Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

15 Cafe Favorit di Beji Depok yang Punya Menu Enak

List Artikel
12 November 2022 | 0 Komentar

Cafe favorit di Beji Depok bisa kamu jumpai tak hanya di pinggir jalan saja, melainkan di lokasi yang agak masuk ke dalam jalanan. Menjamurnya kafe tidak hanya ada di area Jakarta saja, melainkan juga di kota Depok, terutama di kawasan Beji. Ada banyak pilihan cafe favorit di Beji Depok yang pastinya bisa kamu pilih saat ingin nongkrong santai, bertemu dengan teman, atau saat ingin mengerjakan tugas maupun pekerjaan kantor. Dengan menjamurnya cafe favorit di Depok, kamu jadi memiliki banyak sekali pilihan ketika ingin pergi ngafe. Kamu bisa mencari mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan, isi kantong, dan pastinya lokasi domisili. Berhubung pilihannya ada banyak, supaya tidak kebingungan, di bawah ini ada rekomendasi 15 cafe favorit di Beji Depok yang bisa kamu datangi bersama dengan teman, pasangan, hingga rekan kantor. Coba langsung kita cek di mana saja tempatnya! 

Foto Ruangnamu Coffee

Ruangnamu Coffee

Jl. Ciliwung No. 10, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

ONE OF THE COMFORT PLACE IN DEPOK

makanan nya overall good, semua bisa dinikmati walau kadang ada yang biasa aja.
Makanan Favoritekuu kalo kesinii tuh chicken steak… jujur karena juicy bgt daging nya dan bumbunya meresap. Apalagi kalo pasangannya kopi susu gula aren aaaa juara 🏅

Foto KopiBar

KopiBar

Jl. Margonda Raya No. 417, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Rasa Makanan Lumayan, Suasananya Cozy

Cheese Pancake
Satu porsi dapat 2 pancake. Untuk isiannya hanya pancake polos dengan topping keju yang diparut. Onion ringsnya enakk, crispy di luar dan gak alot sama sekali. Rasa bawangnya juga tidak terlalu menyengat jadi cocok untuk yang kurang suka bawang

Foto Tatap Moeka

Tatap Moeka

Jl. Margonda Raya No. 451, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Jangan Ngopi Saja, Mesti Coba Makanannya Juga!

Makanan daging-dagingan berupa sop buntut kuah, sop buntut bakar, dan iga penyet bukan idolaku si bukan penggemar daging. Tapi mesti saya akui daging pada ketiga hidangan ini empuk dan juicy. Paling suka sop buntut bakar (55 ribu) karena ada sensasi caramelized pada dagingnya.

Foto Mangata Coffee & Eatery

Mangata Coffee & Eatery

Jl. Bungur Raya No. 20, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

Bayangan Bulan...

Chicken Steak: Platingnya sungguh menggugah selera, Daging ayam kematangannya pas sesuai selera saat dikunyahpun terasa bumbunya yang sudah meresap lembut & sensasi sedikit pedas karena tanpa saos bbqnya sudah ada sensasi pedasnya.

Foto Beiji Kopi

Beiji Kopi

Jl. Ridwan Rais No. 16, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

Makin Malem Makin Asik

Nasi Ayam Sambal Matah (IDR 34k). Dari segi rasa cukup enak, nasi putihnya cukup pulen, lalu ayamnya dari segi kematangan juga bagus dagingnya lembut dan tepungnya lumayan gurih. Sambal matahnya buat gue nampol banget. Overall untuk menu ini, GOOD!

Foto Fam Haus

Fam Haus

Jl. KH. M. Usman No. 132, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1643094915

ada yang baru di Kukusan, Depok nih!

Cafenya ada dilantai 2 ya. areanya sebagian semi outdoor, dan indoor ac nya kecil tapi cukup. yang semi outdoor cocok buat kalian yang suka ngopi sore-sore atau malam hari.menu makanannya cukup lengkap , mulai dari snack, makan berat, hingga pastry pun ada.

Foto Kopi Kotak

Kopi Kotak

M District
Jl. Margonda Raya No. 488, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Sore hari di Kopi Kotak!

Konsep nya mirip food court karena ada banyak tenant makanan lain gak hanya Kopi Kotak aja—baso aci, dear butter, tentang toast, dll—Pesen toast di tentang toast (tenant sebelah) varian thai toast. rasanya enak terus toppingnya banyak bgt!! Harganya 22k blm termasuk pajak.

