7 Bakmi di Cengkareng yang Lezatnya Bikin Nggak Bisa Berpaling

24 November 2018 | 0 Komentar

Siapa sih yang bisa menolak lezatnya semangkuk bakmi? Nggak peduli orang dewasa ataupun anak-anak pasti hampir semuanya menggemari makanan satu ini. Apalagi harganya juga sangat bersahabat dengan kantong yang semakin membuat bakmi menjadi santapan favorit oleh banyak kalangan. Mencari bakmi enak di Cengkareng bukanlah perkara sulit. Pasalnya kawasan ini memang menjadi pusatnya tempat makan bakmi enak dengan cita rasa yang autentik. Buktinya, hampir setiap hari tempat makan bakmi di Cengkareng ini selalu ramai oleh pengunjung. Nah, untuk pilihan topping-nya pun bisa disesuaikan dengan selera masing-masing yaitu ingin bakmi halal atau yang non-halal. Jadi, buat kamu yang sudah nggak sabar ingin menyantap semangkuk bakmi lezat di Cengkareng ini, kamu bisa langsung simak beberapa rekomendasinya dari PergiKuliner berikut ini ya!

Bakmi Bangka Afu

Ruko Colombus, Blok B No. 3, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Selalu Enak!

Bakmi yang satu ini bakmi keriting, pake toppingnya daging babi kecap cincang ala bangka dimana sayurannya pake toge. Ini sambelnya yang bikin enak, kayak pake sambel taucoAku ada pesen bakso ikan juga & pangsit kuah. Enakk! Isi 10 pcs dan gede2

Bakmi Ang

Jl. Taman Surya 2 Blok B7 No. 1A, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

WAJIB COBA NIH BAKMI BASO nya....

Saya suka bakmi dengan tekstur yang tebal dan sedikit garing apalagi dengan topping daging babi dan irisan telur membuat nih bakmi jadi makin menggiurkan. Satu lagi yang saya suka, baso sapinya, enak, garing-garing gitu Jadi, kamu wajib cobain deh.

Bakmie Halleluya

Jl. Taman Surya 2 Blok D2 No. 9, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakal balik dan balik lagi

Kali ini pesen mie daging lo dan mie daging casiu+rica. Untuk tekstur bakmienya sendiri gak usah diragukan. Gak terlalu alot dan gak lembek jg, jadi pas. Rasa bakmie disini memang cenderung agak manis, tapi gw suka.

Bakmi Aloy/Yola

Ruko Citra Garden 2, Blok I No. 11
Jl. Kebahagiaan, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Loy aloy

Pastinya udah pernah coba dong bakmi aloy yang terkenal ini? Cabangnya lumayan banyak lho ada di pik, cengkareng, dll. Yg bkin berasa itu bumbu dan sambelmya yg khas, kamu bisa ketagihan makan mie penuh sambel khusus bakmi aloy, dijamin ueenakk!

Bakmi Go-Gocit

Ruko Fresh Market, Blok C No. 22, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi favorit

Mie hijau pangsit. Mienya enak, teksturnya pas, ga terlalu lembek dan ga keras. Ga ada rasa aneh dari mie nya walaupun dibuat dari bayam. Enak.

Bakmi Kancil

Perumahan Kosambi Baru, Blok B3 No. 2
Jl. Seleguri Permai III, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie rumahan tapi enakkk...

perjuangan buat nyarinya gak sia sia karena rasanya yang sangat enak jadi ga heran deh banyak orang dari jauh dateng buat makan bakmie ini.... oh ya yang dijual hanya bakmie ya ga ada temen2nya kaga kwetiaw dll.... pelayanan baik dan cepat soalnya bosnya langsung turun tangan

Bakmi Medan Kebon Jahe

Ruko Newcastle, Blok A No. 20, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Semangkok bakmi bikin hepi!

Selalu makan porsi jumbo dengan potongan daging ibab yang melimpah.! Tekstur bakmi yang kenyal dipadukan dengan topping daging ibab yang ciamik, bikin makan jadi lahap!
Score : 4 / 5

Topik artikel ini: