Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan Viral di Jakarta yang Wara Wiri di Media Sosial

List Artikel
25 Januari 2021 | 0 Komentar

Dikenal sebagai Ibu Kota Indonesia, Jakarta menjadi kota dengan fasilitas terlengkap yang bisa kamu jumpai. Kamu bisa menemukan apapun di kota ini, termasuk juga untuk soal urusan kuliner. Jakarta adalah surganya makanan-makanan enak bagi para pemburu kuliner. Ada beragam jenis kuliner dari berbagai daerah bahkan internasional yang siap menggoda selera kamu karena kelezatannya. Ada juga tempat makan yang tak hanya menyediakan kuliner lezat, tetapi juga menghadirkan suasana yang cozy dan kekinian. 

Biasanya tempat makan demikian yang sedang diburu para muda-mudi Jakarta saat ini. Sembari menikmati hidangan, mereka bisa sekaligus berfoto-foto. Entah itu dengan makanannya ataupun suasana interiornya. Kemudian disebarluaskan lewat media sosial mereka, sehingga tercetuslah istilah ‘’tempat makan viral di Jakarta”. Nah, kalau sedang butuh info mengenai tempat makan viral di Jakarta kebetulan pas sekali dengan artikel PergiKuliner kali ini. Perkara tempat makan yang sedang viral saat ini, PergiKuliner akan bocorkan biar kamu tak ketinggalan informasinya alias kudet. Yuk simak rekomendasi 8 tempat makan viral di Jakarta yang wara wiri di media sosial. 

Foto Sunyi House of Coffee and Hope

Sunyi House of Coffee and Hope

Jl. RS Fatmawati No. 15, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535108012

Cafe Unik Pesan Kopi Pakai Bahasa Isyarat

Mulai dari barista, service hingga kasirnya merupakan teman2 difabel, meskipun begitu, jangan khawatir guys kalau mau pesan makanan/minuman, tinggal ikuti saja tata caranya disini. Menu yang di pesan Lemon Zest Coltbrew, Kopi Susu Crème Brulèe, Ayam Bumbu Wijen (Sunyi Ricebowl), dll.

Foto KFC Naughty by Nature

KFC Naughty by Nature

Jl. Senopati No. 24, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1504855570

KFC Fine Dining

Untuk makanan nya disini saya pesen yang platter set dimana bebas kreasi nya menu sesuai keinginan pesen yang plater 3 isi nya 3 side dish ama 1 ayam dan disini ada ayam yang di grilled. Untuk rasa ayam nya si enak cuman rekomended yang grilled nya.

Foto La Boheme - Hotel La Boheme

La Boheme - Hotel La Boheme

Hotel La Boheme, Lantai Ground, Lobby
Jl. Setiabudi Barat No. 18, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1531629510

Lagi jadi spot foto muda mudi di Ibukota

Aku kesini berempat, kita pesen PICCOLO, ICED GREENTEA LATTE, HOT COFFEE, ICED COFFEE. Cucoook gelasnya, oldskool! Kita pun jadi betah bahkan hampir lupa waktu karena terlalu nyaman & asik 🤗🤗🤗

Foto Lukumades

Lukumades

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 2
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463640845

Greek Dessert

Half-Half, kalau beli yang half-half ini kita bakal dapat 2 pilihan rasa, cuma dengan ukuran reguler / isi 10 pcs. Aku pesan rasa lotus dan dark delight. Aku suka yang lotus sih, manis dan crunchy' dari lotusnya.

Foto KINA

KINA

Jl. Birah II No. 82, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Bagus tempatnya

Tempatnya bagus, aku suka banget sama ambiencenya, kayak tenang aja gitu. Di sini selain minuman ada makanan juga yang menarik variannya. Pilihan beans untuk manual brewnya juga banyak banget dan bisa kalian pilih karena dipajang di coffee barnya, jadi bisa menyesuaikan dengan selera kalian.

Foto Taco Bell

Taco Bell

Jl. Senopati No. 96, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563404694

TACO HYPE

Taco supreme with ground beef 54k double taco Jadi kita pilih taco yg crispy dan beneran crunchy dan crispy ditambah beefnya yg banyak dan udh dibumbuin enak, salsa fresca di dalemnya jg enak karena asem2 saos dan tomatnya trus ada keju yg gk trll asin jd rasanya enak ngeblend banget

Foto Cecemuwe Cafe and Space

Cecemuwe Cafe and Space

Jl. Hang Jebat IX No. 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1510636741

Cafe and Space

Jadi ada tempat Hidden Games banget nih guys di daerah Jakarta Selatan, namanya Cecemuwe Cafe and Space. Sudah dapat mushroom dan grilled chicken dan agak kurang pedes sih, kalau aglio olio kan harusnya biasanya pedes mantap gitu ya.

Foto Suasana Kopi

Suasana Kopi

Jl. Gandaria Tengah II No. 22, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Tempatnya milenial Jaksel~

Tempatnya lebih luas daripada cabang yang di Kemang dan tentunya Instagram-able.
Alias cucoook banget buat foto-foto disetiap sudutnya. Apalagi bagian halaman belakangnya. Keren deh buat background foto ootd kalian. Uhuuy~

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?