Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Cafe Instagramable di Sentul Dengan View Alam yang Bagus

List Artikel
9 November 2022 | 0 Komentar

Siapa sih yang tak tertarik kalau diajak nongkrong di cafe dengan dekorasi yang instagramable? Beberapa tahun belakangan, cafe instagramable jadi salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi anak muda. Selain bisa nongkrong sambil mengisi perut, nongkrong di cafe instagramable bisa memberikan solusi buat kamu yang gemar berfoto-foto. Mulanya, cafe instagramable ini hanya bermunculan di perkotaan seperti Jakarta. Namun seiring waktu karena peminatnya semakin banyak, maka semakin banyak pula pemilik bisnis di bidang kuliner yang membuka cafe instagramable di kawasan pinggiran Jakarta. Seperti cafe instagramable di Sentul ini. Tidak hanya menawarkan spot berfoto dari interiornya yang unik, namun juga view alam yang bagus buat berfoto. Ditemani udara sejuk dan suasana tenang serta asri bakal membuat kamu betah seharian nongkrong di sini. Cafe di Sentul ini pun tak hanya diperuntukkan bagi anak muda namun anak-anak dan orang tua yang ingin family time di sini. Dijamin kamu tak akan kecewa kalau bawa keluarga berlibur sejenak dari kebisingan kota ke 12 cafe instagramable di Sentul ini! 

Foto Pancar Garden

Pancar Garden

Jl. Raya Bojong Koneng (Babakan Madang), Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

View pegunungan

Suasana cafe di roof top nya sangat bagus dengan view yang fantastis. Untuk keluarga yang ingin menikmati suasana weekend atau untuk anda pencinta selfie atau foto2. Tempat ini cocok buat anda!!!

Foto 1/15 One Fifteenth Coffee

1/15 One Fifteenth Coffee

Sequoia Hills Sentul
Jl. Sentul Raya, Sentul, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Ngopi Dengan Pemandangan Lapangan Golf Hijau

Untuk tempat duduk ada dua lantai, indoor dan outdoor, sama sama menarik dan nyaman buat nongkrong. Pesanan saya Japanese manual brew pakai beans gulali, low acid, fruity dan segar di lidah juga tenggorokan.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1633346828

Kopi Nako Cabang Taman Budaya Sentul yang selalu rame.

Menurutku, tempatnya gak terlalu luas. Ada spot indoor dan outdoor. Kalo aku lebih suka di outdoor karna banyak juga yang pengen diliat. Cuaca nya adem karna dikelilingi pohon-pohon. Untuk harga pas dikantong. Menu enak harga pas. Worth it deh.

Foto Anthology Coffee and Tea

Anthology Coffee and Tea

Sentul City, Danau Teratai
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453560734

Coffee timeee..

Terdiri dari 2 lantai ada outdoor dan indoornya juga. Indoornya gak terlalu besar, outdoornya yang lebih luas dan langsung menghadap kedepan danau, seger banget sih pemandangannya. Paling pas kesini itu sore deh jadi lebih adem kalau mau duduk diluar menghadap danau.

Foto Finch Coffee & Kitchen

Finch Coffee & Kitchen

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Wajib Coba!

Coffee shop yang super pewe di Sentul! Terdiri dari 2 lantai (indoor dan outdoor). Nyaman banget, udaranya lumayan adem, angin sepoi sepoi, interiornya didominasi kayu dan minimalis.

Foto Dimitree Coffee & Eatery

Dimitree Coffee & Eatery

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645355159

Serasa di Yunani

Konsep bangunan dan warnanya bikin kita serasa lagi di Yunani gitu, tempat ini populer banget buat foto-foto dan video deh.

Foto Kasima

Kasima

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1618964822

NEW CAFE DI SENTUL!

Hulaaa gengs! Balik lagi nih ke Sentul, makin banyak aja cafe di taman budaya. Salah satunya new comers ada Kasima! Bener2 eye catching sih pas dateng ke TamBud ini paling besar dan warna putih dominan dengan rooftop memanggil2 banget.

Foto Umbi Tea & Coffee Bar

Umbi Tea & Coffee Bar

Sentul City, Ruko CBD Niaga, Blok B No. 2 - 6
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Selain Cake, Laksa Singapuranya Mantap!

Varian cake yang tersedia setiap harinya berbeda, beberapa sempat saya cicipi dan cukup unik. Menu lainnya yang wajib di coba, ada Laksa Singapura (67k) kuahnya creamy, gurih dengan seasoning rahasia ala Umbi.

Foto Richie Garden

Richie Garden

Richie The Farmer
Jl. Gunung Batu, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Istirahat mata dan pikiran~

Lumayan untuk istirahat mata dan pikiran, apalagi disini masih terbilang sejuk dan udara nya segar. Tempatnya luas, pakiran nya pun aman ga takut susah cari pakir, hanya saja karena ini tempat penginapan jadi akan bercampur dengan tamu sini.

Foto Pendopo Ciherang

Pendopo Ciherang

Jl. Wangun Desa Karang Tengah, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531629510

Chill

Disini sih emang niatnya nyantai udara segar jadi minum doang nihhh. Kebetulan juga aku kesini kesorean jadi ga betah berlama2 juga lol. Ini pesan GREENTEA LATTE & ICED LEMON TEA. Harga makanan minuman masih terjangkau dan banyak pilihan.

Foto Panam'

Panam'

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Menunya Enak-enak, Tempatnya Nyaman!

Yang baru Grand Opening nih di Sentul, konsep minimalis kombinasi antara industrial dan modern-classic dengan warna cokelat dan hijau jadi warna dominan di cafe ini. Mereka menyediakan main course, snacks dan mocktail sampe breakfast loh.

Foto Edensor Cafe & Resto

Edensor Cafe & Resto

Jl. Raya Air Terjun Bojong Koneng (Babakan Madang), Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501638942

Cafe Hits Sentul

Edensor ini letaknya diatas gunung banget, kesini enaknya pas pagi2 sampe sini setengah 10 nunggu setengah jam duduk2 dulu menikmati hawa gunung. Makanannya enak favoritku nasi goreng, soto, iga bakar.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?