10 Cafe cozy di Beji Yang Seru Buat Nongkrong

2 November 2022 | 0 Komentar

Cafe saat ini tidak hanya menjadi tempat untuk menghilangkan rasa lapar dan haus, ternyata juga bisa digunakan sebagai tempat untuk kegiatan lainnya, loh. Seperti mengerjakan tugas kuliah ataupun ngetik kerjaan kantor. Untuk mendapatkan suasana seperti ini carilah cafe cozy yang memiliki seating area yang luas dengan suasana tenang dan nyaman. Buat yang belum punya referensinya, bisa memilih cafe cozy di Beji sebagai solusinya. Letaknya yang strategis dan tidak jauh dari Jakarta cocok sekali dijadikan tempat nongkrong baru buat kamu bersama teman-teman. Cafe di Beji Depok ini juga punya pilihan menu yang tidak kalah menariknya dengan suasana di sana. Menu-menu yang ditawarkan ada beragam seperti menu pasta, nasi goreng, steak hingga cemilan ringan pengganjal perut tersedia di sini. Tak hanya itu, minuman di sini juga kekinian dan menyegarkan banget diseruput siang hari. Seperti es kopi susu, matcha latte, smoothies, dan sebagainya. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau buat para mahasiswa dan pekerja nih. Yuk langsung saja simak 10 rekomendasi cafe cozy di Beji dan catat alamat lengkapnya, ya! 

Waroeng Noesantara

Jl. H. Yahya Nuih No. 17, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

kafe terbuka yang seru buat nongkrong…

Karena industrialis masih berjaya di dunia perkulineran, sang pemilik Waroeng Noesantara pun mencoba hadir dengan versi mereka. Jangan khawatir keujanan karena mereka memiliki area indoor di bangunan lain yang berada di sudut belakang yang nyaman.

Fam Haus

Jl. KH. M. Usman No. 132, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

CHOCO MINT MOI LUV

Ketika sampai disambut dengan container tosca yg estetik untuk barista area. Ada seating space indoor yang nyaman dan outdoor sembari menikmati udara luar. Pelayanannya ramah! My fav is choco mint dan spaghetti bolognese!

Today Oci Coffee & Eatery

Jl. KH. M. Usman No. 21, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Manado x Java Food

Tempat dine in mereka semi outdoor dan luas banget, begitu pun parkirannya. Nyaman buat nugas atau kerja karena ada wifi, kalau weekend ada live music juga loh.

Suar Ruang Coffee Ground

Jl. H. Amat No. 2, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kafe yang worth to try bangett

Tempatnya ini dekat dari UI, kayaknya emang didesain untuk anak UI sih. Soalnya ada tempat buat buka laptop, nongkrong sambil ngerokok, ya pokoknya hal-hal yang sering dilakukan anak muda di kafe tersedia disini. Aku memilih tempat indoor. Menurutku sih lumayan nyaman.

Monty's Kitchen & Coffee

Jl. Ir. H. Juanda No. 45, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

kafe paket lengkap...

Kesan industrialnya berasa banget, tapi engga langsung membuat kafe ini tampak begitu maskulin. Lantai 1 dan 2 merupakan seating area nyaman berpendingin udara. Kalau datang kesini sih pasti bakalan banyak yang foto-foto deh.

Tatap Moeka

Jl. Margonda Raya No. 451, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Makan Murah dan Enak di Margonda

Yang sering lewat Margonda Depok pasti pernah memperhatikan keberadaan Tatap Moeka, tempat yang ternyata tidak hanya menyenangkan untuk mengopi, tapi juga makan dan bertatap moeka dengan teman-teman, kayak yang saya lakukan. Selalu puas dengan cita rasa dan juga harga dong.

Ruangnamu Coffee

Jl. Ciliwung No. 10, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Murah tapi ga murahan

Seneng banget waktu liat coffee shop ini karena ambiencenya nyaman dan tenang, ditambah lagi memang konsep interiornya ala rumah joglo gitu.

Bin House

Jl. Margonda Raya No. 35, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

bukan cafe ala-ala

Interior disini lumayan cakep dan wajib deh buat photo-photo. Menu yang dihadirkan di Bin House juga ga kalah menarik seperti tempatnya, makanya gue coba mesen Chicken Teriyaki Rice dan Spaghetti Aglio Olio.

Beiji Kopi

Jl. Ridwan Rais No. 16, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Makin Malem Makin Asik

Beiji Kopi ini memiliki tempat yang buat gue oke banget buat nongkrong. Tempatnya buat gue lumayan bagus dan cukup nyaman buat ngopi sambil nongkrong.

Walking Drums

Jl. Margonda Raya No. 426, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nongkrong abis gowes

Walking Drums cocok banget buat kalian-kalian yang ingin istirahat setelah gowes ataupun olahraga lainnya. Area tempat duduknya luas, baik yang indoor apalagi yang outdoor. Ada di bagian depan, agak ke atas (spot foto-foto pastinya).

Topik artikel ini: