Puncak Ciumbuleuit. Karena letaknya yang berada di dataran tinggi atau pegunungan yang dekat dengan pusat kota Bandung. Tempat nongkrong di Ciumbuleuit cocok buat kamu yang ingin nongkrong dengan udara sejuk ditemani view alam yang memanjakan mata. Deretan tempat nongkrong di Ciumbuleuit ini merupakan cafe dan coffee shop instagramable yang pastinya menarik untuk dijadikan spot berfoto-foto.

Beberapa cafe yang bisa jadi tempat nongkrong di Ciumbuleuit ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan memadai buat pengunjungnya yang ingin nongkrong berlama-lama. Mulai dari WiFi, stopkontak, pilihan kursi yang beragam, area yang luas, parkiran yang memadai, serta menu makanan dan minuman lezat. Berikut ini adalah 9 tempat nongkrong di Ciumbuleuit yang wajib kamu kunjungi!
Foto Edelweiss Tea & Coffee House

Edelweiss Tea & Coffee House

Jl. Neglasari Dalam No. 7, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1551748350

Super cooooozy!

Ambiencenya superb! Jadi ada ruangan indoor dan outdoor, paling suka bagian outdoornya sih, karena pemandangannya ala2 dago atas gitu, tapi jalannya jauh lebih gampang buat diakses. Tempatnya didominasi aksen kayu sama warna putih, jadi kesannya clean dan luas.

Foto Ekara Coffee & Eatery

Ekara Coffee & Eatery

Jl. Bukit Jarian No. 17, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Cari mocktail di Bandung?

Aku suka banget sama konsep vintage classic kaya gini, tiap areanya punya detail masing-masing yang menarik banget buat diperhatikan. Ada 3 area, indoor, semi outdoor dan outdoor di belakang yang bisa liat view kota Bandung.

Foto Masagi Koffee

Masagi Koffee

Jl. Gunung Kareumbi No. 1B, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

TERPEWE DI BANDUNG :)

Tempatnya cukup luas, suasananya sejuk adem gitu karena banyak pepohonan, konsepnya emang semi outdoor gitu kan jadi berasa nyatu sama alam. Terus suasananya juga tenang pula, gak berisik, pokoknya enak banget deh ah ngopi disini.

Foto Mr. Roastman Experience

Mr. Roastman Experience

Jl. Ciumbuleuit No. 108, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Cozy place in bustling area

Tempatnya instagramable banget banyak spot foto menarik dan ada jual kaktus, gelato juga. Kopi dan cemilannya juga enak dan unik.

Foto Sejiwa Coffee

Sejiwa Coffee

Jl. Kiputih No. 1A, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456130497

kopinya enak!

Pengalaman pertamaku ngopi di sejiwa yang di kiputih nih. Menurutku tempatnya jauh lebih nyaman daripada yang di Riau. Disini aku cobain es kopi jiwa dengan special request yaitu kopinya diturunin sedikit. Turns out super delicious!! kopinya balance banget sama susunya.

Foto Kuro Koffee

Kuro Koffee

Jl. Ciumbuleuit No. 130, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Favorite aku kalau hopping di Bandung ya daerah Ciumbuleuit🙋🏼‍♀️

Dari depan keliatannya seperti rumah biasa, tapi pas masuk cukup amazed karena luas, apalagi backyardnya. Walaupun ini bangunan rumah, design interiornya juga bagus kok. Disini ada beberapa area indoor juga, kalian tinggal pilih deh mau dimana.

Foto Foresta Coffee - Nara Park

Foresta Coffee - Nara Park

Nara Park
Jl. Ranca Bentang No. 28, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1552841519

Coffe with a view

A field of greenery and shady trees with nice view and great restaurant option, not to mention good looking buildings made this the perfect place for a family day out, especially if you're having toddlers or kids. Surely looking forward for the next peaceful visit.

Foto Baby Dutch Pancake

Baby Dutch Pancake

Jl. Gunung Kareumbi No. 10, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1503574316

good place for hangout and nice dinner

Cafe yang sangat menarik dan menyenangkan dengan konsep open air yang cocok dengan udara Ciumbuleuit bandung yang adem dan sejuk.

Foto Dago Bakery

Dago Bakery

Sarae Hills
Jl. Pagermaneuh No. 57, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1522849556

Restoran Nuansa Eropa, Cuma bagus untuk foto-foto

Restoran nuansa Eropa klasik. Jembatan dengan kastil ala-ala hogwarts lumayan jadi spot foto. Btw masuk sini harus pake kupon. makan gak makan harus bayar 10ribu/orang. Tapi bisa dituker untuk potongan makanan sih.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?