12 Coffee Shop Nyaman di Cilandak, Betah Ngopi Berlama-lama

15 September 2023 | 0 Komentar

Tak bisa dipungkiri lagi, Cilandak merupakan tempat nongkrong favoritnya anak muda di Jakarta Selatan. Lokasinya yang strategis dan aksesnya yang mudah dijangkau membuat kawasan ini cepat berkembang dibandingkan kawasan lainnya. Tak heran jika di kawasan ini kamu dapat menemukan sederetan cafe dan coffee shop nyaman di Cilandak walaupun tempatnya sedikit hidden gem. Cafe dan coffee shop yang nyaman ini biasanya bersembunyi diantara gedung-gedung pencakar langit dan perumahan sekitar, namun tidak sulit untuk menemukannya karena kamu bisa melihat petanya lewat aplikasi PergiKuliner. 


Coffee shop di Cilandak ini biasanya menawarkan dua area tempat nongkrong yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Yakni ada area indoor dan area outdoor yang nyaman untuk para pengunjung. Area indoor biasanya lebih cocok buat kamu yang butuh ketenangan sambil ngetik atau nugas. Area outdoor biasanya punya view yang lebih keren untuk foto-foto maupun rileksasi pikiran. Selain tempatnya yang nyaman, tentu cafe di Cilandak ini punya minuman kopi yang recommended juga. Berikut inilah 12 coffee shop nyaman di Cilandak buat cari inspirasi! 

Bandarkopi

Jl. Taman Sari I No. 77, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Hidden Gem Lebak Bulus

Overall gue cukup puas dengan coffee shop ini dari segi rasa dan kualitas makanan. Dari segi service sih gue puas, waiternya ramah dan informative.

Bermvda Coffee

Cilandak Town Square, Lantai Ground
Jl. TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Revisit

Great place yg enak buat nongki, outletnya lumayan besar, good service, friendly staff.

Berkala Coffee

Jl. Ampera Raya No. 1, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Outdoor Space di Jakarta Selatan

Lokasinya strategis banget karena di pinggir jalan utama. Parkiran juga luas, jadi aman. Berkala yang disini sangat luas menurutku, lengkap ada area indoor dan outdoornya.

Tanatap

Jl. Ampera Raya No. 129, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

coffee shop estetik🌟

Overall menurutku worth the place sih, but kalo mau kesini mending pagi pas baru buka atau disaat jam2 sepi yaa jadi bisa dapet duduk dan nikmatin suasananya.

Obrol Kopi

Jl. Haji Nawi Raya No. 45C, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ngopi sambil berbincang dengan barista

Cafe ini sesuai dengan namanya yaitu OBROL KOPI. Ketika kita duduk dekat dengan barista nya, barista otomatis pasti akan mengajak ngobrol, suasananya disana seperti layaknya sebuah cafe asik kok.

dipuri

Jl. Puri Mutiara No. 3B, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

outdoor adem

Lokasi nya berada di jalan puri mutiara. Untuk outdoor area cukup luas dengan beberapa pepohonan yang membuat suasana adem. Area indoor berkonsep minimalist dengan dominan warna putih dan coklat.

Mad For Coffee

Mad Grass Collaborative Space
Jl. Asem Dua No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Vegan Coffee and Brownies

Mad Grass merupakan sebuah restoran yang berisikan tenant-tenant yang menyajikan makanan Vegan. Tempatnya outdoor, unik, super instragammable!

Teras Depan Coffee & Space

Jl. Asem Dua No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

kafe terbuka tempat nongkrong anak Jaksel...

Teras Depan Coffee & Space sempat menjadi bintang di lini masa Instagram. Bagian dalam kedai kopi tidak begitu luas, hanya memuat beberapa set tempat duduk namun tetap nyaman. Beratapkan lampu-lampu bohlam yang menggantung, area terbuka ini menjadi spot favorit pengunjung

kafe lapanpuluh

Jl. Pangeran Antasari No. 80, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

MENUNYA UNIK!

Lokasinya cukup mudah untuk ditemukan. Parkirannya cukup luas dan mereka juga punya tempat dine-in indoor dan outdoor. Untuk fasilitas lain seperti toilet bersih, ditambah mereka juga menyediakan sanitary pads untuk toilet wanitanya. Jadi poin plus banget!

Unara Coffee

Jl. Andara Raya No. 6, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bagus bgt tempatnya

Tempatnya adem dan nyaman buat nongkrong, meet up atau cuma sekedar nongkrong2 santai, bahkan wfc, emg tempatnya nyaman bgt, cocok buat segala acara. Poolnya ada bean bag yang lesehan, spot foto dimana2, bagus deh pokoknya!

Kopi Bang Aje

Jl. Haji Nawi Raya No. 20, Cilandak, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gemes tempatnya

Tempatnya ada indoor dan outdoor. Gemes banget sih tempatnya aku suka. Pelayanannya juga ramah di sini. Menunya sendiri cukup banyak jadi agak binggung pilihnya.

Serumpun Coffee

Indomaret, Lantai 2
Jl. Gunung Balong Lebak Bulus III, Cilandak, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Coffeeshop cocok untuk WFC

Coffeeshop dengan ambience yang nyaman untuk WFC dan bersih. terdapat ruangan smoking area dan indoor yang cukup luas, namun tetap terpisah dengan area non smoking yaa.

Topik artikel ini: