Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

14 Cafe Unik di Depok untuk Ngechill Bareng Teman

List Artikel
2 Januari 2023 | 0 Komentar

Cafe unik di Depok bisa didatangi kamu untuk ngechill bareng teman-teman. Cafe unik di Depok seringkali dicari saat kamu ingin berburu tempat maka yang unik. Biasanya cafe unik di Depok memiliki konsep yang berbeda dibandingkan dengan kafe-kafe kebanyakan. Konsep yang unik ini bisa dilihat dari interior dan eksterior ruangan hingga makanan dan minuman yang disajikan. Ada kafe yang menyajikan suasana pantai, ada yang menyajikan suasana ala pedesaan, hingga ada yang membuat interiornya ala vintage. Selain bisa menikmati suasana yang unik, kebanyakan orang datang ke cafe unik di Depok juga untuk berfoto dengan latar atau background yang unik dan berbeda. Buat kamu yang penasaran dengan cafe unik di Depok, di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempatnya yang cocok didatangi bersama dengan teman untuk nge-chill. Yuk, langsung kita cek bersama rekomendasi tempatnya! 

Foto Temu Kamu Coffee & Eatery

Temu Kamu Coffee & Eatery

Jl. Raya Bogor KM 29.5 No. 17, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

kafe ala pantai…

Mengadopsi gaya desain tropical khas pantai, kafe ini lebih ramai di sore menuju malam hari. Areanya lumayan luas dengan dominasi ruang terbuka yang diisi kursi-kursi kayu serta rotan, meja bertempat duduk ayunan, aisle asimetris beratap langit-langit terbuat dari batang kayu.

Foto Ol' Pops Coffee

Ol' Pops Coffee

Jl. Pendidikan No. 77, Sawangan, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Hidden Gem Coffeeshop di Cinangka

Kesini tuh gak disengaja, karena niatnya mau ke coffeshop lain tapi ternyata tutup. Dan gak nyesel sih, malah menurutku tempatnya lebih enak disini, interiornya keren klasik gitu. Banyak bgt aksen kayu yang bikin suasana makin homey. Serta ada kursi ayunan, bisa makan sambil berayun-ayun hehe.

Foto Naqy's Cafe & Bakery

Naqy's Cafe & Bakery

Pesona Depok Estate, Ruko Boulevard, Blok AH No. 1
Jl. Pesona Depok Utama No. 1, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1664637270

Cafe ala Parisian

Hidden gem cafe ala Parisian di Depok. Kenapa hidden? Karena lokasinya ada di dalam perumahan. Bisa dibilang, Naqys Cafe & Bakery ini serba ada, sesuai dengan namanya “Cafe & Bakery,” di sini para pecinta kuliner disuguhi dengan berbagai macam pilihan mulai dari kue, roti, aneka minuman dan makanan.

Foto Kopitagram

Kopitagram

Jl. Jawa Blok H No. 182, Cinere, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

spacious industrial coffeeshop...

Beberapa sudut ruang pun berhias quote-quote unik dengan font estetik. Di ruang indoor ini terdiri dari 2 lantai dimana pada lantai atas terdapat tempat duduk lesehan lengkap dengan bean bag yang cocok buat santuy.

Foto Artivator Cafe

Artivator Cafe

Jl. Pemuda No. 86, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Artivator Cafe

Kesini karena tempatnya nyaman banget untuk belajar bareng temen-temen. Tempatnya cukup luas dan asri jadi betah banget kalo ngobrol dan nongkrong lama disini 😂 Setiap ruangannya juga ada lukisan-lukisan cantik dan cocok banget kalo mau foto-foto.

Foto Sedjuk Bakmi & Kopi

Sedjuk Bakmi & Kopi

Jl. Akses Tol Cimanggis - Cikeas (Gang Lb Bandung No. 1), Tapos, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Makan Mie di Rumah Mevvah

Menempati sebuah rumah mewah dengan beberapa paviliun yang jadi ruang duduk pengunjung, tentu saja kolam renang mini diantara seating area jadi pusat perhatian. jarak antar meja di area ini juga ngga terlalu berdekatan sama meja lain.

Foto Jacob Koffie Huis

Jacob Koffie Huis

Jl. Kemuning No. 1, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1645184726

Tempat Ngopi Homey🏡

suasananya emang homey banget, karna masuk ke dalem gang ada disekitar rumah warga tapi tetep bikin nyaman ada disini.
Sekarang tempatnya udah lebih luas karna ada area tambahan outdoor yang dibelakang. Pelayanannya juga ramah.

Foto Cafe Kali Cinere

Cafe Kali Cinere

Jl. Jepara No. 806, Cinere, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1645184726

Depok Rasa Bali🍃

Hidden gemnya depok, beneran hidden gem mesti masuk ke dalem perumahan, terus adanya diujung banget. Sesuai namanya, berada dipinggir kali. Tempatnya luas yaaa, disini bisa olahraga kaya yoga dan berenang juga karna ada kolam renangnya.

Foto Kampung Ndoro

Kampung Ndoro

Jl. Radar Auri No. 1, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Bagus tempatnya

Sama dengan coffee selalu menghadirkan outlet-oulet yang unik dengan konsep yang berbeda-beda setiap outletnya. Nama outlet ini ndoro putri sesuai dengan konsepnya yang traditional seperti rumah jawa. Bagus tempatnya, bersih, interiornya traditional dengan dominasi kayu.

Foto Fam Haus

Fam Haus

Jl. KH. M. Usman No. 132, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1618964822

CHOCO MINT MOI LUV

Ada yg baru nihh. Cafe fam haus letaknya di perempatan pintu tol Kukusan. Buat mahasiswa yg lagi nyari cafe buat nugas jbisa mampir kesini nih deket dari kalian yang ngekos di Kukel✨Ada seating space indoor yang nyaman dan outdoor sembari menikmati udara luar.

Foto Louis Coffee

Louis Coffee

Jl. Mawar No. 22, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1660874201

Classic Vintage Cafe💫

Louis Coffee Café ini kesannya vintage classic gitu sih, indoor dan outdoornya oke banget. Tempatnya bersih dan luas juga. Untuk menu pilihannya banyak, coffee, non coffee semua ada. Makanannya juga banyak macamnya.Disini tempatnya PW sih dan cocok buat yang mau hangout.

Foto Rumah 1/3 Sibuk

Rumah 1/3 Sibuk

Jl. Calung Raya No. 85, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Home-made Cafe

as masuk ke sini. Ternyata auranya itu happy. Lalu kalau lagi adem, rasanya seperti cuaca berangin, terus juga kalau lagi sepi outdoornya itu adem banget. Feelsnya kayak di rumah. Worth to visit! Selamat mencoba!

Foto Ruangnamu Coffee

Ruangnamu Coffee

Jl. Ciliwung No. 10, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

estetik, unik dan enak…

Bentuk bangunannya unik, mirip rumah joglo khas tanah Jawa.Ruangnamu sendiri konsepnya lebih mirip pelataran terbuka.Rumah tradisional dengan pilar-pilar kayu, kusen jendela, beragam macam tanaman hias dan segala perabot antik membuatnya tampak estetik.

Foto Talanoa Kopi and Space

Talanoa Kopi and Space

Danau Cibubur Asri
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 215, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Hidden Gems Cibubur

Areanya terbagi beberapa, ada indoor di dalam rumahnya tapi ga begitu banyak, sementara outdoornya lebih banyak; di teras rumah, di sebrang kolam ikan dan balkon lantai 2. Sementara barnya close look di dekat pintu masuk rumah, jadi hanya kasir aja yang bisa dilihat.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?