7 Restoran Live Musik di Jakarta Paling Asik

11 September 2018 | 0 Komentar
Musik dan manusia adalah elemen yang nggak bisa terpisahkan. Pasalnya segala aktivitas yang diiringi musik terkesan jauh lebih menyenangkan, termasuk saat menyantap makanan bukan? Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh para pemilik restoran untuk memberikan fasilitas tambahan berupa di hadirkannya live musik sebagai tambahan hiburan untuk pengunjungnya. Restoran dengan live music di Jakarta sudah menjamur jumlahnya karena terbukti live music menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, selain dapat membuat lebih rileks, restoran dengan live music juga dapat memberi kesan mewah. Pengunjung dapat menikmati aneka santapan sambil diiringi alunan musik langsung, tentunya sangat menyenangkan apalagi genre-nya pas dengan yang kamu suka. Mencari restoran live music di Jakarta pun nggak sulit kok, bahkan jika kamu beruntung kamu bisa mendapat restoran yang memainkan lagu kesukaanmu. Berikut ini adalah beberapa referensi restoran atau cafe yang menyediakan live music paling asik di Jakarta dan nggak boleh kamu lewatkan, yuk langsung datengin aja!

Paulaner Brauhaus

Grand Indonesia Mall, Lantai 2, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Beer

Love the beer here.. Taste so light and sweet!!! Live music and the companion with friends, well spent Sunday with the precious one. Better eat something before you drink or else u will get drunk!! Cheers

Hause Rooftop

MD Place, Tower 2, Lantai 6
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Weekday Outdoor Rame

AMBIENCE
nice! Pw banget! ada live music juga. ada indoor, ada kayak outdoor tapi ada atap gt, dan outdoor beneran. Tapi kesannya disini rooftop setengah2 since view nya kurang. Theme nya agak garden kayaknya.

Foodism

Jl. Taman Kemang II No. 14, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Ambiancenya OK

Biasanya tiap selasa, jumat, dan sabtu ada live music yang oke. Foodism ini ada 3 lantai, di lantai 1 & 2 untuk diningnya dan lantai 3 bar & loungenya. Sering banget pas kesini lagi ada acara, tempatnya emang enak buat ngadain private party. Ambiance disini juga warm banget, enak buat duduk lama.

Holywings

Ruko Crown Golf, Blok B No. 52 - 56, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

HOLYWINGS

AMBIENCE
Suka! Dapet meja persis depan live music sama temen2 pewe banget teriak2an nyanyi. Pas aku pergi yg nyanyi se group 3 orang, 2 cowok 1 cewek. Gokil abis bisa bawa suasana ada role play juga ga cuma nyanyi doang.

Social House

Grand Indonesia Mall, Lantai 1, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

More than your expectation

Okay let's starts from the ambience, dari depan memang mereka terlihat memajang berbagai jenis wine dan yes they have good wine but they also have good food as well. Suasana di dalamnya memang super asik ditambah kalau ada live music.

FLOW

Menara BTPN, Lantai 2, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Cocktails Of the Future

Dapat kesempatan buat nyobain menu cocktail terbaru dari flow dengan tema Blade runner experience, cocktails of the future yang terdiri dari 3 jenis minuman.
Sambil menikmati minuman kita dihibur oleh live music, loooveee bangett untuk ambience disini..

Pao Pao Liquor Bar & Dim Sum

Jl. Senopati No. 16, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Dimsum serba 18k tiap senin!

Sebenernya ini casual lounge dengan dim lighting dan lagu-lagu R&B, hari dan jam tertentu ada music DJ dan live music. Tempatnya cozy juga loh, tidak terlalu spacious, musicnya tidak terlalu keras dan interiornya vintage.

Topik artikel ini: