Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Dimsum Murah di Jakarta yang Siap Memanjakan Lidah Para Penggemar Dimsum

List Artikel
22 Agustus 2016 | 0 Komentar

Banyaknya penggemar dimsum di Indonesia, ternyata membuat makin banyaknya restoran atau tempat makan yang hadir dengan beragam pilihan menu dimsum. Makanan khas Tiongkok ini memiliki ciri khas berupa bentuk yang mungil dengan tekstur yang lembut. Penyajiannya pun unik, yaitu diletakkan dalam wadah kukusan khusus yang terbuat dari bambu. Jenis dimsum pun beragam, mulai dari siomay, hakau, hingga bakpao dengan banyak pilihan isian. Bagi kamu yang ingin mencicip dimsum dengan harga yang tak menguras kantong namun tetap enak, PergiKuliner telah merangkum 10 restoran dimsum di Jakarta yang bisa kamu jadikan pilihan. Simak informasinya berikut ini:


Foto Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum

Mall Ciputra, Lantai Lower Ground 1
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412277049

dimsum fiesta IDR 9.999

Lagi jalan jalan di mall kebetulan liat banner di tempat dimsum yang bertuliskan dimsum fiesta IDR 9.999. Kami memesan 3 menu yang lagi promo tersebut, yang pertama ada siew mai, tim pangsit jamur, wanton goreng. Overall enak sih makanan disini, apalagi dimsumnya!

Foto 48 DimSum Place

48 DimSum Place

Jl. RP. Soeroso No. 48, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

One of my fave dimsum in town

Dimsumnya enak di tempat ini tempatnya bersih..harga lumayanlah ngga terlalu mahal. BCA suka promo disini.. jadi lumayan lah disc.nya Beberapa kali ke sini banyak pesan dimsumnya.

Foto Dimsum Mbledos

Dimsum Mbledos

Jl. Raya Condet No. 5, Kramat Jati, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Dimsum ekonomis rasanya lumayan enak!

Kesini baru pertama kali, icip beberapa varian dimsum nya rata-rata enak untuk ukuran harga murah, pelayanan nya sopan dan cekatan. paling suka sih siomay nya.

Foto Hongkong Dimsum

Hongkong Dimsum

Jl. Raya Kembangan No. 11E, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413018269

worth it banget!

saya pesan dimsum di hong kong dimsum ini. Harganya oke banget. per dimsum harganya hanya 14k dan minumannya juga murah-murah. es tehnya hanya 3k, aqua 4k. Wajar-wajar deh harganya.

Foto Jin Mu Dumpling Restaurant

Jin Mu Dumpling Restaurant

Ruko Exclusive, Blok B No. 17, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1417758990

Porsinya besar dan banyak!

Saya memesan Cah Seafood, Wu Shiang Beef Mien, Dumpling Babi Sawi Putih, dan Xiao Long Bao Babi. Harganya tidak terlalu mahal untuk porsi makanan yang besar dan banyak hehe. Tapi dari semua menu yang dipesan menurut saya Xiao Long Bao Babi-nya yang paling enak dan besar.

Foto Da Jia Fu

Da Jia Fu

Jl. Mangga Besar Raya No. 138, Mangga Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1417067574

Dim Sum nya Lumayan Enak - Enak!

Akhir nya bisa coba da jia fu juga, uda lumayan sering mau coba resto di Mangga Besar ini, apalagi karena saya penyuka dimsum. Dimsum - dimsum yang lain lumayan oke juga. Oh iya, di sini menjual makanan non - halal ya.

Foto Sari Laut Jala Jala

Sari Laut Jala Jala

Kuningan City, Lantai 3
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Dimsum murah dan enak

Waah makan ditempat ini bikin laper mata. dimsumnya banyak dan menu chinese foodnya banyak juga. Dimsumnya lumayan enak. banyak variasinya

Foto Rainbow Kitchen

Rainbow Kitchen

Ruko Emerald, No. 8 - 9
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1410170834

dimsum murah dan enak di pik

disini adalah restoran buffet termurah yang pernah saya makan. dimsumnya hanya berkisar 50-70ribu dan kalian bebas pesan sepuasnya. tidak ada batasan waktu untuk makan disini. dim sum nya dibilang enak banget juga ngga, tapi gara-gara harganya segitu jadi demen he he he

Foto Tea Garden

Tea Garden

Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Pasar MOI
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1445053695

Affordable & Yummy Dimsum

Dimsumnya saya pesan siomay dan ceker ayam, smuanya tasty dan cara masaknya juga baik. Overall disini makanannya enak2 semua, dan dari segi harga tergolong murah, jadi rekomen banget karena harga banding rasanya sangat sesuai :)

Foto Wokhei

Wokhei

Baywalk Mall, Lantai 5
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Dimsumnya murmer dan enak

Gw suka banget dimsumnya, murah dan cukup enak. Pesan beberapa macam dimsum: Fire Ha Gao - hakau yang berwarna kuning kulitnya agak tebal, dan isinya udang dengan bumbu yang pedas, enak juga.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?