Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Cafe di Dipatiukur Bandung yang Nyaman Untuk Nongkrong

List Artikel
21 Januari 2024 | 0 Komentar

Setiap sudut Kota Bandung selalu menawarkan pesona yang tak pernah pudar, dan salah satu cara terbaik untuk merasakannya adalah melalui keberagaman cafe yang tersebar di seluruh kota. Salah satu daerah yang menarik perhatian pecinta kopi dan suasana santai adalah Dipatiukur, yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya berbagai cafe menarik. Dalam setiap perjalanan kuliner, mencari cafe di Dipatiukur bisa menjadi pengalaman yang memuaskan, mengingat keberagaman konsep dan cita rasa yang ditawarkan oleh setiap tempat.


Cafe di Dipatiukur bukan hanya tempat untuk menikmati kopi atau minuman segar, tetapi juga merupakan tempat di mana kamu bisa merasakan atmosfer unik dan menyenangkan. Keberagaman konsep cafe di daerah ini memungkinkan pengunjung untuk menyesuaikan suasana sesuai dengan selera mereka. Ada cafe yang didesain dengan sentuhan vintage yang klasik, yang menawarkan nuansa nostalgia yang hangat. Di sisi lain, terdapat juga cafe modern dengan desain minimalis dan kontemporer, menciptakan suasana yang bersih dan elegan.


Salah satu daya tarik utama cafe di Dipatiukur adalah kehadiran berbagai varian kopi yang berkualitas. Para pecinta kopi dapat menikmati berbagai jenis biji kopi pilihan, mulai dari yang memiliki keaslian rasa hingga variasi kopi dengan tambahan rempah-rempah atau rasa unik lainnya. Para barista handal di cafe-cafe ini tidak hanya mahir dalam menyajikan kopi yang lezat tetapi juga memahami seni dalam setiap sajian yang dihidangkan. Tidak hanya soal kopi, cafe di Dipatiukur juga menawarkan ragam hidangan ringan, makanan penutup, hingga makanan berat yang lezat. Setiap cafe memiliki ciri khasnya sendiri dalam menyajikan hidangan, memberikan variasi yang menyenangkan bagi pengunjung. 


Bagi kamu yang ingin menjelajahi dunia cafe yang menarik di Kota Bandung, Dipatiukur adalah destinasi yang patut dikunjungi. Sebuah perpaduan antara pesona kota yang selalu hidup dan keberagaman cafe membuat kunjungan ke daerah ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Langsung aja simak 10 rekomendasi cafe di Dipatiukur yang sudah PergiKuliner siapkan rekomendasinya di bawah ini!

Foto Kumari

Kumari

Jl. Bagusrangin No. 1, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Cake & Pastry-nya Enak Enak

Tempatnya asyik buat nyantai, interior lebih mengutamakan ventilasi natural, ada juga ruangan berpenyejuk udara. Suka banget sama cake dan pastry disini, variatif dan duh enak-enak banget.

Foto Habitaas

Habitaas

Jl. Raden Patah No. 3, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Roti gorengnya enak banget😌

Ambiencenya seru banget disini, bagian indoor dan outdoornya cakep. Fasilitas juga lengkap. Bagian indoornya itu kaya vintage vibes sementara outdoornya adem dikelilingin pohon. Habitaas ini ada kopi dan makanannya. Tp kayanya lebih fokus ke kreasi makanan karena banyak menu yang unik.

Foto Bugaritz

Bugaritz

Jl. Hasanudin No. 5, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1661446277

Ambience cafe ini bener bener mewah✨

Pas masuk jugaa pelayanan disini bener bener ramah. Makanannyaa enak dan wort it banget di tambah dengan suasananya yang bikin nyaman. Kalau di malam hari juga ada live musik bikin tambah betah disini. Terus menunya juga beragam overall disini ituu enak banget!

Foto Public Space Cafe

Public Space Cafe

Jl. Teuku Umar No. 21, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1669305399

Tempat ngopi instagramable super adem dan cozy!

Dari luar desain cafenya lucu banget. Tempatnya adem karena banyak banget tanaman- tanaman hias, alhasil nyaman banget nongki disini. Tempatnya enak buat nugas juga, karena ga bising.

Foto Mannery

Mannery

Jl. Kyai Luhur No. 2, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1662786893

Cafe Cantik di Bandung!

Suka banget sama Mannery Cafe ini, aesthetic dan cocok banget buat cewe-cewe yang suka ngafe sambil foto-foto nih. Space yang tersedia disini juga luas banget ada indoor dan semi outdoor, pokoknya bikin betah deh.

Foto Kozi Coffee

Kozi Coffee

Jl. Dipatiukur No. 1, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1632378391

Bersantai di Kozi Dipatiukur

Ngopi Pagi di Kozi Coffee Dipatiukur emang udah paling bener deh, suasananya yang nyaman juga dan pas kesana disambut sama mbak baristanya yang ramah banget.

Foto Teras by Akinini

Teras by Akinini

Jl. Bagusrangin No. 18, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463725721

Naturalis

Tempatnya sendiri di lantai 2 dan 3, berkonsep naturalis jadi penuh tanaman hijau dan di dominasi kayu kaya terasnya kakek nenek. Lumayan penuh juga si di lantai atas jadi pilih nongkrong di lantai 2 yang asik juga buat ngadem, untuk pelayanannya sendiri gercep sayangnya kurang informatif.

Foto de.u Coffee

de.u Coffee

Jl. Dipatiukur No. 23, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1576907326

melipir buat ngopi pagi

Suasananya tuh enak banget yaa ngopi pagi, sambil moyan, nyeruput kopi, apalagi ada yang nemenin dan bayarin. HAHAHA

Foto Jati Kopi

Jati Kopi

Jl. Haji Wasid No. 31, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1485003043

Ter pewe di DU

Jujurly Jati Kopi cabang baru ini pewe abiss, tempatnya luas, super cozy dan nenangin. Dining areanya indoor dan semi outdoor. Di tengah2 nya ada air mancur mini dengan tanaman2 yang bikin tenang.

Foto Khas Rotiselai

Khas Rotiselai

Jl. Raden Patah No. 12, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661187096

small yet cozy bakery place

Tempatnya kecil tapi cozy, cuma ada outdoor aja. Enak buat nongkrong, banyak stop kontaknya dan wifi kenceng :D

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?