Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Bubur Enak di Jakarta Favorit Banyak Orang

List Artikel
8 Desember 2019 | 0 Komentar
Mencari bubur ayam terenak seantero Jakarta? Mudah sekali! Bubur ayam adalah makanan favorit banyak orang. Biasanya, penjual bubur ayam kaki lima menjualnya di pagi hari, karena makanan ini memang cocok dikonsumsi untuk mengawali hari. Mencari bubur ayam saat malam hari atau dini hari? Memangnya ada? Bukan Jakarta namanya jika tidak bisa mengabulkan yang kamu inginkan. Sudah banyak penjual bubur ayam yang berdagang pagi, siang, malam, bahkan ada yang sampe dini hari lho! Cita rasa buburnya pun berbeda-beda, bisa dipilih sesuai selera kalian. Nah, untuk mempermudahnya, tim PergiKuliner sudah merangkumnya menjadi 12 bubur ayam enak di Jakarta. Untuk rasanya tak perlu diragukan lagi, terbukti dari banyaknya review yang diberikan. Yuk disimak!
Foto Bubur Ayam Samping BCA Khas Mayong

Bubur Ayam Samping BCA Khas Mayong

Jl. Boulevard Timur Raya (Samping Bank BCA), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Buryam ENAK!

Bubur Ayam buatan mereka ini lebih kental dgn topping yg banyak. Satenya juga enak. Saya minta tambah kuah kuningnya biar lebih maknyus. Kerupuk tinggal ambil sesukanya.

Foto Bubur Ayam Alfa

Bubur Ayam Alfa

Ruko Taman Aries, Blok H1 No. 4
Jl. Meruya Ilir, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Bubur Ayam Enak di Jakbar!

Bubur ini istimewa karena ada ayam bumbu kuning yang dipotong dadu. Jadi ini bukan cuma ayam goreng biasa tapi udah berbumbu yang meresap sampai dalam. Sedap!

Foto Bubur Ayam Mangga Besar 1

Bubur Ayam Mangga Besar 1

Jl. Taman Pluit Kencana No. 5, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1561896975

Bubur papan atas Jakarta

Ini salah satu bubur papan atas Jakarta menurut gw.. karena diliat dari segi rasa dan harga.. tapi harga emang kaga bohong.. Makan bubur polos sama kecap asin rawit aja enaknya kelewatan..

Foto Bubur Singkawang Ajun

Bubur Singkawang Ajun

Jl. Krendang Raya No. 19B, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525758804

Bubur malam di Ajun

Untuk rasanya mantul ya gais, bubur nya lembut dengan di beri isi udang dan juga telorrr wihh mantep banget kalau malem malem makan di bubur ajun. Gak cukup seporsi gais untuk bubur nya ini, jgn lupa di beri lada ya biar makin mantepp.... Enakkkkk

Foto Bubur Ayam Barito

Bubur Ayam Barito

Teh Pucuk Harum Kuliner Jakarta
Jl. Gandaria Tengah III No. 46, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1494466351

Nge bubur dulu 😁

Buburnya enak.. Kentel banget.. Meski u aduk aduk bunurnya gak cepet jadi basah..*tau kan maksud aku, kalo gak ngetik abaikan saja*.. Ayamnya di potong dadu, jadi berasa kayak ada yg beda karna ayamnya di potong dadu 😁..

Foto Bubur Hao Dang Jia

Bubur Hao Dang Jia

Jl. Pluit Indah Raya No. 34 (Lantai 2), Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1531450270

Sarapan Bubur

Untuk tekstur buburnya ini tidak sepenuhnya seperti bubur yang hancur jadi masih ada bentuk nasinya hanya memang lebih lunak..pas banget juga klo yg dalam masa penyembuhan deh ahha, untuk rasanya ok simple kita suka deh tinggal bumbui sesuai selera masing2 aja

Foto Kedai Bubur Bontonk

Kedai Bubur Bontonk

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok M1 No. 14, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449537947

Bubur cina enak

Buburnya agak kental dan dikasi topping melimpah dengan pangsit goreng, jamur hioko masak, ayam suir masak dan sedikit cakwe.
Ditambah sambal sedikit biar pedes, dan jadi deh bubur enak ini.

Foto Bubur Ayam Parkiran

Bubur Ayam Parkiran

Jl. Timor No. 12 (Depan Salero Jumbo), Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Sarapan Bubur di Thamrin

Bubur tipe yang light tapi gurih, ditambah kecap asin dan sambal makin lezat. Di meja juga tersedia toples kerupuk yang bisa diambil sepuasnya.

Foto Kamseng Restaurant

Kamseng Restaurant

Jl. Mangga Besar I No. 26, Mangga Besar, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1525758804

Bubur yukkk

Bubur nya super lembut dan gurih ya gaiss. Malem malem paling pas ya gaiss klo lagi males makan berat ya nge bubur. Cakwe nya juga enak ya gaisss. Terus biasa ak ada pesen ak coy nya dll. Jadi berasa makan kayak chinese food ya gaiss

Foto Bubur Cap Tiger

Bubur Cap Tiger

Jl. Cikajang No. 34A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Bubur Ayam

Bubur Ayamnya tasty, gurih, dan gak mahteh. Tanpa perlu ditambahin Kecap Asin atau condiments lainnya udah enakkk!

Foto Bubur Kwang Tung

Bubur Kwang Tung

Jl. Wolter Monginsidi No. 49, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1548432631

Bubur yg buka ampe malem dan lezat! πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Bubur yg buka ampe malem dan lezat! πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Bubur Ayam Pitan
- Buburnya enak! Gurih! Ayam dan pitannya juga generous bgt.

Foto Bubur Ayam Pasundan

Bubur Ayam Pasundan

Jl. U (Komplek Sandang), Palmerah, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1511144762

Bubur jaman ngampus

Bubur ayam terfavorit gw di jaman gw ngampus, kebetulan gw memang alumni Binus so sering banget nyarap bubur disini hehe. Buburnya porsinya cukup besar dan dengan suwiran ayam yang sangat generous, ga pelit sama sekali sampe penuh itu mangkok haha.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?