Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

15 Tempat Nongkrong di Sukmajaya yang Bikin Betah Berlama-lama

List Artikel
11 Mei 2023 | 0 Komentar

Lagi cari tempat nongkrong di Sukmajaya, Depok? Pas sekali nih, kamu sedang membaca artikel yang tepat! Karena PergiKuliner punya rekomendasi tempat nongkrong di Sukmajaya yang asyik buat ngobrol santai bersama teman-teman. Sukmajaya merupakan salah satu kecamatan di kota Depok yang sebagian besar wilayahnya dipenuhi oleh perumahan dan sekolahan. Meskipun dikelilingi banyak perumahan, tidak serta-merta menjadikan Sukmajaya sebagai wilayah yang tidak punya tempat nongkrong. Justru banyaknya penduduk yang tinggal di kawasan Sukmajaya membuat para pebisnis kuliner berbondong-bondong membuka cafe di Sukmajaya.


Deretan cafe di Sukmajaya bisa menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak-anak Depok buat hangout bersama teman-teman. Desain tempat nongkrong di Sukmajaya ini cukup unik dan ruangannya cukup luas, sehingga kamu akan betah berlama-lama nongkrong di cafe ini. Baik ruangan indoor maupun outdoor dari cafe ini, semua didekorasi sebaik mungkin agar dapat memanjakan mata setiap pengunjung yang datang. Alhasil, cafe ini jadi super aesthetic dan instagramable sekali buat berfoto. Berikut ini 15 tempat nongkrong di Sukmajaya yang bisa bikin kamu betah berlama-lama!

Foto Waroeng Noesantara

Waroeng Noesantara

Jl. Sakub, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

new spot at Juanda, Depok...

Konsep ruang terbuka yang selalu menjadi andalannya sangat cocok diterapkan disini karena memang sedang diminati pengunjung. Ruang indoor dan outdoor ada. Fasilitas seperti stop kontak, wifi dan musik latar pun disediakan.

Foto Savio Coffee & Eatery

Savio Coffee & Eatery

Jl. Bahagia Raya No. 23, Depok Timur, Sukmajaya, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1669299530

Mampir kesini pas lagi hujan, ga nyesel deh

Ini baru dan jujur cozy banget tempatnya, banyak colokan juga kalau mau nugas atau ngerjain sesuatu terutama dilantai atasnya cocok banget buat yang suka menyendiri. Desainya juga classy nyaman gitu, terus rekomen banget nasi ayam daun jeruknya ayamanya enak.

Foto Signal Coffee

Signal Coffee

Jl. H. Moch. Nail, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1666284262

Signal Cafe

Tujuan utama mampir ke cafe Signal Cafe Depok emang karna mau bikin konten, karna design interiornya Instagramble banget buat foto2 atau bikin video, terus coba mesen minumannya yaitu Mojito Strawberry yang rasanya lebih dominan ke asem.

Foto Koti Kopi

Koti Kopi

Jl. Sentosa Raya No. 25, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Koti baru yang .... lebih baik?

Lokasinya ada di pinggir jalan besar sehingga mudah didatangi. Tempatnya gede. Dekorasinya cenderung dekorasi minimalis yang membawa nuansa tenang dan santai. Meja dan kursi yang tidak didesain rendah juga membuatnya nyaman untuk buka laptop.

Foto Cowcat Coffee & Toast

Cowcat Coffee & Toast

Jl. Sentosa Raya No. 18, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

bukan sapi, bukan kucing

Disini gue beli Kopi Lemonade dan Iced Butterscoth Coffee. Dan ternyata di Cowcat Coffee ini ga hanya ada minuman kopi aja, tapi disini juga tersedia Toast. Tempatnya mungil tapi nyaman.

Foto Kopi Poligami

Kopi Poligami

Jl. Tole Iskandar No. 40, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

Matcha Berry nya enak parah...

Outletnya mungil tapi nyaman. soal pelayanan, Kopi Poligami ini cepat dan ramah. Pesanan pertama berupa Kopi Poligami (Rp.18.000,-), Berry Matcha (Rp.24.000,-), Temen ngopi saya juga pesen Roti Maryam Choco Crunchy (Rp.15.000,-). Must try bgt!

