Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

15 Cafe di Pancoran Mas yang Super Nyaman

List Artikel
11 Mei 2023 | 0 Komentar

Ada banyak pilihan cafe di Pancoran Mas, Depok yang bisa kamu datangi! Cafe kini menjadi salah satu tempat yang banyak menjamur. Perubahan gaya hidup masa kini menjadi alasan mengapa banyak cafe membuka cabangnya di berbagai daerah, tak terkecuali Depok. Selain itu, fungsi dari cafe pun seiring waktu ikut bergeser di mana yang mulanya hanya digunakan sebagai tempat nongkrong kini bahkan bisa dijadikan tempat bekerja hingga meeting.


Salah satu kawasan yang tidak boleh terlewatkan kalau kamu sedang mencari cafe di daerah Depok ialah kawasan Pancoran Mas. Untuk kamu yang tinggal di daerah Depok dan sekitarnya, kini banyak cafe di Pancoran Mas yang tak hanya instagramable, tetapi juga nyaman untuk nugas bahkan work from cafe. Fasilitasnya yang terbilang lengkap bisa kamu manfaatkan sepuasnya. Seperti adanya WiFi, ruangan indoor dan outdoor yang nyaman, toilet yang bersih, dan mushala untuk beribadah.


Menu makanan dan minuman yang disediakan tempat nongkrong di Pancoran Mas ini juga cukup beragam dan mengenyangkan. Dari menu makanan Indonesia hingga internasional, serta aneka minuman kopi hingga nonkopi, bisa menjadi pengisi perut di kala kamu menghabiskan waktu di cafe ini. Berikut inilah 15 pilihan cafe di Pancoran Mas yang super nyaman untuk nongkrong sendirian maupun bersama teman-teman!

Foto Jacob Koffie Huis

Jacob Koffie Huis

Jl. Kemuning No. 1, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Homey

Menempati sebuah rumah, homey dan dari luar terlihat sepi tapi begitu masuk ke dalam pengunjungnya penuh. Di dominasi warna putih. Kalau dari segi tempat cucoook banget Jacob Huis ini. Kopinya enak. Baristanya ramah dan komunikatif.

Foto Dadi's Coffee Garden

Dadi's Coffee Garden

Jl. Siliwangi No. 7, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1556647597

New Caffe Garden

Tempatnya lumayan besar. Diliat dari menunya beragam ada pastry juga makanan beratnya. Aku nyobain pastry, paket ramadan, kopi dan non kopinya. Overall makanan minumannya worthit for money untuk rasa tempat dan suasananya. Boleh dicoba nih kl ke depok, terutama chiffon cakenya.

Foto Emily Listening Space

Emily Listening Space

Jl. Jambu No. 2, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500271852

Superb Listening Space

Tempat ini merupakan listening space yang menjual minuman coffee, coffee based maupun non kopi. Di sini ada beberapa spot foto cantik, baik di indoor maupun outdoor. Barista sekaligus waitressnya super ramah & sungguhan paham soal menu yang dijual.

Foto Bajawa Flores

Bajawa Flores

Jl. Pemuda No. 23A, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555083723

Nusa Tenggara Timur Cafe

Sesuai namanya, cafe ini bertemakan keanekaragaman NTT. Saya coba matcha cake, taro milk dan hazelnut coffee. Overall makanan dan minumannya enak semua, taronya milky dan coffeenya manisnya oke. Cake matchanya juga enak.

Foto Louis Coffee

Louis Coffee

Jl. Mawar No. 22, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

spacious and classic coffeeshop...

Halamannya cukup luas. Sebuah ayunan kayu tampaknya menjadi sudut incaran para pengunjung untuk berfoto. Masuk kedalam, nuansanya homey dan nyaman.

Foto Artivator Cafe

Artivator Cafe

Jl. Pemuda No. 86, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

ARTiVATOR cafe | art | space

Baru tahu di Depok ada juga cafe yang aesthetic karena di dalamnya ada art gallery lho! Di art gallerynya bahkan di sekeliling dinding restoran ada banyak lukisan dan spot spot untuk foto nih. Cocok buat hangout ngobrol ngobrol sama teman.

