Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

14 Restoran Hidden Gem di Depok yang Patut Dikunjungi

List Artikel
13 Februari 2024 | 0 Komentar
Kalau kamu seorang pecinta kuliner sejati, deretan restoran hidden gem di Depok ini tidak boleh kamu lewatkan. Bagi para pecinta kuliner, mencari tempat makan yang unik dan tak terduga bisa jadi salah satu pengalaman kuliner yang paling menyenangkan. Nah, di tengah hiruk-pikuk kota Depok, terdapat beberapa restoran hidden gem yang patut untuk kamu kunjungi.

Rasanya seperti menemukan harta karun kuliner di tengah-tengah kota yang ramai dan padat. Meskipun mungkin tersembunyi dari sorotan publik, kelezatan makanan yang mereka tawarkan sungguh tak terlupakan. Mungkin dari luar terlihat biasa saja, tapi begitu memasuki pintunya, kamu akan disambut dengan aroma menggugah selera dan suasana yang hangat.

Depok memang terkenal dengan beragam pilihan kuliner, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga hidangan internasional. Tentu saja, menjelajahi restoran hidden gem di Depok ini juga membutuhkan sedikit petualangan. Beberapa di antaranya mungkin terletak di gang sempit atau sudut-sudut kota yang tersembunyi. Namun, usaha untuk menemukan dan menikmati kelezatan makanan yang mereka tawarkan pasti akan sebanding dengan pengalaman yang kamu dapatkan.

Jadi, jika kamu ingin menggali lebih dalam pengalaman kuliner di Depok, jangan ragu untuk mencari tahu tentang berbagai restoran hidden gem di Depok ini. Siapa tahu, kamu akan menemukan tempat makan favorit baru yang tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga menyimpan cerita dan pengalaman yang tak terlupakan. Inilah rekomendasi 14 restoran hidden gem di Depok yang patut dikunjungi!
Foto Omah SaeRah

Omah SaeRah

Jl. Sarinembah No. 58A, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Tempatnya bener2 adem dan nyaman

Lokasi nya hidden gem lho. Tempatnya luas, kids friendly, family friendly, bener2 asyik bgt buat kumpul2 dan suasana vibes jogja bgt.
Gudeg Special isiannya super lengkap. Ada tahu tempe bacem, krecek, gudeg, ayam, sate paru dan telur bacem. Rasanya juga enak, bumbu2 nya meresap bgt.

Foto Mill Point

Mill Point

Jl. Raya KSU No. 2, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

Point di KSU

Mill Poin Noodle tersaji unik didalam wadah teflon berbentuk wajan mini. Bagian atas mie goreng terdapat seekor udang goreng yang bertengger minta untuk segera disantap. Mie nya dimasak bareng aneka sayur, bakso dan telur, rasanya gurih dan engga terlalu pedes.

Foto Le Tusa

Le Tusa

Jl. KH. M. Usman No. 116, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1664637270

Suasana Eropa di Depok

🍌 Banana Fritters
Pisang goreng berbalut tepung panir yang disajikan dengan es krim vanilla, serbuk kacang dan saos cokelat. Aku suka banget sama tekstur pisangnya, crucnhy luarnya tapi pisangnya masih padat juicy gitu.

Foto The Bistro

The Bistro

Perumahan Raffles Hills, Blok HA No. 1
Jl. Raffles Hills Boulevard, Tapos, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1660559599

Hidden Gem deket TSM Cibubur

Udang saus padang - aku kasih rate (9/10) dari udangnya ini udah dikupas semua kulitnya, bersih dan engga bau amis sama sekaliiii, bumbunya juga banyak dan berasa bangett!! Bener bener wenakk, engga terlalu pedas juga.

Foto Kemuning Resto

Kemuning Resto

Ruko Arya Kemuning, No. A7
Jl. Villa Pertiwi, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1698305162

Hidden Gem tempat makan di Cilodong. Mari Merapat!!

Steak & Friesnya menurut ku juga oke, seasoning dan matangnya pas. Kentang juga tidak hambar, masih moist di dalam dan garing diluar. Mushroomnya juga sudah di bumbuin, jadi pas dimakan bersamaan benar-benar melengkapi satu sama lain sih.

