8 Restoran Chinese Food di Jakarta Selatan untuk Rayakan Imlek 2018

15 Februari 2018 | 0 Komentar
Tahun baru China atau Imlek memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh orang Tionghoa di seluruh dunia. Biasanya saat malam menjelang pergantian tahun, para keluarga akan berkumpul dan merencanakan makan besar bersama keluarga sebagai ungkapan kebersamaan dan keutuhan keluarga. Dan menu menu yang disajikan pun tidak boleh sembarangan karena harus mengandung makna dan doa yang baik. Selain di rumah, beberapa orang memilih untuk merayakan makan besar saat Imlek bersama keluarga di restoran chinese food. Karena biasanya beberapa restoran chinese food menyediakan menu paket makan malam untuk special tahun baru Sincia. Dan kamu bisa lihat itu di sini! Selain itu, PergiKuliner ingin merekomendasikan delapan restoran chinese food di Jakarta Selatan yang cocok dijadikan tempat untuk makan bersama saat Imlek nanti. Kamu bisa menikmati aneka makanan khas Tionghoa seperti dimsum, lamian, xiao long bao dan masih banyak lagi. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

House Of Yuen - Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta, Lantai 3
Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

LUAR BIASAAAAA!!

Wahhhh baru kali ini saya makan makanannya enak semua. Harganya mencerminkan rasa makanannya. Tempatnya juga cozy banget, terang dan bersih. Dagingnya semua empukkk.. Bakal mau balik lagi dan lagi kesini.

Din Tai Fung

Plaza Senayan Arcadia
Jl. New Delhi Pintu 1 Senayan, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Suka sama rasa dan suasananya

Merayakan Imlek bersama keluarga disini. And I think I should give a good rate for Din Tai Fung in here. Gak sangka ternyata Din Tai Fung di arcadia ini bukan hanya menang suasana, tapi juga pelayanan dan rasanya juara. Xiao longbao ayam: Dan disini jual porsi untuk keluarga ( 10 pcs longbao 90k)

Fook Yew

Pacific Place Mall, Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

chinese food affordable dan enak

makan di sini karena hrganya terjangkau, enak, dan porsinya mayan banyak. Gw makan berdua order 3 lauk dna 1 dessert. Overall, gw selalu puas sama makanan di Fook Yew. Makanya selalu rame, apalagi di sini halal. Harganya juga masih affordable kok.
Selamat mencoba :)

Paradise Dynasty

Plaza Senayan, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Restoran Eksklusif Yang Wajib Dikunjungi

Rasa : enak semua nih disini. Naso gorengnya gurih dan ga kering. Terus untuk xiao long baonya juga mantap sekali, ketebalan kulitnya pas. Suasana: saya suka sekali outlet yang disini cukup eksklusif dan nuansa chinesenya kental banget.

Kemayangan

Jl. Gandaria I No. 39, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Seafood!

Tempat makan seafood ini namanya kemayangan, nuansa chinese nya kental sekali terlihat dari dekorasinya yang serba merah. Dan menurut kita, hampir semua makanan yang dipesan ini enaaaaaaak, engga nyesel deh kalo kesini karna harga dan porsinya pun worth it.

The Duck King

Senayan City, Lantai 4
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Bakpao Pasir Emas

Restoran favorit keluarga dari semua menu makanan yg dipesen sesui standar duck king dan enak. Tapi menu dimsum nya setiap cabang itu beda2 dan disini gue menemukan bakpao pasir emas as known as bakpao telur asin. Rasanya? Enak banget kacau! Pas dibuka isi telur asinnya juga langsung melted

Ming Palace

Senayan City, Lantai 3
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Dimsum fav keluarga

Ternyata tempatnya seperti tempat makan Chinese food jaman dulu ya. Fa@v sepanjang masa dan harus diorder tiap ke Ming. Rasanya masih sama, lembut burung daranya msh seperti dulu, bahkan bambunya pun msh sama dgn dulu.

Ling Ling

The East, Lantai Ground, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

A taste of ling CNY

Untuk makanan hampir semuanya saya suka, Untuk suasana disini juga kental banget chinese restaurantnya.. servicenya juga sangat memuaskan.

Topik artikel ini: