Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Restoran Family Friendly di Jakarta Timur

List Artikel
20 September 2023 | 0 Komentar

Kamu lagi cari restoran family friendly di Jakarta Timur? PergiKuliner punya deretan rekomendasinya buat kamu. Jakarta Timur merupakan salah satu wilayah di Jakarta yang terkenal sebagai kawasan perumahan. Di mana banyak perumahan, tentu di situlah banyak orang membutuhkan restoran family friendly untuk bersenang-senang bersama keluarganya. 


Bagi yang bosan menghabiskan waktu dengan keluarga hanya di rumah saja, tentunya membutuhkan suasana baru. Maka dari itu, diperlukan tempat-tempat terdekat yang bisa dijadikan hiburan bersama keluarga seperti restoran family friendly di Jakarta Timur ini. Jika kamu tinggal di Jakarta Timur, pastinya restoran family friendly ini sangat terjangkau untuk kamu kunjungi saat akhir pekan.


Suasana yang ditawarkan berbagai restoran family friendly di Jakarta Timur sudah pasti nyaman dan untuk makan bersama keluarga. Pilihan menunya juga beragam dan porsinya mengenyangkan. Beberapa di antaranya adalah masakan Timur Tengah, masakan China, masakan Korea, masakan Jepang, masakan Barat, dan tentunya masakan Indonesia yang enak-enak.


Pilihan yang beragam tersebut membuat semua anggota keluarga bisa mencoba beragam pilihan menu yang disukai. Apapun pilihan menunya, datang ke restoran family friendly di Jakarta Timur dengan keluarga bakal jadi pengalaman kuliner menyenangkan dan berkesan bagi semua anggota keluarga. Inilah 10 rekomendasi restoran family friendly di Jakarta Timur untukmu!

Foto Ajwad Restaurant

Ajwad Restaurant

Jl. Raya Condet No. 50 (Sebelah SPBU Mega Baja), Kramat Jati, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1545143158

Middle east✨

Suka dgn semua makanannya! Rasanya enak dan porsinya banyak. Rempahnya benar benar meresap dan terasa gituu. Sebanding dengan harganya.

Foto Bakmi Berdikari

Bakmi Berdikari

Jl. Dewi Sartika No. 136A, Cawang, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1446483872

Legendary Chinese and Noodle Restaurant

Tempatnya dua lantai dengan design yang lebih modern dan nyaman. Tersedia pula ruang VIP untuk private function. Selain menu mie yang sudah terkenal enak, chinese foodnya juga boleh menjadi unggulan.

Foto IKEA Jakarta Garden City

IKEA Jakarta Garden City

Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

CUCI MATA SEKALIGUS KULINERANN!

Sekarang udah ada ikea di Jakarta Garden CIty. Setelah belanja, paling pas rasanya kalau istirahat dan makan. Disini menunya gak kalah lengkap, dan menu paling favorite yang gua rekomendasiin adalah Fish and Chips & Swedish Meatballs.

Foto Bulgogi Yaa!

Bulgogi Yaa!

The View Building, Lantai 2
Jl. Pahlawan Revolusi No. 5, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1531629510

Ga kalah dari brand sebelah~

Jadi kita order 2 paket BAHAGIA 99k. Varian dagingnya beragam banget, yaaa kalo mau puasnya ambil yg harganya 129k. Nikmat bgt deh. Dagingnya juicy, buffetnya juga variatif. Top lah. Aku juga cobain daging mahal ala bulgogi yaa! Empuk ga kalah dehh, asli.

Foto RM Pagi Sore

RM Pagi Sore

Jl. Rawamangun Muka Timur No. 1A, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1435124030

Restoran khas Padang dengan menu Rendang andalan!

Dari segi tempat terbilang cukup besar, terdiri atas area makan indoor dan kitchen. Tempatnya cukup sejuk dan dilengkapi oleh AC serta tempat duduknya cukup banyak dan mejanya besar. Cocok untuk menikmati hidangan khas Padang bersama keluarga.

Foto Dapur Solo

Dapur Solo

AEON Mall Jakarta Garden City, Lantai 1
Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1502534970

Dapur Solo menyajikan masakan Indonesia..

Untuk tempat lumayan besar, pelayanannya ramah dan cepat. Pasti sudah tidak asing lagi dengan Dapur Solo yang menyajikan masakan Indonesia autentik dan nikmat.

Foto Gyu Kaku

Gyu Kaku

AEON Mall Jakarta Garden City, Lantai Ground
Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1512456182

The best all you can eat in the town!!

Resto all you can eat terenak!! Semua daging mereka bener2 berkualitas tinggi, segar, juicy, dan sangat berbumbu! Nah untuk paket yang standart kalian bisa pilih 7 macem daging, kalau kita paling suka yang rosu dan karubinya.

Foto Platinum Grill

Platinum Grill

AEON Mall Jakarta Garden City, Lantai Ground
Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1633943023

Platinum Grill AEON Jakarta Garden City Bekasi

Kali ini kita cobain PLATINUM GRILL di Jakarta Garden City BEKASI, tempatnya lumayan cozy. Ini cocok banget buat yang suka makan yang panggang2 itu loh tp harganya lebih mahal haha. Rasanya cukup okey dengan harga yang super miring. Wajib coba!

Foto Obonk Steak & Ribs

Obonk Steak & Ribs

Jl. Jatiwaringin Raya No. 32, Makasar, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Steak Nusantara

Obonk steak ini adalah salah satu restoran steak yang cukup legend di Jakarta, terkenal dengan harganya yang affordable dan rasanya yang enak. Konsepnya disini lebih ke bistro dengan menu steak yang benar-benar digrill

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Pemuda No. 290, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460545097

Bebek Terfavorit

Dari sekian banyak warung bebek yang pernah gue coba, bebek kaleyo tetap juaranya buat gue, apalagi yang cabang pemuda ini, soalnya tempatnya luas & gak terlalu riuh suasananya. Harganya affordable & worth it banget. Staffnya cekatan. Tempat selalu rame. Ada hiburan berupa live music.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?