Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Restoran Italia di Jakarta yang Punya Menu Aglio Olio Paling Enak

List Artikel
24 Mei 2017 | 0 Komentar

Aglio olio merupakan salah satu varian bumbu pasta yang sangat terkenal di dunia. Jenis varian ini masuk dalam jenis pasta klasik dan tradisional karena berasal dari Napoli. Dalam bahasa Italia, Aglio E Olio memiliki arti minyak dan bawang putih sehingga bumbu utama dari kuliner yang satu ini adalah minyak zaitun dan bawang putih. Terkadang ada yang menambahkan cabai kering, keju parmesan, hingga smoked beef dan seafood agar perpaduan rasanya jadi lebih kaya dan gurih lagi. Pasta yang sering digunakan untuk aglio olio adalah jenis pasta spaghetti atau angel hair karena bentuknya yang lebih tipis dibanding pasta lainnya. Banyak orang yang menggemari aglio olio karena cita rasanya yang masih klasik serta ringan dan tidak terlalu banyak bumbu. Di Jakarta, kamu bisa menemukan menu aglio olio enak yang ada di delapan restoran Italia di bawah ini!

Foto Mamma Rosy

Mamma Rosy

Jl. Kemang Raya No. 58, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1414346572

nice place - while some of the foods was awesome but some of it was so so

Mamma Rosy menyajikan kenyamanan dari suasana dan dekorasi ruangan yang ada. Saya memesan dua jenis hidangan ya itu spaghetti dan calzone. Aglio olionya super enak! Bumbunya meresap dan wanginya seperti ciri khas yang ga bisa ditemui di tempat lain.

Foto Pique Nique

Pique Nique

PX Pavilion, Lantai Upper Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Tempatnya asik, makanannya enak.

Spaghetti Aglio Olionya yang emang enak banget. Tapi bagi kalian yang ga terlalu suka pedas jangan lupa minta dikurangin tingkat kepedasannya ya. Minuman yang disediakan juga bermacam-macam, saya pernah coba strawberry milkshakenya enak dan fresh banget.

Foto Kitchenette

Kitchenette

Plaza Indonesia, Lantai 2
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1412860708

makanan nya enak!

Hari itu gw dtg ma cici2 gw. kita pesen aglio olio, caesar salad dan nachos. Utk aglio olio nya rasanya enak, bumbu nya pas, trus spagetti nya juga ga susah dimakan, tapi ga terlalu lembek juga. Trus porsi nya lumayan besar. Pedesnya pas, ga ampe over. Overall si, resto 1 ini oke

Foto Liberty

Liberty

Jl. Kemang Utara No. 14A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1466140999

Enak. Pelayannya ramah. Cozy.

Aglio e Olio. Ini juga enaaaaakkkk!!!!! Gue bukan pecinta aglio e olio (krna gue ga demen pedes) tapi ini enak. Seriusaaannn. Pastanya pas. Ga keras ga kelembekan. Ya pokoknya makanan disini enak enak si. Andddddd wifinya lancaaarrrrrr. Hahahhahaa.

Foto Thirty Three by Mirasari

Thirty Three by Mirasari

Jl. Kemang Utara No. 33, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Cukup Memuaskan

Spaghetti Prawn Aglio Olio. Tampaknya sedikit di mata saya,maklum lagi laper berat. Eh ternyata cukup banyak dan enaaak,saya order pedas banget,spaghetti-nya al dente,parmesannya banyak,ngga oily,semuanya terasa pas. Recommended nih.

Foto Pasta Kangen

Pasta Kangen

Ruko Sixth Avenue, Blok J1A No. 15
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461757992

Rasa kangenku padamu 😆

Aglio olio (20k). Surprisingly good.. Untuk ukuran spaghetti 20ribu, ini enak loh... Tingkat kematangannya ok, rasa pedasnya jg oke dan gk gt oily.. Me likey! Overall gw cukup terkesan dg makanan yg disajikan dsini. Harganya murah dan pastany enak jg... Will be back soon untuk nyoba menu lainnya

Foto Popolamama

Popolamama

Mall Taman Anggrek, Lantai 4
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413272368

Fresh homemade

Tempatnya bagus dan unik apalagi ciri khas logonya yang menampilkan kalo resto ini memang homemade banget. Makanan yang saya pesan di sini adalah Spagetti Aglio olio rasanya enak karena dibumbui dengan pas dan ada potongan bawang putih cincang dengan potongan beef dan mushroom enakkkk.

Foto Beatrice Quarters

Beatrice Quarters

Mal Kelapa Gading 2, Lantai Ground, Gading Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1416032444

Tempatnya unyu, makanannya enak juga

Pesan spaghetti aglio olio seafood, Rasanya masuk di pallette kita. Ikan di Fish and chipsnya lembut deh, dan aglio olionya juga gak too oily dan pedas (saya memang pesan pedas sih). Overall, recommended place.. kapan2 akan datang lagi untuk coba honey toastnya.

Cari restoran Italia enak lainnya di Pergikuliner.com aja!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?