Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Cafe Live Music di Bogor yang Cozy Banget

List Artikel
19 November 2022 | 0 Komentar

Memang paling enak itu nongkrong sambil ditemani musik. Apalagi kalau nongkrongnya di sebuah cafe, tentu paling pas kalau ada penampilan live music yang menemani. Kehadiran live music ditengah-tengah suasana nongkrong bisa menghadirkan kekosongan kalau kamu dan teman-teman sudah kehabisan topik buat ngobrol. Selain itu, adanya live music bisa membuat suasana hati jadi makin happyKamu pun bisa request lagu kesukaan atau bahkan ikut nyanyi di atas panggung kalau kamu cukup percaya diri. 


Intinya, dengan kehadiran live music bikin suasana nongkrong jadi makin seru dan hidup. Bicara soal live music, beberapa cafe live music di Bogor ini bisa jadi pilihan tempat nongkrong kamu nih. Apalagi kalau kebetulan kamu memang mencari tempat nongkrong yang tak membosankan dan sedikit berisik. Cafe di Bogor yang menyediakan fasilitas live music ini wajib masuk daftar kamu. Lokasinya yang tidak begitu jauh dan bisa diakses sekitar 1-2 jam dari Jakarta bakal bikin kamu healing sejenak dari kepenatan Ibu Kota. Ditambah pemandangan alam dan udara sejuk yang melengkapi keseruan live music, dijamin kamu bakal betah nongkrong seharian disini. Inilah 12 cafe live music di Bogor yang cozy banget!

Foto Raindear Coffee & Kitchen

Raindear Coffee & Kitchen

Jl. Bina Marga I No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Es Kopi Bogor dan Makanannya Enak Banget

Salah satu tempat favorite buat makan, karena porsinya pas dan rasanya juga enak. Hampir semua menu yang aku pesan disini rasanya enak. Serta dari harga menurutku seimbang sama rasa dan porsi yang disajikan. Dari segi tempatnya juga konsepnya mewah dan homey buat nongkrong.

Foto La Isola

La Isola

Jl. Batu Tulis No. 45, Bogor Selatan, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1618964822

TROPICAL CAFE IN BOGOR✨

In love with tropical cafe! Gemes banget decorated in pink dan banyak bunga. Seating space nya ada 2 lantai, tersedia indoor dan outdoor. Mereka juga ada private room kalo kalian mau bikin acara disini. Makanannya lengkap, mulai dari asian, indonesian, dan western. Kalo sore ada live music nya!

Foto Bikin Kopi

Bikin Kopi

Jl. Sangga Buana No. 4, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1631291023

TEMPAT WORK FROM CAFE TERBARU!

Area Indoor dan semi Outdoor banyak sofa, area outdoor juga super luas dengan design tema per areanya (The Veranda, The Terrace, The Island, The Central & The Patio) yang membuat Bikin Kopi cocok banget jadi tempat kerja & meeting karena banyak meja komunal panjangnya juga. Menunya juga lengkap!

Foto Juliette The Selfish

Juliette The Selfish

Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No. 76, Bogor Utara, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

From Italy to Bogor🌹

Menu enak, ambience nyaman bikin ga mau pulang, wifi ada, pelayanan pun extra jempol deh. Wajib banget kesini kalau kalian ke Bogor ya. Prove me wrong kalau kalian ga merasakan hal yang sama🤪✌️

Foto Dstinasi Coffee and Eatery

Dstinasi Coffee and Eatery

Jl. Alternatif GOR Pemda No. 140, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Tempat Nongkrong Baru didekat Pakansari Cibinong!

Konsepnya lebih ke open space, suka ada live music juga. Ada semi-outdoor juga yang luas dan cocok buat WFC. Kopi Susu yang creamy ini juga cocok buat menemani aktivitas kalian.

Foto Indigo Cafe

Indigo Cafe

Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) Blo D2 No. 1, Bogor Utara, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Cocok Buat Kumpul Keluarga

Indigo sendiri memantapkan diri sebagai resto keluarga, seating area ada di lantai satu dan dua. Beberapa menu favorit disini harus banget dicoba, direkomendasikan sama ownernya langsung. Harga yang ditawarkan cukup affordable dan ngga disangka makanan cepat tersaji.

Foto Two Stories

Two Stories

Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1494466351

Main ke Two Storie

Dari depan cafenya udah keliatan keceh gitu, mereka ada 3 lantai. Aku pilih lantai dua krn sepi bew mantap banget untuk duduk-duduk. Ini cafe instagramable loh. Jangan lupa pake outfit bagus ya kalo kesini!

Foto Dimitree Coffee & Eatery

Dimitree Coffee & Eatery

Jl. Pangrango No. 5, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Temanya tropical coffeeshop gitu

Salah satu tempat keren buat nongkrong, apalagi buat foto instagram. Untuk penilaian dari interior serta untuk konsep dan ambiencenya sih nyaman disini.

Foto Waroeng Up2date

Waroeng Up2date

Jl. Raya Tegar Beriman No. 38, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543994547

Cozy

Baru kali ini mampir ke sini dan tempatnya luas banget, ada indoor dan semi outdoor, kadang kalau malam ada live music. Pilihan menu makanan dan minuman juga banyak ditambah rasanya yang enak dan harga yang bersahabat. Parkirannya luas terus tempatnya instagrameble banget.

Foto Bajawa Flores

Bajawa Flores

Jl. Ciwaringin I Blok Maxim No. 49, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1666969807

BIOSKOP JADI CAFE DI BOGOR?! 😝

Hampir diseluruh dinding kita dimanjakan dengan lukisan wajah lokal NTT. SUKA BGT! Terus juga ada tempat musik khusus untuk live music. ALERT saran bgt untuk datang di weekday karena kalau weekend akan rame dan ngantri.

Foto Flowey

Flowey

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1442460771

Go with the flow

Tempatnya lumayan luas, baik area indoor, outdoor maupun semi outdoor. Tersedia juga vip room di bagian belakang, bisa untuk meeting dan ada lounge room, bisa karaoke juga.

Foto Rumah Ngopi Cibinong

Rumah Ngopi Cibinong

Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 99, Cibinong, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645184726

Rooftop Cafe Vibes Bali✨

Dari depan keliatannya kayak ruko aja biasa tapi pas masuk interiornya cantik banget bagus buat foto-foto. Dilantai atas (rooftop) kayak ala-ala Bali gitu, terus di setiap weekend ada live musicnya. Disini juga ada ruangan vip, privatenya. Pilihan menu makanan dan minumannya banyak banget.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?