12 Restoran Korea di Bandung yang Nikmat Banget

30 Januari 2020 | 0 Komentar

Demam Korea saat ini memang sedang digandrungi anak muda di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Hal ini bisa dilihat dengan mulai mewabahnya restoran Korea yang banyak tersebar di berbagai daerah, salah satunya yaitu Kota Bandung. Mencari restoran Korea di Bandung bukanlah hal yang sulit lho. Kamu bisa menemukan beraneka macam menu khas Korea yang tak kalah lezat dari yang disajikan di negeri asalnya. Beberapa menu dari restoran Korea di Surabaya ini di antaranya adalah masakan BBQ, tteokbokki, Korean chicken, serta bingsoo yang datang dari kategori dessert. Restoran Korea ini memang memiliki harga yang tak bisa dibilang murah, namun karena rasanya yang begitu nikmat dan autentik ini akhirnya membuat restoran Korea di Surabaya ini selalu ramai pengunjung.

Buat kamu yang butuh rekomendasi restoran Korea di Bandung yang nikmat, jangan khawatir ya karena PergiKuliner sudah menyiapkannya untukkmu! Simak dulu yuk!

Pochajjang Korean BBQ

Jl. Bahureksa No. 21, Trunojoyo, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Korean BBQ with Very Good Value For Money

Kali ini saya nyobain paket wagyunya. Paket ini memiliki tambahan pilihan daging berupa Wagyu Saikoro (Beef Cube), Wagyu Bulgogi, dan Wagyu Plain. Kualitas daging untuk paket premium ini sebenarnya sudah lumayan OK.

Fat Oppa

Jl. Karapitan No. 82A, Karapitan, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Oppa...oppa...

Bahagia banget di fat oppa banyak pilihan camilannya. Odennya enak, gurih lembut gitu, kuahnya juga ciamik. Japchaenya saya suka juga karena ga terlalu manis, toppingnya berlimpah. Buat ayam nya saya lebih suka yang buldak (pedas asin, tanpa tepung).

Kim's K-Food

Jl. Cihampelas No. 81, Cihampelas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Katanya Korean Food disini enak, udah coba?

Pesan "ChunCheon Dakgalbi", jangan lupa pake extra cheese dengan nambah 17rb aja. Untuk rasa, menurutku enak dan bumbunya pas. Oh iya, disini bisa refill kimchi sebanyak 1x. Jadi, buat kamu yang doyan kimchi ambil yang banyak ya.

Maboo

Jl. Mekar Utama No. 81, Mekar Wangi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nagih keterlaluan!

Pilih menu sapi, ayam, serta salmon. Ada wagyu cube yang bagaikan melted di mulut, bulgogi yang meresap, tebasaki wings yang gurih manis dan besar, tori karaage yang krispi, serta tak ketinggalan salmon yakimeshi yang porsinya besar! Pelayanannya baik. Kebersihan resto pun terjaga.

Mujigae

Festival Citylink, Lantai 1
Jl. Peta No. 241, Pasir Koja, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Eggnestnya..... !

mereka memiliki 3 jenis topokki yang berbeda: Classic, Beef Sausage dan Yangnyeom Chicken. Saya prefer yang classic dan beef sausage. Warna bumbunya merah. Topokkinya dicampur dengan dobu dan fishcake juga. Topokkinya kenyal dan empuk, bumbunya sangat kental.

Cha Ra Da Korean Grill

Setrasari Plaza, Blok B1 No. 3
Jl. Prof. Dr. Surya Sumantri No. 120, Sarijadi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Korea BBQ with Best Value For Its Price in The Town!

Restoran ini menyediakan pilihan daging non halal seperti Galbi (Pork Ribs) dan Samgyeopsal (Pork Belly). Selain itu tersedia juga opsi daging sapi dan daging ayam. Kualitas daging nya sih superb for its price, fresh, dan well marinated, terutama untuk Bulgogi, Pork Ribs dan Samgyeopsal nya.

Gogi Korean Bbq

Jl. Burangrang No. 3, Burangrang, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tempat wajib kalo ke Bandung😭

Awalnya gak gt expect apa-apa. Tp pas cobain, enak bgttt apalagi harganya super affordable😭 selalu pesen wagyu steak nya trus extra mozarella. Dagingnya empuk bgt. Kimchi disini jg enak bgtt! Udah gt minumannya corn tea, sukaaaa🤤

TTALs Korean BBQ

Jl. Taman Holis Indah Blok C1 No. 21, Holis, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tahun baru direnov dan konsep baru

Seudah direnov ttalskorean bbq dan frais tempatnya jadi lebih luas dan bisa menampung lebih banyak pelanggan lagi.. good .. rasanya pun tetap paling top 👍
Ada konsep baru nih sekarang kimchi dan sayurannya self service alias silahkan ambil sendiri ditempat yang sudah disediakan 😉

Ojju

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Mac Boom Is BOMB!

Ngomongin tentang cheese, menu andalan mereka, cheese roll, juga luar biasa. ini porsinya lumayan gede, cheese nya bikin cepat kenyang. Don't worry rolling cheese nya akan dibantu oleh servernya. Mereka juga kasih complimentary welcome food yang isinya kripik, macaroni, dan kimchi.

Donwoori Suki

Jl. Lombok No. 61, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Mozza mantap

Aku pesan mozarella chicken dan orange juice. Wah mozza nya mantap banyak banget. Ngebalut ayam spicy dengan bumbu manis pedas, bikin lidah ku dimanjain banget. Worth it lah 👌

Bingsoo Story

Jl. Cihampelas No. 81, Cihampelas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Seberapa pantas?

Pas datang ke Bingsoo Story ini mendadak jadi sugar attack gitu karena harus makan berbagai macam bingsoo. Yang cukup unik itu honeycomb bingsoonya karena menggunakan berbagai bagian madu seperti beepollen dan honeycomb. Yang choco juga enak karena tidak terlalu manis.

Chingu Korean Fan Cafe

Jl. Sawunggaling No. 10, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Pengalaman pertama ke Chingu Fan Cafe

Aku pesan premium Chicken Wings + Mozarella. Isinya ada 6 chicken wings, 3 dibumbu spicy, 3 lagi non spicy. I like the chicken. Bumbunya pas menurut aku. Makan ayamnya dibalut sm mozarellanya lebih mantap sih

Topik artikel ini: