Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Makan di Bekasi Dengan View Bagus Terbaik

List Artikel
12 Oktober 2022 | 0 Komentar

Bosan makan di tempat makan di Bekasi dengan suasana yang itu saja? Kalau begitu kamu mesti mencoba tempat makan di Bekasi dengan view bagus. Berada di pinggiran kota, Bekasi menawarkan suasana tempat yang masih asri berbeda dengan Jakarta. Beberapa tempat makan ini nyatanya punya pemandangan atau suasana yang oke banget buat berkumpul bersama teman-teman. Ditemani alam sekitar yang tenang dengan pohon-pohon hijau di sekitarnya dijamin kamu dan teman-teman tak akan menyesal kalau datang kesini. Selain pemandangannya yang bagus, tempat makan di Bekasi ini juga memiliki sajian menu yang lezat dan menggugah selera. Pilihannya super lengkap, mulai dari snack hingga makanan berat dengan harga yang spesial. Untuk pilihan minumnya, ada coffee hingga non coffee yang menggiurkan banget buat dicoba. Pilih kursinya memang paling pas jika di outdoor supaya kamu bisa menikmati suasana alam sekitar yang menenangkan pikiran. Khusus buat kamu yang sedang mencari tempat makan di Bekasi dengan view bagus, PergiKuliner punya rekomendasi 10 tempat makan di Bekasi yang view-nya bagus nih buat kamu. Lokasinya ada di tengah-tengah kota Bekasi yang pastinya strategis banget dan tidak terlalu jauh juga dari Jakarta. Inilah rekomendasinya! 

Foto Tsamara Resto & Function Hall

Tsamara Resto & Function Hall

Jl. Raya Hankam Kav. 69, Jatisampurna, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526396592

Tempat Bucketlist ❤️

Tsamara memiliki 6 area tematik yaitu Picnic Area, Ivy Room, Glass House, Saung, VIP Room, Function Hall dan satu tambahan spot foto menarik yang bernama Hydro Garden. Selain tempatnya yang luas dan nyaman untuk makan bersama keluarga dan teman.

Foto Little Talk

Little Talk

Vida Bekasi
Jl. Tirta Utama No. 10 (Depan Marketing Gallery), Bantar Gebang, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

work from cafe

Pas saya kesini, masih enak banget suasananya, banyak juga yang mampir selesai jalan pagi dan memang area outdoornya asik juga nyaman.

Foto Simetri Coffee Roasters

Simetri Coffee Roasters

BCBD Summarecon Bekasi, La Spezia
Jl. Bulevar Ahmad Yani No. 56A - B, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Ngopi dengan pemandangan danau di Bekasi?😱

Highlight spot pastinya di bagian outdoor ke arah danau, best view banget memang dan ambiencenya mendukung. Selain itu disini ada 2 lantai, lantai 1 untuk area bar dan indoor non smoking sementara di lantai 2 untuk area smoking.

Foto Lowky

Lowky

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok RGB No. 60
Jl. Boulevar Raya Timur, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Ke Galaxy tapi bosen ngopi?

Aku suka banget sama designnya yang bisa memaksimalkan kekurangan ruko, pemilihan warnanya pun pas dengan konsepnya. Disini ada banyak pilihan mocktail dan tea, sementara makanannya itu Mexican style.

Foto Kozi Coffee

Kozi Coffee

Grand Galaxy City
Jl. Boulevard Raya Barat No. 19, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1657631680

Mandatory visit ke Kozi Coffee bekasi

Tempatnya cukup luas dengan 2 lantai ada indoor dan outdoor area. Untuk fasilitas ada toilet super bersih , wifi dan colokan di setiap meja. Kemarin nyoba minuman “kold brown + additional salted caramel” wajib dicoba. Excellent service and cool place to hang out!

Foto Boho Coffee & Kitchen

Boho Coffee & Kitchen

Jl. Raya Jatiasih No. 7, Jatiasih, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1657631680

Mandatory visit ke BOHO Coffee & Kitchen di bekasi

Bali Vibes! Cafe/coffee shop ala ala di bali! Tempatnya bagus instagramable bgt, Tersedia outdoor dan indoor area, walaupun hampir 80% outdoor. Cocok untuk kumpul bareng keluarga atau pun hangout bareng teman2.

Foto Dusty Coffee

Dusty Coffee

Jl. Raya Pekayon Kav. 11, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Cabang Kedua Dusty Coffee ada di Pekayon!

Kalau dari luar, keliatan emang kurang terlalu menarik karena bangunannya Ruko gitu. Tapi ya kalau udah masuk ke dalam, duuuuh vibesnya kece dan asik banget. Interiornya aestetic dan ala coffee millineal deh 😍✨

Foto Culdesac Eatery

Culdesac Eatery

Grand Galaxy City
Jl. Ruko Sentra Bisnis I, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1547133892

Pengen balik buat makanannya

Di Galaxy ada Cafe mungil di pojokan. Walau ngga terlalu besar tapi penataannya unik dan rimbun. Area indoornya juga nyaman.

Foto Juni Park

Juni Park

Jl. Pengairan, Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1612085131

BEKASI'S AESTHETIC & HAPPENING COFFEE SHOP!

LOVE THE VIBE!!! cocok untuk melepas penat, nongkrong, nugas/WFH, you name it! Suasananya yang mengusung unfinished industrial design with green plants dan spot percikan air yang lumayan menghalau suara bising dari ramainya jalanan bekasi bikin betah😍

Foto Kedai Kopi Roemah Toea

Kedai Kopi Roemah Toea

Jl. Bambu Kuning Selatan No. 101, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1633625476

NYAMAN BANGET

Di kelilingi desain bangunan yang unik dan lingkungan yang adem dipandang mata, bener-bener brings back old memories I don't really have lol.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?