Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Makan di Dipatiukur Bandung yang Punya Kuliner khas Indonesia

List Artikel
26 April 2022 | 0 Komentar
Tak hanya Dago yang wajib kamu kunjungi sebagai tempat kuliner di Bandung. Ada Dipatiukur yang juga harus masuk list tempat kuliner wajib saat kamu berkunjung ke Bandung. Dipatiukur adalah nama jalan yang sangat populer di kota Bandung. Di sini ada banyak sekali kampus atau universitas yang didirikan seperti Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB), Universitas Komputer Indonesia, Universitas Padjajaran, dan masih banyak lagi. Tak heran jika kamu menemukan banyak cafe atau restoran yang buka di sepanjang jalan ini mulai dari pagi hingga tengah malam. Tapi setelah puas berjalan-jalan, tentunya kamu ingin menyantap sesuatu yang mengenyangkan perut bukan? PergiKuliner punya sembilan pilihan tempat makan di Dipatiukur Bandung yang punya kuliner khas Indonesia. Selain memiliki citarasa khas Indonesia yang enak banget, harganya juga tergolong cukup murah kok. Yuk, buruan dicatat listnya sebelum pergi kulineran!

Foto Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia

Jl. Dipatiukur No. 51, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466006160

Kambingnya......... !

Nasi Goreng Mafia emang paling favorit. Nasi Goreng Kambing: nyoba menu barunya... dan ini ajib banget rasanya! always rich, bumbu rempahnya terasa 'ngerock' di lidah.. kecapnya terasa dan supeeeeerrrrr pedaaaaasss maknyos! Banyak banget irisan cabainya dan ini really savory dan gurih!!!

Foto Mie Gacoan

Mie Gacoan

Jl. Dipatiukur No. 3, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1563781859

Si paling ngantri~

Rasanya enak kalo pilih level yg sesuai jadi bisa dinikmati dan ga terlalu pedes. 1 porsi dengan harga 9.5k udah include pangsit lho. Rasa mie nya lumayan dan emang daya tarik utama sepertinya di tingkat kepedesan dan harganya yg murah meriah, jadi berasa worth.

Foto Lomie & Bakmie Imam Bonjol

Lomie & Bakmie Imam Bonjol

Foodcourt Imam Bonjol
Jl. Imam Bonjol No. 9, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1517973833

LOMIE MIE LOOOOO.. ENAK LO!

Nah, si kuah lomie memiliki ciri khas yang kental, manis, asam, dan beraroma seafood. Tambah lagi ada prulukan dorokdok diatasnya.. Its absolutely yummy to the moon and back. You need to try..

Foto Angkringan Mbok Djum

Angkringan Mbok Djum

Jl. Dipatiukur No. 83, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Kangen ke Jawa!

Cita rasanya otentik Klaten, pilihan sate-satean dan pernasiannya banyak juga. Pokoknya ga pernah kecewa tiap kesini. Kebersihan? Salah satu yang terbaik juga! Higienis dan nyaman untuk kelas angkringan.

Foto Dapur Minang Lima Saudara

Dapur Minang Lima Saudara

Jl. Bagusrangin No. 33, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Ayam Gule Juara

Bumbu gule nya ini duuuuh bumbunya aja udh terasa nikmat hehe daging ayam ya pun besar dan gurih serta empuk naaah ada sambal merahnya juga yg bikin makan makin nikmat nih!

Foto Bebek Ali Borme

Bebek Ali Borme

Jl. Teuku Umar No. 6/60, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1509361753

Wahh GELASEHH...

Rasa gurih meresap dan tekstur yang lembutt jugaa skrg tempatnyaa udh enakk(agak lumayan lebih tenang buat makan hihih) udh ah recommend jangan sampe ke Bandung gak makan ini

Foto Sei Sapi Lamalera

Sei Sapi Lamalera

Jl. Bagusrangin No. 24A, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481773889

Sumpah makanan Kupang ini enak banget banget !

Eehh buseetttt ini beneraaaannn enak bangeeeeeett. Bumbu nya meresep banget. Begitu di mulut berasa bgt bau2 asap nya. Dagingnya supeerrrrr empuk. Di sajiin nya pake daun pepaya sama kuah.

Foto Warung Aji Anom

Warung Aji Anom

Jl. Haji Wasid No. 11, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Iga kambing vs bebek bakar

Iga Bakar kambing : dagingnya empuk banget, dagingnya banyak, tidak bau amis dan bumbunya menyerap disajikan dengan sambal matah, sambal kecap dan pelecing kangkung, udah paling juara pokoknya.

Foto Becky's Brunch & Dine

Becky's Brunch & Dine

Jl. Kyai Gede Utama No. 25, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1543059266

Nasi goreng

Nasi goreng nya enak light gt kerasa kencur nya.. ayam goreng nya jg enak, garing manis gt bumbu nya.. enak deh balance kalo di makan barengan.. oiya ada emping nya jg loh, paling suka kl nasi goreng pake emping..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?