Foto Keibar - Kedai Roti Bakar

Keibar - Kedai Roti Bakar

Jl. Sentosa Raya No. 58, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

Lumayan enak...

Pelayanannya oke ramah & gercep. Gw coba pesan Roti Bakar Telor Kornet, menurut lidah gw sih cukup enak. Rotinya renyah & perpaduan Telor & Kornet itu memang pas, apalagi jika dicocol saus.Ice Jeruk Susu, seger nih perpaduan jeruk & susu emang tokcer banget bikin seger tenggorokan.

Foto Naqy's Cafe & Bakery

Naqy's Cafe & Bakery

Pesona Depok Estate, Ruko Boulevard, Blok AH No. 1
Jl. Pesona Depok Utama No. 1, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1618964822

Parisian Cafe di Depok✨

Untuk seating space tersedia di 2 lantai. Karna jadi satu dengan ruko dan warung lainnya. Interior dibuat sangat cantik. Untuk wfc juga aku suka deh disini ga bising dan nyaman.

Foto Herafil Cafe

Herafil Cafe

Jl. Perumahan Tirta Kencana, Depok Timur, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1668690649

Cafe Nyaman di Depok

Baru pertama kali kesini dan suka sama suasananya. Adem, rindang, terasa santai dan nyaman. Gyoza. Isian daging cincang lembut dibungkus adonan kulit yang crispy. Spaghetti Carbonara, so yummy! Strawberry Candy. Rasa strawberry yang milky, manisnya pas!

Foto Fountainhide

Fountainhide

Jl. Kp. Parung Serab (Seberang Perumahan Purimas Tirtajaya), Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

Kece euy...

Satu lagi penampakan Coffeeshop di Depok yang kece dengan konsep industrial yang ciamik, lokasinya bisa dibilang Hidden Gem. Pas ke sini untung aja cuaca lagi cerah jadi asik nikmatin semilir angin di indoornya.

Foto LDG Coffee & Eatery

LDG Coffee & Eatery

Jl. Sakub No. 31, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

wajah baru LDG...

LDG kini tampil dengan wajah baru yang jauh lebih keren dan modern. Lantai bawah khusus untuk seating area indoor yang nyaman. Kopi bar serta dapur pun mengisi area ini. Lantai atas terdapat ruang terbuka sekaligus rooftop yang juga dijadikan sebagai smoking area serta mini stage.

Foto Serab Coffee Brewery

Serab Coffee Brewery

Jl. Raya KSU No. 97, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Feel the Sky 😁

Rasa keinginan untuk mencari tempat enak buat nongkrong sambil nugas membawaku ke tempat ini. Tempatnya tidak terpencil. Kesan naturalnya terasa di sini.

Foto Kaman Coffee Roaster

Kaman Coffee Roaster

Jl. Bima Raya No. 8, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

jauh lebih keren...

Bentuk kafe melebar dengan pintu masuk tepat di bagian tengah. Sisi kiri dijadikan ruang barista dan toilet, sedang sisi tengah hingga ke kanan dijadikan seating area. Sekat kaca berkusen kayu menjadi pemisah ruang smoking dibagian belakang bangunan.

Foto Rumah 1/3 Sibuk

Rumah 1/3 Sibuk

Jl. Calung Raya No. 85, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

kafe homey di Perumnas...

Ada pekarangan depan yang disulap menjadi ruang outdoor yang terlihat sangat masa kini. Untuk ruang indoor diisi seating area dengan meja kursi beragam, barista area, kasir, dapur, musholla dan toilet.

Foto Kopi Dulu

Kopi Dulu

Jl. Sentosa Raya No. 64, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Lebih Luas Dibanding Dulu

Kopi Dulu bergeser sedikit ke bangunan yang lebih besar yang bagian dalamnya berkapasitas hampir 50 pengunjung dan bagian luarnya. Area teras untuk yang ingin ngopi sambil merokok juga lumayan kapasitasnya. Yang bikin tambah nyaman adalah ketersediaan musala.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?