13 Cafe di Sarijadi Bandung yang Wajib Kalian Datengin

23 Juli 2023 | 0 Komentar
Mencari cafe di kawasan Sarijadi tidaklah sulit karena kawasan ini terkenal dengan keberagaman pilihan tempat makan dan minum yang menarik. Di Sarijadi, Bandung terdapat sejumlah cafe yang menawarkan pengalaman kuliner yang menggoda dan mengesankan. Setiap cafe di kawasan ini memiliki ciri khasnya sendiri, memikat pengunjung dengan suasana yang unik dan menu yang lezat. Dari cafe dengan desain modern hingga cafe dengan konsep klasik, setiap sudut kawasan ini menyediakan beragam pilihan bagi para pecinta kafe. Tidak hanya itu, cafe-cafe di Sarijadi juga menawarkan suasana yang nyaman dan hangat, dengan dekorasi yang menawan dan furnitur yang nyaman untuk duduk berlama-lama. 

Cafe-cafe di Sarijadi Bandung juga dikenal dengan menu kopi yang istimewa. Dari biji kopi pilihan yang diseduh dengan tekun, para barista menghadirkan aroma dan cita rasa kopi yang kaya. Pilihan kopi dari berbagai wilayah dan metode penyeduhan yang berbeda memberikan variasi bagi para pecinta kopi. Selain kopi, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai minuman non-kopi seperti teh, jus segar, atau minuman kreatif dengan berbagai rasa yang menyegarkan.

Tidak hanya minuman, cafe-cafe di Sarijadi juga menawarkan hidangan makanan yang menggugah selera. Mulai dari sarapan sehat, hidangan ringan seperti sandwich dan salad, hingga makanan berat yang lezat seperti steak dan pasta. Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan dipersiapkan dengan keahlian, setiap hidangan disajikan dengan presentasi menarik dan rasa yang memukau.

Tak hanya tentang kuliner, cafe-cafe di Sarijadi juga menawarkan atmosfer yang cocok untuk bersantai atau bekerja. Wi-Fi yang cepat dan stabil tersedia bagi pengunjung yang ingin tetap terhubung dengan dunia digital. Beberapa cafe bahkan menyediakan ruang khusus untuk rapat atau pertemuan bisnis kecil. Dengan suasana yang tenang dan pelayanan yang ramah, cafe di Sarijadi menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat, bertemu teman, atau merencanakan pertemuan penting.

Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, cafe di Sarijadi, Bandung memberikan pengalaman kuliner yang memikat dan memuaskan. Tak heran jika kawasan ini menjadi tujuan utama bagi pecinta kopi, penggemar makanan lezat, dan mereka yang mencari tempat nyaman untuk berkumpul. Nah, sekarang langsung aja yuk lihat 13 rekomendasi cafe di Sarijadi Bandung yang sudah PergiKuliner siapkan di bawah ini!

Kana Cafe

Setrasari Plaza, Blok B No. 8 - 9
Jl. Prof. Dr. Surya Sumantri No. 120, Sarijadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Great Cake Options

Entremet Avocado Cake: citarasanya sangat memorable. Kombinasi antara alpukat dengan coklat menurut saya memang tidak pernah salah, terlebih apabila alpukat yang digunakan adalah alpukat bukan perisa belaka.

Wong Kie Kopitiam

Setrasari Plaza, Blok B3 No. 51
Jl. Prof. Dr. Surya Sumantri No. 120, Sarijadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kopitiam Enak di Ruko Setrasari

Menunya cukup beragam dan tampak enak2 semua. Tapi ahirnya aku pesan mie goreng kucai sama kwetiaunya. Rasanya enakkk dan porsinya juga banyak.

Old Ben's

Jl. Terusan Prof. Dr. Sutami No. 23, Sarijadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Acai Berry Bowl juaraaa

Untuk acai berry bowlnya buatku enak banget komposisi buah dan toppingnya.

Nimna Books Cafe

Gedung Graha Satya, Lantai Ground
Jl. Sukahaji No. 126, Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nyaman..

Ngopi ditemani dengan berbagai macam buku-buku 📚 Tempatnya nyaman, betah banget lama-lama disini, bawaannya tenang.

Xing Long

Jl. Terusan Babakan Jeruk No. 109 (Lantai 2), Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ga nyangka ada cafe secute ini ! Dan ternyata no pork no lard

Cozy banget deh buat nongkrong atau ngerjain tugas karena dimana mana ada colokan. 50 shades of grey: minuman mocktail tapi lebih mirip cappucino gituloh menurutku. Enak btw sukaaa! manisnya pas.

Makmur Jaya Coffee Roaster

Jl. Lemah Neundeut No. 2, Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bukan TokoBesi

Aku pesan filter coffee dengan beans & teknik penyeduhan gimana Kakak Baristanya. Aku pesan pastry-nya juga. Ini enak bangett, puff pastry yg diatasnya ada pisang & keju. Ngga terlalu manis, pas aja gitu. Ntap pokoknya.

Morning Glory

Setrasari Plaza, Blok C2 No. 31
Jl. Prof. Dr. Surya Sumantri No. 120, Sarijadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kopi nya OK banget.

Cita rasa kopinya OK banget. Pilihan pas untuk Anda yg menyukai kopi dgn karakter yg lembut lembut. Ditambah dgn brown sugar akan melengkapi rasanya

Flourish

Jl. Prof. Dr. Sutami No. 58, Sarijadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sukaaa!!!

Pas dateng menurutku ini cafe imut banget, dia gak gede ya, cuma tempatnya cantik yang ga lebay gitu. Autumn escape: hot coffe yang dicampur rempah. INI ENAK BANGET! buat yang doyan kopi berempah, ini wajib banget dicoba! Bakal balik lagi kesini buat minum inisih

Sun Date Moon

Jl. Prof. Dr. Sutami No. 89A, Sarijadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Chicken Dak Ganyeong, Aglio Olio Pasta 52, & Kate Love

Kate Love, ini jelas segernya sih. Keliatan kan dari foto juga. Jadi ini campuran soda, grenadine syrup, & apple juice dengan selasih. Rasanya ya ada asemnya, ada manisnya.

Blue Turtle Chicken & Coffee

Jl. Sarimanah No. 77, Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

PARAH ENAK BANGET!

enak bangeeeet. Aku order yang ayamnya Nashville dan yang original. Aku suka yang nashvile meskipun agak asin. Tapi enak banget??? Juicy? Bumbunya meresap bangeet?!

Hara - Kollektiv Hotel

Kollektiv Hotel, Lantai 1
Jl. Prof. Dr. Sutami No. 62, Sarijadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Cozy banget

Suasana cafe nya nyaman banget. Ox tongue Honey Sandwhich, penyajiannya dengan wheat bread yang di grill di saucepan, pake salad dan dressingnya. Daaaan, lidahnya nya enak banget cuuuy empuk

Drink Gala

Jl. Tirta Sari II No. 9, Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Hidden gem✨

Tempatnya bener bener hidden gem banget. Crunchy ranch aku saranin saus mentai sih soalnya creamy bangett dan ngga mahteh dan pas. Merry berry mocktail yng unik banget rasa kopi bercampur berry terus ada asemnya dari lemon wajib sihh cobaa

Secukupnya Saji

Jl. Cibogo Atas No. 12, Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Indonesian Food Area

Iseng dateng but suprisingly very good. Tipe masakan rumahan gitu gais. Ketiga menu ini enak enak semua, but my favorit is Nasi Cumi Pedes, cumi nya gak amis sama sekali, sambalnya gak pelit.

Topik artikel ini: