10 Tempat Makan Unik di Depok Yang Oke Banget Buat Ngumpul

4 November 2022 | 0 Komentar

Depok merupakan salah satu kota metropolitan yang memiliki banyak potensi, khususnya dalam hal ekonomi dan pariwisata. Salah satu potensi ekonomi yang besar dan banyak digeluti oleh pengusaha saat ini adalah tempat makan. Mengunjungi tempat makan di jaman sekarang sepertinya sudah menjadi hal wajib yang dilakukan baik saat pulang bekerja maupun akhir pekan. Saat ini, tempat makan tidak hanya menjadi tempat untuk menikmati makanan kemudian pulang begitu saja. 


Namun, tempat makan saat ini bisa dijadikan juga sebagai tempat nongkrong atau tempat berkumpul bersama teman dan keluarga. Hal ini berkat desain tempat yang unik, sehingga secara tidak langsung menarik pengunjung untuk datang bersantap sekaligus berburu spot foto. Mulai dari tempat hingga menu makanan dan minuman memiliki konsep yang menarik dan unik. Seperti tempat makan unik di Depok berikut ini. Tempat makan unik di Depok menawarkan konsep tempat makan yang instagramable sekaligus bisa dijadikan tempat berkumpul yang nyaman. Penasaran seperti apa tempatnya? Langsung saja nih intip tempat makan di Depok yang unik dan menarik buat dikunjungi bareng orang tercinta!

Ruangnamu Coffee

Jl. Ciliwung No. 10, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

estetik, unik dan enak…

Ruangnamu sendiri konsepnya lebih mirip pelataran terbuka. Rumah tradisional dengan pilar-pilar kayu, kusen jendela, beragam macam tanaman hias dan segala perabot antik membuatnya tampak estetik sekaligus menarik untuk semua kalangan.

Walking Drums

Jl. Margonda Raya No. 426, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Yumm

Di area outdoornya cukup rindang dan estetik. Meskipun menjelang jam 12 siang, nggak terasa panas nyang menyengat banget. Di sini ada beberapa spot foto cantik, baik di indoor maupun outdoor.

Ol' Pops Coffee

Jl. Pendidikan No. 77, Sawangan, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Hidden Gem di Depok!

Akhirnya pilih di atas tp yang indoor biar tetap kena AC, pilihan tempatnya banyak, ada indoor ada outdoor ada depan coffee bar, ada di bawah tangga, ada di lantai bawah, ada jg di lantai atas.

Kalimulya Jati Cafe

Jl. Kebun Jati No. 1, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kalimulya Hidden Gem...

Tempatnya ada yg indoor dan outdoor, tp lebih recommended utk duduk di luar sih. Nuansanya hijau jd bawaannya adem. Tempatnya cukup luas jg. Pas banget kl kesini sore-sore jd gak terlalu panas dan suasananya mendukung.

Kopitagram

Jl. Jawa Blok H No. 182, Cinere, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nice Place!

Cafenya berada ditengah berkebunan Jati yang cukup luas & rindang sekali. Jadi yang ingin melepaskan penat & butuh suasana cafe yang segar jauh dari hiruk pikuk kendaraan disini cocok sekali karena lokasinya cukup tersembunyi dari jalan utama.

Sedjuk Bakmi & Kopi

Jl. Madrasah I No. 52, Cinere, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Hadir Di Cinere!! 😀

Suka banget sama suasananya Kopitagram Cinere! Outdoornya simple tapi nyaman dan luas, indoornya lebih kecil ukurannya dan bersih. Harga makanannya sudah nett price loh!

LaWang Jogja Coffee and Resto

Jl. Danau Cibubur Asri V-A Kav 144, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Balik Kampung...

Di dalamnya pun luas, banyaak banget spot kece nan manis, jadi buat yang suka foto ootd waah pas bangeett. Ada outdoor dan indoor, nah kalo yang mau adeem-adeem kena AC yaa di indoor aja yang interiornya juga kece bangeett.

MAOI Coffee

Ruko Margonda Residence, No. 3A
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

ngopi enak di depan Margonda Residence…

Melipir kesini tuh berasa banget suasana jogjanya, dari konsep rumah joglonya s/d interiornya yang jogja banget dengan seat meja kayu, rotannya & lampunya yang tenang kekuningan.

Naqy's Cafe & Bakery

Pesona Depok Estate, Ruko Boulevard, Blok AH No. 1
Jl. Pesona Depok Utama No. 1, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Me Time Spot

Biarpun kecil, tapi ambience-nya begitu nyaman ditambah pelayanannya yang ramah, jadi saya semakin merasa betah.

Kopi Magma

Jl. Krukut Raya No. 67, Limo, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Betah banget disini👍🏻

Coffee shop semi outdoor di daerah Limo, Depok ini cukup betah deh. Padahal dari pinggir jalan menurutku gak begitu keliatan. Bagian indoornya di bagian depan gak terlalu besar, sisanya outdoor space kayak giniii.

Topik artikel ini: