Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Cafe Industrial di Depok Harga Mahasiswa

List Artikel
28 November 2022 | 0 Komentar

Mencari cafe di Depok semakin mudah dengan aplikasi PergiKuliner. Bukan hanya bisa melihat menu dan review-nya, tapi kamu juga bisa mendapatkan informasi lengkap seperti menu, fasilitas cafe, dan lain sebagainya. Kali ini PergiKuliner mau kasih rekomendasi cafe industrial di Depok harga mahasiswa buat kamu yang kepingin nongkrong kece tapi minim budget. 


Cafe industrial kini kian banyak diminati lantaran memiliki desain yang unik serta kekinian sehingga pengunjung pun menjadi tertarik untuk datang ke cafe. Desain industrial adalah konsep interior yang identik dengan elemen-elemen struktural dari sebuah bangunan. Umumnya desain industrial memberikan kesan tampilan interior yang setengah jadi namun tetap terkesan indah dan juga terlihat edgy. Pada cafe yang bergaya industrial, biasanya terlihat struktur dari langit-langit yang terekspos. Selain itu, pada dinding cafe industrial biasanya batu bata dibiarkan dengan warna aslinya dengan lampu khas gaya industrial. 


Cafe industrial di Depok mencoba memadukan antara tempat nongkrong seru dan instagramable, namun harganya tetap murah meriah. Cafe industrial di depok harga mahasiswa bisa kamu datangi baik awal bulan maupun akhir bulan. Makanan dan minumannya juga serba lengkap serta lezat. Dijamin tak bakal mengecewakan, inilah 10 rekomendasi cafe industrial di depok harga mahasiswa buat nongkrong seru!

Foto Loot Three Coffee & Eatery

Loot Three Coffee & Eatery

Griya Pekapuran Indah
Jl. Kampung Baru No. 10, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

nge-Loot Three...

Untuk konsepnya sih jelas mengusung Industrial yang saat ini baru ada area outdoor & semi outdoor karena untuk area indoornya masih dalam tahap proses pembangunan. Tapi tetap nyaman untuk nongkrong lama disini, jika keadaan masih terik bisa duduk di area semi outdoornya.

Foto Waroeng Noesantara

Waroeng Noesantara

Jl. H. Yahya Nuih No. 17, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

kafe terbuka yang seru buat nongkrong…

Selain ambience dan menunya yang memuaskan, pelayanan disini pun begitu ramah dan bersahabat. Jadi makin puas deh mampir kesini.

Foto Samatha

Samatha

Jl. Pekapuran (Samping Perumahan Bumi Cimanggis Indah), Tapos, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555083723

Angkringan 2.0

Tempat makan ini berkonsep industrial dan angkringan dengan tempat duduknya lebih banyak outdoor dibanding indoor juga bisa dipakai buat meeting. Gw nyobain samatha blueberry/strawberry, mie sadewa dan pasir sela. Jika ingin ngerasain vibe nongki asik, gw rekomendasiin tempat ini.

Foto Walking Drums

Walking Drums

Jl. Margonda Raya No. 426, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1530618558

like a broadway stage

Cafe yang lumayan luas dan bisa dibilang nyaman. Yang jelas ini agak menonjolkan area outdoor. Karena outdoornya seru banget, dan keren buat photo2. Selain tempatnya oke, makanan dan minumannya enak-enak.

Foto Emily Listening Space

Emily Listening Space

Jl. Jambu No. 2, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

The Best Mocktail is here👀🔥

Outdoor ambiencenya nyaman banget. Dan, kalian wajib banget cobain Miss The Misery (non kopi dan pasti non alkohol), rasanya itu unik banget, aku sangat menikmati campuran semua ingredients yang ada di dalam minumannya.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. Margonda Raya No. 38, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505191529

Tempat Ngopi + Makan yang Luas Banget!

Tempatnya emang luas banget baik indoor maupun outdoornya! Gak cuma bisa ngopi, tapi kita juga bisa makan di Warung Nako. Walaupun kita pesan kopi, kita ttp bisa duduk di Warung Nako ataupun Kopi Nako. Tempatnya emang se eye catching itu dan bagus bgt buat foto-foto.

Foto Monty's Kitchen & Coffee

Monty's Kitchen & Coffee

Jl. Ir. H. Juanda No. 45, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

kafe paket lengkap...

Kesan industrialnya berasa banget, tapi engga langsung membuat kafe ini tampak begitu maskulin. Kalau datang kesini sih pasti bakalan banyak yang foto-foto deh, soalnya hampir di setiap sudut ruang tampak indah dijadikan sebagai latar untuk berfoto.

Foto Dadi's Coffee Garden

Dadi's Coffee Garden

Jl. Siliwangi No. 7, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1442460771

Suka suasananya

Suka banget deh sama suasananya, padahal gak kebagian area indoor. Mana cuaca sedang terik-teriknya, tapi duduk di luar pun ternyata tidak masalah. Mereka hanya punya sedikit area indoor di lantai 2. Selebihnya outdoor dan semi outdoor. Kalau kehujanan ya bubar deh.

Foto Kopitagram

Kopitagram

Jl. Jawa Blok H No. 182, Cinere, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Nice Place!

Suka banget sama suasananya Kopitagram Cinere! Outdoornya simple tapi nyaman dan luas, indoornya lebih kecil ukurannya dan bersih. Harga makanannya sudah nett price loh!

Foto Rumah 1/3 Sibuk

Rumah 1/3 Sibuk

Jl. Calung Raya No. 85, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Pokoknya kalau kesini bawaannya jadi pingin sibuk juga🤣

Letaknya ada di dalem perumahan, titik mapsnya sesuai kok. Satu rumah ini direnovasi menjadi coffee shop yang lumayan luas juga, ada area indoor dan outdoornya, fasilitas pun lengkap.

Rangkuman ini dibuat berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi dan website PergiKuliner. Kalau kamu punya rekomendasi cafe di Depok lainnya, yuk ikutan share pengalaman kamu di PergiKuliner!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?