Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Toko Kue di Bandung yang Paling Nikmat Disantap dan Dijadikan Buah Tangan

List Artikel
31 Agustus 2017 | 0 Komentar
Jalan-jalan ke Bandung, tidak lengkap rasanya kalau tidak beli oleh-oleh untuk kerabat bukan? Mungkin sebagian orang akan bingung jika ditanya oleh-oleh khas Kota Kembang ini. Selain karena seringnya orang-orang yang menjadikan Bandung sebagai destinasi wisata, sehingga untuk mencari oleh-oleh yang khas akan terasa membingungkan. Tapi, kamu tidak usah bingung lagi sekarang. Kamu bisa membawa aneka macam cake, seperti cheesecake, brownies dan aneka jajanan pasar khas Bandung lainnya. PergiKuliner sudah merangkum 9 toko kue di Bandung yang pas untuk kamu kunjungi ketika ingin berbelanja aneka kue untuk dijadikan buah tangan. Tidak hanya itu, beberapa toko kue di Bandung ini menyediakan tempat untuk makan di tempat atau dine in. Jadi, kamu bisa nih untuk ngemil-ngemil cantik di beberapa toko kue di Bandung rekomendasi PergiKuliner ini. Dan satu hal lagi yang tidak kalah penting adalah, kamu juga bisa lho pesan aneka kue kesukaan kamu untuk melengkapi acara yang kamu buat. Langsung aja yuk simak daftar tempatnya di bawah ini!
Foto Cizz Cheesecake & Friends

Cizz Cheesecake & Friends

Jl. Laswi No. 1A, Laswi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1485081016

Cheesecake I'm actually falling in love!

Sempat ragu karena tidak semua cheesecake enak. Tapi pas suapan pertama rasa kejunya udah kerasa banget. Enak banget. Aku pesan oreo cheesecake tapi tetap cheesenya yang mendominasi rasa, bukan Oreo. Rasanya enak banget banget banget!

Foto First Love Patisserie

First Love Patisserie

Paris Van Java, Lantai Ground (Resort Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457851819

Mille Crepes terbaik!

Untuk yang cheese, rasanya guriiiiih banget. Crepesnya lembut, krimnya enak. Yg oreo cheese ada tambahan potongan oreo di dalamnya, makin enak deh!

Foto Bolu Bakar Tunggal

Bolu Bakar Tunggal

Jl. Jendral Sudirman No. 570, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463640845

Bolu Bakar Enak

Kata temen ini best seller menu bolu bakar manis mereka. Untuk fillingnya ada butter dan keju parut, butternya wangi banget dan rasa manisnya pas. Makan ini rasanya nagih banget. Buat yang lagi main ke Bandung, boleh dicoba makanan yang satu ini.

Foto Little Sugar

Little Sugar

Jl. Tirta Sari II No. 1, Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485081016

Tempatnya manis semanis kuenya

Green tea mille crepes nya enak banget. Paduan whipped cream yang lembut dan crepes yang garing Dan lembut dipadu dengan rasa red velvet/green tea yang tidak hilang menyatu di mulut. Di mulut, kue ini diemut sekaligus dikunyah.

Foto Kue Westhoff

Kue Westhoff

Setrasari Plaza, Blok B No. 9
Jl. Prof. Dr. Surya Sumantri No. 120, Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478291101

Jajanan Pasar, Jajanan Traditional di Westhoff

Saking banyaknya saya pun sampai lupa ada apa saja tapi yang paling favorite tetap lemper dan lumpia serta pastelnya. Bubur lemunya sangat lembut, pisang gorengnya caramelized. Oh. Menyantap semua sajian disini membuatku ingat masa-masa kecil.

Foto Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar

Sari Sari Aneka Kue Jajan Pasar

Jl. Sultan Tirtayasa No. 17, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472958430

Kuenya enak-enak

Tadi saya sempat mencoba beberapa kue, ubi isi ayam, semar mendem, talam, jongkong, soun ayam dll.. Overall rasanya enak-enak.. Untuk kue yg ada santannya, mereka berani di Rasa, santennya kental..

Foto Dago Bakery

Dago Bakery

Jl. Ir. H. Juanda No. 497A, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463830860

Cakes cafe coffee

Saya pesen lemington coklat untuk makan di tempat, cakenya enak, coklatnya enak pas rasanya. Untuk dibawa pulang saya pilih rotinya croissant coklat dan R M K coklat. Hehehe..

Foto Prima Rasa

Prima Rasa

Jl. Pasir Kaliki No. 163, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1445346497

Brownies panggang

Udah lama banget sejak terakhir gue mempir dan tiba2 kangen browniesnya. Gue beli yang brownies panggang chocochip dan peanut. Dua2nya enak, yang kacang banyak banget isinya begitu juga dengan yang chocochip. Adonannya memuaskan, susu dan coklatnya berasa banget.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?