Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan Enak di Lembang yang Kulinernya Bikin Nagih

List Artikel
13 Agustus 2021 | 0 Komentar

Cari tempat makan enak di Lembang? Teman Kuliner tak perlu khawatir. Lembang selalu dikenal sebagai tempat yang direkomendasikan untuk berwisata saat sedang pergi ke Bandung. Tak hanya wisata alamnya saja yang terkenal, tapi juga wisata kulinernya. Di Lembang, Teman Kuliner bisa menjumpai beragam kuliner enak sehingga tak perlu khawatir akan kelaparan. 


Tempat makan enak di Lembang ini ada yang menyajikan menu kuliner Indonesia dan juga menu kuliner asing seperti makanan barat. Baik itu makanan tradisional hingga makanan asing akan terasa sangat enak disantap karena suasana Lembang yang asri bikin kita terbuai untuk berlama-lama berada di sana. Jadi sambil menikmati udara yang segar dan sejuk, Teman Kuliner juga bisa menikmati kelezatan kuliner yang disajikan. Dengan begitu, kenikmatan yang dirasakan bisa melepaskan rasa stres dan penat. 


Beberapa tempat makan enak di Lembang yang ada di bawah ini sudah pernah dikunjungi oleh Teman Kuliner erlebih dahulu sehingga kelezatannya sudah pasti terjamin. Cek langsung 8 rekomendasi tempat makan enak di Lembang yang kulinernya bikin nagih berikut ini!

Foto Liwet Asep Stroberi

Liwet Asep Stroberi

Jl. Raya Lembang No.177B, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1602640107

Ngaliwet enak

Iya ini mah udh terkenal banget pastinya. Dan udh terkenal enaknya. Ga heran kan kalo misalnya tempat makan sunda ini selalu ramai pengunjung. Apalagi klo udah abis maen di daerah Lemabang, tak lengkap sepertinya klo plg blom mkan Liwet di@asstrolembang .

Foto Bukit Teropong Indah

Bukit Teropong Indah

Jl. Sukanagara Pagerwangi No. 64, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484287295

Nasi Gorengnya SUPER RECOMENDED !!!

Nasi Goreng BTI : Surprisingly ini enak banget, rempahnya berasa & ga cuma 1 atau 2 rempah2. Dapet telor ceplok & kerupuk juga. Sejauh ini, ini Nasi Goreng terenak yg pernah gua makan. RECOMEND

Foto Sapu Lidi

Sapu Lidi

Komplek Graha Puspa
Jl. Sersan Bajuri, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526396592

Siang rekomen

salah satu tempat Makan khas Sunda di lembang Yang rekomen banget untuk kalian cobain . Disini variannya beragam dan menggiurkan semuanya . Selain enak enak dan fresh.Ngak Akan nolak kalau kesini lagi , next kita cobain ya varian Yang lainnya . Salam laper semuanya.

Foto Kampung Daun

Kampung Daun

Jl. Sersan Bajuri KM 4.7 No. 88, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1557372712

MANTAP!

Nasi tutug oncom, ayam bakar, ikan asin, urap, sayur asem, lalapan, sambel.
Enak! Nasi nya enak, tutug oncom nya berasa banget. Ayam bakar nya meresap, sayur asem nya enak, ikan asin pake sambel + lalap beuh mantap. Yang kurang sambel nya, kurang banyak. Hehe

Foto Imah Seniman

Imah Seniman

Jl. Kolonel Masturi No. 8, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1514717180

Makan dengan nuansa khas Sunda

Bumbunya meresap banget. Enak dan baunya pun harum. Selain itu di luar juga disediakan sambal meskipun tidak terlalu pedas.Selain itu aku pesen tumis genjer. Rasanya nikmat dan cocok disantap bersama.

Foto Audrey Scenic Dining

Audrey Scenic Dining

Jl. Panorama Indah Kav. A9, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Hidden gem yang pewe banget

Ayam taliwang paha kanan: ini beda banget sama ayam taliwang yg pernah gw makan. Aroma ayamnya kaya di smoke dulu dan walau keliatannya kering ternyata dagingnya masih juicy jadi inget bebek peking. Ga ketinggalan plecing kangkungnya ini must try! Sambelnya juga enak n beda.

Foto Sate Kelinci Asli Pak Rusli

Sate Kelinci Asli Pak Rusli

Jl. Raya Lembang No 13.3, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535108012

SATE KELINCI MANTAB 🤩

Menu nya lengkap banget ya guys 🤩. Untuk tekstur sate kelinci nya empuk, bumbu nya gurih manis, dijamin bikin nagih 😍. Kalau untuk tongseng kelincinya kuahnya gurih, pedas sedikit dan nagih banget, textur daging kelincinya empuk banget. Porsinya juga lumayan banyak 🤩.

Foto Sea Como Sea - Blackbird Hotel

Sea Como Sea - Blackbird Hotel

Blackbird Hotel
Jl. Sersan Bajuri No. 9, Lembang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1610426245

Enak dan Aesthetic

Kukira porsi nya bakalan sedikit, tapi ternyata porsi nya banyak sekaliiii. Awalnya ga expect bakalan se enak ini tapi ternyata super yummm. Daging nya juga gak alot,salad nya super fresh dan rosemary rice nya enak bangettttttt,asin gurih gitu.....

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?