Foto Saji Resto & Cafe

Saji Resto & Cafe

Jl. Utan Jaya (Gang Widuri) No. 107, Cipayung, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1695638531

CAFE & RESTO HIDDEN GEM DI DEPOK

Menu makanan paling favorite buat aku, aku suka banget sama pizzanya dan sop buntutnya, pizza homamade yang rasanya bikin pengen balik lagi dan daging sop buntutnya itu empuk banget dan kuahnya bener bener kaya rempah.

Foto Rumah Sanetti

Rumah Sanetti

Grand Depok City
Jl. Boulevard Grand Depok City, Sukmajaya, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1646118149

A hidden gem in Depok City!

Creamy Mushroom + Puff Pastry (5/5)
sebagai pecinta zuppa soup, ini enak dan rasanya pas dilidah. pastrynya flaky dan soupnya hangat. recommended lah

Foto Kalimulya Jati Cafe

Kalimulya Jati Cafe

Jl. Kebun Jati No. 1, Cilodong, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

permata tersembunyi di Kalimulya...

Chicken Katsu French Fries (Rp.25.000,-) sepotong daging ayam tanpa tulang goreng tepung renyah, kentang goreng, dan sayuran segar.

Foto Kopi Brumbun

Kopi Brumbun

Jl. Pipa Gas No. 8, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

dibawah pohon rindang

Ini agak jauh dari jalan raya, udah gitu tempatnya dibawah pohon yang sangat rindang. Jadinya jauh dari kebisingan, berasa adem. Selain kopi, disini juga banyak makanan. Ada makanan berat, sampe yang ringan. Pisang Goreng dan Cireng udah pas banget nemenin nongkrong sambil ngopi.

Foto Ruangnamu Coffee

Ruangnamu Coffee

Jl. Ciliwung No. 10, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

ONE OF THE COMFORT PLACE IN DEPOK

Makanan Favoritekuu kalo kesinii tuh chicken steak… jujur karena juicy bgt daging nya dan bumbunya meresap. Apalagi kalo pasangannya kopi susu gula aren aaaa juara πŸ…

Foto Ol' Pops Coffee

Ol' Pops Coffee

Jl. Pendidikan No. 77, Sawangan, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Hidden Gem Coffeeshop di Cinangka

Untuk harga masih affordable sih, bisa dibilang tergantung budget. Serta makanan apa yang kamu mau pesan sih. Tapi jujur suka banget sama suasananya gak bosenin.

Foto Loot Three Coffee & Eatery

Loot Three Coffee & Eatery

Griya Pekapuran Indah
Jl. Kampung Baru No. 10, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1677924509

Asik buat nongki sore-sore πŸ˜†

Lokasinya lumayan nyempil karena masuk ke jalan kecil gitu. Makanan berat yang aku cobain ada Loot Three Bento, Beef Blackpepper + Rice, Chicken Teriyaki + Rice, dan Chicken Katsu + Rice. Rasanya enak-enak dan porsinya super ngenyangin sih buatku.

Foto Herafil Cafe

Herafil Cafe

Jl. Perumahan Tirta Kencana, Depok Timur, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Cafe Cozy Hidden Gems di Depok

Lokasinya masuk ke dalam gang. Suasananya nyaman banget, bersih, adem dan cocok untuk ngobrol santai.
California Roll isinya ada nori, nasi, kani, dan wortel dengan saus mayo diatasnya. 1 porsi isi 6 pcs. Saus mayonya pas, tidak terlalu banyak jadi ga bikin eneg.

Foto Cafe Joglo Juanda

Cafe Joglo Juanda

Jl. Ir. H. Juanda No. 21, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

berasa di tanah Jawa…

Lokasi yang agak bersembunyi ini membuatnya cukup hening. Menu wajib pesan menurut saya adalah Mie Goreng tersaji bersama kerupuk bawang dan acar beralas selada. Isian berupa telur orak arik, potongan bakso, sosis dan ayam membuatnya jadi makin nikmat disantap.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?