Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Nasi Campur di Jakarta yang Dijamin Enak

List Artikel
17 Juni 2019 | 0 Komentar
Nasi campur merupakan salah satu kuliner Indonesia yang berbahan dasar nasi putih yang disajikan dengan beragam lauk pauk. Isiannya yang berlimpah ini membuat kuliner satu ini sangatlah mengenyangkan. Ada beragam lauk yang bisa kamu temukan di dalam seporsi nasi campur ini, mulai dari yang halal dengan isian daging ayam, hingga yang non halal dengan isian aneka olahan daging babi seperti sate babi, charsiu, cha siew, chasiu, hingga babi panggang. Rasanya yang sangat nikmat ini membuat nasi campur begitu diminati dan mudah ditemukan lho, khususnya di Jakarta. Ada cukup banyak nasi campur di Jakarta yang enak dan wajib kamu coba. Nasi campur di Jakarta ini bisa kamu temukan di beberapa restoran dalam pusat perbelanjaan, maupun dalam bentuk rumahan di pinggir jalan. Nah, PergiKuliner sudah merangkum beberapa rekomendasi nasi campur di Jakarta yang dijamin enak nih buat kamu, tapi nasi campur di bawah ini tidak halal ya. Tunggu apa lagi, langsung simak yuk!
Foto Nasi Campur AFA Kalimantan

Nasi Campur AFA Kalimantan

Jl. Krendang Raya No. 15, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Nasi campur uenakkkkk

Pertama kalinya cobain nasi campur ini. Rasanya ternyata enak dan bikin nagih. Isinya lumayan melimpah, ada siobak, chasiu, telur, ayam, juga lapciong. Saya suka sama siobak dan chasiu buatan mereka. Kuah kentalnya juga enak.

Foto Bun Hiang

Bun Hiang

Ruko Taman Palem Lestari, Blok A5 No. 36
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503379941

Enakkkkkk lezattt

Sukaaa sama nasi campur disini... Tapi babi yahh guysss.... But so delicious..... Yummy banget .... Apalagi sambalnya yaaa segarrr banget.... Ga heran deh rame banget yang beli.....

Foto Gopek Restaurant

Gopek Restaurant

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1478065053

Nasi campurnya ga kalah enak dari yang non halal

Overall sih rasanya enak! Ga kalah dari yang non halal. Daging asapnya empuk & masih berasa smokeynya. Daging merahnya lembut & manis2 gitu. Baso gorengnya luarnya renyah, tengahnya kopong, trus minim minyak.

Foto Nasi Campur Aphang

Nasi Campur Aphang

Jl. Boulevard Raya Blok FV1 No. 27, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1547744503

Various Type of Pork in One Dish

Delicious hainanese rice with minced pork, roast pork, chasiu pork, ngohiong, pork satay, siomay, samchan crackers, egg & pickle. Very complete! Besides that, the atmosphere was very great for such mixed rice restaurant.

Foto Nasi Akwang

Nasi Akwang

Jl. Boulevard Raya Blok L No. 6 (Sebelah Total Buah Summagung), Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526307241

One of the Best NasCam !!!

Nasi campurnya enak banget, toppingnya segunung dan bumbu-nya meresap ke dalam dagingnya. Ditambah kuah kentalnya dan sambal terasi yang aduhai

Foto Harum Segar

Harum Segar

Golden Truly Mall, Lantai 1, Food Court
Jl. Gunung Sahari No. 59, Gunung Sahari, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1503379941

Nasi hainam babii terenak

Sukakkk banget dehh.... Babinyaaa mantapp bangettt ..... Juara banget... Nasi hainamnya juga wangi dan kuah sayur asinnya segar bangett beda dari yang lain.... Harga juga cocok di kantong...

Foto Nasi Campur Kenanga

Nasi Campur Kenanga

Grand Wijaya Center, Blok F No. 19
Jl. Wijaya II, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Still the best nasi campur

Yang selalu dipesen kalau saya kesini pasti nasi hainam pake babi panggang putih yang gurih dan benyek. Nasi hainamnya juga gurih. Plus kuah kaldu yang nikmat. Pokoknya semua nikmat.

Foto Nasi Campur Aliong 333

Nasi Campur Aliong 333

Jl. Hidup Baru No. 6, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500271852

Charsiu Madu Nagih

Charsiu madu nya manis dan rasanya enak. Terus babi panggang nya juga ga terlalu berlemak dan renyah. Selain itu rasanya juga gurih.
Ayam nya juga empuk dan cukup gurih. Selain itu aku suka banget sama kuah kental nya. Overall recommended nih buat dicoba.

Foto Yung Yung 99

Yung Yung 99

Jl. Krendang Raya No. 11, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1545233939

NASI CAMPUR TER-KENAL DAN TER-ENAK

Dagingnya sampe tumpeh2 begini, banyak bangettt. Biasa buat sharing b2 :) rasanya di jamin oke oce deh. bener2 luar biasa, perpaduan rasa empuk, crispy, manis, gurih semua bercampur dalam 1 bungkus.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?