Foto Suar Ruang Coffee Ground

Suar Ruang Coffee Ground

Jl. H. Amat No. 2, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1547133892

Cafe di Lingkungan Kampus

Cappucino (22k)
Tersaji panas dalam cup. Kopinya cukup enak dan aman buat lambung.Cinnamon Roll (17k)
Wangi Kayu Manis dan taburan kismis diantara empuknya roti bikin lidah menari.

Foto Tous Les Jours Cafe

Tous Les Jours Cafe

Margo City, Lantai Lower Ground, Food Street
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1555083723

TLJ Cafe

Lokasinya ada di lantai bawah dekat pintu keluar menuju old house. TLJ disini selain roti juga menyediakan minuman dan tempat duduk yang asik buat nyantai atau nugas. Selain itu, pilihan roti dan kuenya juga lebih beragam dan tentunya enak-enak.

Foto Walking Drums

Walking Drums

Jl. Margonda Raya No. 426, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Pantesan Pada Betah Nongkrong Disini

Berada di jalur paling ramai di depok, walking drums cukup menarik hati saya. Bangunan kotak dengan kapasitas parkir lumayan besar.

Masuk ke bagian indoor ada bar dengan lampu gantung, area tempat duduk memanjang dan smoking area di belakang, terhalang pintu kaca.
Sementara di lantai dua, ada area tempat duduk semi outdoor, juga ada kursi tribun yang menampung banyak tamu, bernaung di bawah pepohonan.

Pesanan saya iced Flat White, cocok sama selera saya, creamy-nya dapet tapi rasa kopinya juga nendang, tanpa gula aja udah ada rasa manisnya.

Tertarik sama kentang goreng, saya pesan fun fries chilli cheese, enaaaaakk. Kirain sausnya disiram, ternyata bentuknya dipping sauce, suka banget karena sauce bolognese-nya pedas ditambah lelehan keju mozzarella. Sebetulnya kentangnya sendiri udah enak, pake sausnya jadi makin enak.

Staff disini ramah ramah, pelayanan juga cukup cepat.

Foto Kopi Kenangan

Kopi Kenangan

Margo City, Lantai Lower Ground, Food Street
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

spot ngopi yang murah tapi ga murahan di Margo…

Americano (Rp.15.000,-) segelas kopi hitam dengan cita rasa pahit yang kuat, sedikit nuansa asam dan memunculkan karakter khas robusta. Ditemani Roti Coklat Klasik (Rp.9.000,-) yang bertekstur empuk dan lembut meski berongga.

Foto Monty's Kitchen & Coffee

Monty's Kitchen & Coffee

Jl. Ir. H. Juanda No. 45, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Adulty Coffee 😁

Aku pesan chocomellow latte. Jujur I'm impressed. Rasa choco, rasa mellow, hingga olahan lattenya itu bagus semua. Enak. Hangat. Tidak terlalu manis. Wah mantap bener deh .. Lattenya halus, dengan rasa cokelat hangat yg bikin nyaman tenggorokan.

Foto Juliet Coffee & Kitchen

Juliet Coffee & Kitchen

Jl. Margonda Raya No. 386, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1660874201

Homey sekali ambiancenya 🤩

Nasi goreng juliet (28.000)
Rasanya standar sih seperti nasi goreng pada umumnya dan berasa bumbunya. Gurih, manis dan porsinya oke untuk makanan cafe.Overall makanannya enak dan suasananya nyaman,

Foto MAOI Coffee

MAOI Coffee

Ruko Margonda Residence, No. 3A
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Mencoba Maoi

Banyak orang membicarakan tempat ini, hingga akhirnya aku mencobanya. Tempatnya ternyata ada di dalam sebuah ruko (yang parkiran motornya lumayan jauh ) di Margonda.
Overall, untuk nongkrong sepertinya bagus.

Foto Waroeng Noesantara

Waroeng Noesantara

Jl. H. Yahya Nuih No. 17, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

kafe terbuka yang seru buat nongkrong…

Nasi Ayam Gila Warnoes (Rp.20.000,-) dan Nasi Ayam Taichan Warnoes (Rp.23.000,-) menjadi dua dari beberapa menu favorit disini. Satu kata untuk kedua hidangan ini, WORTH IT. Nasinya pulen, sambelnya juara, olahan ayam, sosis dan telur pada Nasi Ayam Gila nya memiliki sensasi manis gurih.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?