Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Restoran Indonesia di Bekasi Paling Ciamik

List Artikel
14 Desember 2023 | 0 Komentar

Ada ragam pilihan restoran Indonesia di Bekasi yang menarik untuk dicoba. Sebagai salah satu kota kuliner yang terpopuler di Indonesia, Bekasi mampu menjadi destinasi kuliner yang tepat untuk kamu kunjungi. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai varian menu masakan. Mulai dari masakan Indonesia hingga internasional, semua ada di sini.


Nah, buat kamu yang sedang mencari masakan Indonesia, nampaknya deretan restoran Indonesia di Bekasi yang sudah PergiKuliner rangkum ini patut kamu pertimbangkan. Apalagi jika kamu berencana mengajak anggota keluarga makan bersama. Sebab restoran Indonesia di Bekasi biasanya menyuguhkan suasana yang mendukung untuk acara makan besar. Seperti tempat makan dengan ruangan indoor dan outdoor, space area yang luas, hingga kapasitas parkir yang besar.


Menunya pun tentu bervariasi sehingga bisa memenuhi selera tiap-tiap anggota keluarga. Masakan Indonesia yang beragam dari lauk-pauk hingga hidangan sayur yang bisa dinikmati oleh segala umur, sehingga aman untuk anak-anak dan orang tua. Yuk, pilih-pilih restoran Indonesia mana yang bakal kamu datangi bersama keluarga nanti. Ini dia 8 rekomendasi restoran Indonesia di Bekasi yang paling ciamik!

Foto Telang Biru

Telang Biru

Jl. Raya Hankam No. 33, Pondok Melati, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Menunya dari Telang

Kita cobain Nasi Ayam Telang Biru (41k) yang nasi uduknya wangi banget, bumbu hitam maduranya medok, dan sambel korek yang gurih pedes.

Foto RM Ciganea

RM Ciganea

Kota Harapan Indah, Ruko Mega Boulevard, Blok RV2 No. 7
Jl. Harapan Indah Boulevard, Medan Satria, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Sop Iga nya sedep

Tempat nya itu unik banget dari tampilan depan restonya dengan dekorasi di dalemnya itu beda. Menurut ku ini sop iga nya itu enak banget, gak keasinan dan lebih cenderung manis. Ukuran dagingnya pun pas gak cuman tulang nya aja.

Foto Yellow Duck

Yellow Duck

Grand Wisata, Blok AA9 No. 21
Jl. Celebration Boulevard, Mustika Jaya, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1677924509

Enak enak 😩✨

Bebek Panggang 1/2: porsinya tentu aja banyak yaa, udah dipotongin juga jadi ngga ribet makannya. Seasoning-nya udah pas deh, dagingnya kurang lembut dikit lagi. Dateng sama saus bebeknya yang manis dan chilli oil yang pedes bangett

Foto Tsamara Resto & Function Hall

Tsamara Resto & Function Hall

Jl. Raya Hankam Kav. 69, Jatisampurna, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1554987762

TERPESONA 🥰

Udang saus padang. Udangnya besar dan montok dengan saus padang yang pedas nikmat. Capcai, aneka sayur yang segar dan fresh. Wagyu brisket mangga, dagingnya empuk dgn saus mangga yang asam manis, toge ditaburi kacang tumbuk. Segar nikmat!

Foto Woka Cafe

Woka Cafe

Kota Harapan Indah, Ruko Taman Cemara, Blok U8 No. 28
Jl. Boulevard Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1580626857

Kafe manado

Nasi kuning Manado (35k)
Rasanya seperti nasi kuning pada umumnya, nothing spesial untuk rasa nasi kuningnya tapi untuk harga 35k dengan topping yang lengkap ini oke banget sih, ada kentang telur rebus lalapan kerupuk dan cakalang yang menghilight dari menu ini.

Foto Radja Gurame

Radja Gurame

Ruko Plaza Pondok Gede, Blok A No. 37
Jl. Raya Pondok Gede, Pondok Gede, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528269953

Gurame paling MAKNYUUSS ENDOLITAA disini🙋

Kematangan guramenya pas, gak banyak berminyak, daging ikannya tebal, dan ukurannya pas. Kalau kata bokap sih makan gurame goreng kan ga enak yaa tanpa nasi dan sayur mayurnya nah ini sepaket udah ada. Nasi dan ikannya perpaduan yang membahagiakan perut dan hati.

Foto Rumah Tiram 2

Rumah Tiram 2

Kota Harapan Indah, Ruko Taman Cemara, Blok U7 No. 30 - 31
Jl. Boulevard Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1630326578

Restaurant Seafood Yang Fresh

Menurut aku masakannya oke sih, apalagi dalam segi pengolahannya sih cukup baik karena ikan yang digunakan itu "live seafood" jadinya ga amis sama sekali.

Foto Iga Ndut

Iga Ndut

Grand Wisata, Ruko Festive Garden, Blok AA16 No. 9
Jl. Festival Avenue, Mustika Jaya, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Fienny Fadia - @FIEats

Harum setiap kali lagi bakar iga. Aku dapat melon untuk nunggu sampai iganya matang, lumayan buat ganjel. Iganya besar, bumbunya strong tapi tetap enak. Es tehnya juga ga kemanisan. Tempatnya cocok untuk kalian yang mau arisan/kumpul keluarga.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?