Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Tempat Makan di Surabaya yang Harganya di Bawah Rp 50.000,-

List Artikel
22 Oktober 2018 | 0 Komentar
Penyakit "kanket" atau kantong kering biasanya melanda di pertengahan bulan seperti sekarang ini. Buat kamu yang biasanya mendapat uang bulanan, pastinya akan kebingungan nih untuk menghemat pengeluaran hingga akhir bulan tapi kebutuhan pokok setiap hari seperti makan harus dan wajib untuk dipenuhi. Beberapa orang bisanya mencari jalan keluar dengan memakan mie instan, tapi kalau dilakukan tiap hari juga akan berdampak buruk bagi kesehatan kamu lho, teman PergiKuliner. 
Dan kali ini PergiKuliner akan kasih kabar gembira khususnya buat teman PergiKuliner di Surabaya, kamu tidak perlu makan mie instan setiap hari demi menekan pengeluaran kamu karena di Surabaya banyak terdapat tempat makan murah yang wajib kamu coba. Nggak cuma murah, tempat makan di Surabaya ini juga memiliki cita rasa makanan yang menjanjikan dan tentunya nggak akan bikin kamu nyesel. Kamu tinggal pilih ingin makan apa. Bebek goreng, mie Aceh, makanan Korea hingga yakiniku murah bisa kamu cicipin lho. Dengan uang lima puluh ribu rupiah atau bahkan kurang dari itu, kamu sudah bisa pulang dengan perut senang, hati senang dan kantong pun aman. Penasaran kan? Jadi, langsung aja yuk cek tempat makan di Surabaya yang harganya di bawah lima puluh ribu rupiah rekomendasi PergiKuliner di bawah ini!!
Foto Nasi Bebek Sinjay

Nasi Bebek Sinjay

Ruko Grand Ahmad Yani
Jl. Jend. A. Yani No. 151, Gayungan, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1479573956

Salah Satu Bebek Favorit

Yang buat enak adalah bebeknya yang tidak terlalu kering dan gede ditambah kriuk2 plus sambel mangganya yang bikin nagih😍 cobain deh

Foto Soto Ayam Lamongan Cak Har

Soto Ayam Lamongan Cak Har

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 220, Sukolilo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528627786

Soto legendaris di Surabaya

Kelebihan kalau makan disini kuahnya yang gurih plus bisa nambah koya sepuasnya.
Bisa milih mau kulit, jeroan atau campur. Dan bisa pesen balungan (tulang) gratis mas bro
Tapi siap2 aja ramenya, tiap jam mesti ada yang dateng

Foto Cafe Korea

Cafe Korea

Jl. Raya Jemursari No. 76 Blok D No. 5 (Belakang Holland Bakery), Wonocolo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Murah

Aku kesini pesen rabokki soalnya banyak dan bisa berdua, rasanya enak porsinya beneran gede meskipun udah berdua tapi tetep ngga abis,lumayan sih buat yang pengen makan korea tapi murah

Foto Depot Bu Rudy

Depot Bu Rudy

Depot Bu Rudy
Jl. Dharmahusada No. 140, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518689831

Nasi udang empal legendaris..

Nasi Udang Empal - 22K
Nasi udang empal bu Rudy enak seperti biasanya.. Nasi putih ditemani empal, udang goreng tepung, dan serundeng.. apalagi ditambah sambel bawangnya yang mantep banget..

Foto Sate Taichan Nyot2

Sate Taichan Nyot2

Ruko Taman Gapura, Blok J No. 15, Gwalk Citraland
Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Sate taichan super

Ini sate taichan enak banget, apalagi sate kulitnya, wajib banget dicobain tapi dia cepet abis sih, kalo sate kulitnya abis, yang daging juga ga kalah enak kok, gurih banget dan dimakan sama sambelnya yang pedes trus harganya juga ga terlalu mahal buat ukuran dagingnya yang gede2 gini

Foto Bakmi Jogja Trunojoyo

Bakmi Jogja Trunojoyo

Jl. Tegalsari No. 47, Tegalsari, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525232241

Suedhep gyettt

Selama kesana aku selalu pesen menu yg sama yaitu bakmi nyemek (pertama coba lgsg jatuh cinta). Di resto ini cara masak mereka pake anglo dan dimasak satu per satu.. so, bikin masakannya lebih sedheep 😘

Foto Warkop Mie Aceh Narasa

Warkop Mie Aceh Narasa

Jl. Semolowaru No. 176A, Semolowaru, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1477992883

mie aceh yang enak lhoh!

akhirnya nemu juga mie aceh yang enak yaaaa. mantap narasanya. tempatnya standar sih kedai gitu doang tp mie acehnya mantap pedesnya. harga juga ga mahal sama sekali. es teh tariknya lumayan kok

Foto Mie Monster

Mie Monster

Jl. Kusuma Bangsa No. 1, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530316762

#Ayocaper kuliner ke Mie Monster

: Makanan yg ak pesen ada mie monster, mie monster lvl 2, blackpepper complite, mix balls mix, ice tea no sugar, iced lemon tea, iced lychee tea. kalau aku sih yg recommended blackpepper complete nya joss

Foto Cambium Kitchen

Cambium Kitchen

Toko Buku Manyar, Lantai 2
Jl. Raya Manyar No. 4, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1504689861

cafe nyaman

salted egg fried rice (25k)
aku suka banget telur asin makanya aku memesan ini, cukup kenyang lho makan ini~ rasanya enak, ngga terlalu asin, terus gurih gituuu

Foto Coto Makassar Daeng Kulle

Coto Makassar Daeng Kulle

Jl. Achmad Jais No. 4, Genteng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1491288562

Ini Coto Enak yang Aku makan

Dan dari beberapa yang aku coba ini yang enak. Aku pesan yang porsi kecil, padahal pengen yang campur. Potongan dagingnya lumayan dan banyak. Kuahnya juga lebih gurih. Selain itu burasnya yg bikin nagih.ahahahahah

Foto Hayaku Steamboat And Yakiniku

Hayaku Steamboat And Yakiniku

Jl. Klampis Jaya No. 10G, Klampis, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1521177912

Steamboat dan yakiniku yang lezat

Steamboatnya mantap banget krn kuahnya yang khas dan isiannya yang bermacam-macam. Yakinikunya empuk banget dan dagingnya tidak alot

Foto Warung Sego Maduro Suramadu

Warung Sego Maduro Suramadu

Jl. Kalibutuh No. 6, Bubutan, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1521731274

Babatnya, sambelnya, endeesss

Porsinya besar tapi tetep habis gara-gara rasanya enak banget dan nagihi gitu, sambelnya juara, cuminya spesial, bumbu-bumbunya merasuk sampek ke bagian terdalam

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?