Foto Cornelis Koffie

Cornelis Koffie

Jl. Pemuda No. 16, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Surprisingly, Iced Tea Jadi Hidangan Paling Menarik...

Cornelis ini terbilang kafe yang luas juga nyaman di Depok, tidak jauh dari Margonda. Apalagi lokasinya di kawasan asri yang masih dihuni banyak rumah peninggalan Belanda Depok, beberapa dijadikan kafe seperti Cornelis. Untuk makanan, harga yang dipatok Cornelis juga termasuk murah.

Foto Craftsman Coffee

Craftsman Coffee

Jl. Anyelir VII No. 81, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Cold White-nya 👍

Kedai yang ga besar, tapi dapet suasana yang adem karena letaknya di pemukiman dan banyak pepohonan. Kali ini direkomendasiin buat coba Cold White. Ternyata lebih pas rasanya, tanpa tambahan gula dan engga terasa strong, ada sedikit rasa manis dari creamer-nya bikin tambah nikmat.

Foto Meet Up Resto & Cafe

Meet Up Resto & Cafe

Jl. Raya Sawangan Blok A No. 19, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670320250

Resto Lokasi Strategis, Tempat Luas Indoor & Outdoor

Lokasi cukup strategis dengan area parkir yang luas. Untuk outdoor cocok saat sore sampai malam hari. Di bagian indoor suasana di dalam nyaman dan Instagramable.Tempat ini pas sebagai tempat meet up. Pelayanannya juga cukup cepat.

Foto Forque

Forque

Jl. Jagal No. 3A, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1618964822

Hidden Coffee Shop in Sawangan

Areanya luas bgt dan mostly outdoor. Ada area indoor namun hanya beberapa tempat duduk aja. Oiya aku saranin kalo kesini sore menuju malem yaa biar ga panas. Overall tempatnya bagus dan luas, wifi kenceng, dan if u r searching for mexican/texas food, this place is good for you!

Foto The Gade Coffee & Gold

The Gade Coffee & Gold

Pegadaian Depok
Jl. Siliwangi No. 7, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

salah satu yang terbaik di Depok...

Tampil begitu modern dengan perpaduan warna hitam dan emas, The Gade terlihat cukup mewah namun tetap ramah. Meski areanya tidak terlalu luas, namun jarak antar meja tidak berdekatan. Pelayanannya cukup cepat, ramah dan informatif. Fasilitas disini pun lengkap.

Foto Chanda Coffee & Tea

Chanda Coffee & Tea

Ruko Puri Depok Mas, Blok B12
Jl. Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645355159

Pewe dan terjangkau

Awalnya bernama kopicat karena pemiliknya suka kucing. Nyobain coffee latte sea salt (endolita!), kentang dan burger. Malam-malam adem bisa di outdoor, angin sepoi-sepoi. Harga terjangkau, parkir banyak dan luas, dekat sama jalan raya tapi di pojokan jadi tetep jauh dari bising.

Foto Abdi Koffie & Roastery

Abdi Koffie & Roastery

Ruko Graha Depok Mas, Blok A No. 17 - 18, Waqaf Tower
Jl. Arif Rahman Hakim, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Hidden Coffee di pusat kota

Kafenya tidak terlalu besar. Warna abu-abu membuat suasananya terasa lumayan adem dan santai. Kursi-kursinya juga sebenarnya menurutku nyaman. Terasa seperti ruang tamu di sebuah rumah mewah minimalis gitu. Tapi nilai-nilai "kafe"-nya tidak hilang.

Foto Ratsa Kopi

Ratsa Kopi

Jl. Mujair Raya No. 245, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Hidden Place

Walaupun kecil tapi Ratsa Kopi ini punya fasilitas yang cukup lengkap termasuk musholla, untuk wifi dan stop kontak juga tersedia hampir di setiap meja. Terdiri dari 2 lantai, area duduk smoking dan non smoking di tempat ini terpisah dengan baik.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. Margonda Raya No. 38, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662130259

tempat ngopi ter pw!!

bener2 pw bgt nih tempat ngopi, suasana nya enak trus juga instagramble bgtt bagus buat foto2 sama temen2. rasa makanan dan kopi nya juga enak ga terlalu strong bgt. harga juga standart

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?