Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Makan Seafood di Serpong Paling Recommended

List Artikel
25 Oktober 2016 | 0 Komentar

Seafood atau makanan laut merupakan masakan yang banyak digemari karena jenisnya yang sangat banyak. Dalam satu menu tempat makan seafood, kamu bisa memilih masakan seafood dengan rasa yang berbeda-beda. Oleh karena itu, tempat makan seafood seringkali dijadikan tempat makan keluarga. Untuk para pecinta seafood, menilai olahan seafood yang enak bisa dilihat dari seafood yang tidak berbau amis, fresh, dan juga kaya akan rempah. Ketiga hal ini tak bisa dilepaskan dari label olahan seafood yang enak. Dari sekian banyak olahan seafood, biasanya yang paling sering dipesan adalah kerang saus tiram, cumi telur asin, kepiting saus padang, udang asam manis, atau udang bakar madu. Bagi kamu yang ingin berburu tempat makan seafood, Serpong bisa dijadikan salah satu tempat perburuan. Belasan tempat makan seafood enak di kawasan Serpong bisa kamu pilih sesuai selera. Mau tahu apa saja rekomendasinya? PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasinya di bawah ini:


Foto Bandar Djakarta

Bandar Djakarta

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444663107

Fresh live seafood

Disini kita bisa pilih ikan dan kepitingnya sendiri lalu pilih mau dimasak seperti apa. Kepiting saus padang rasanya dahsyat, kental dan pedas. Kalau udang paling matching sama saus telur asin atau dibakar kecap. Nikmat banget, telur asinnya banyak, makan pakai saus telur asinnya aja bisa.

Foto Kerang Kiloan Pelaut

Kerang Kiloan Pelaut

Ruko Pasar Modern Paramount Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444876355

Suka Sama Saus Tiram !!

Kerang Madu Saus Tiram. Kerang madunya minta digoreng, terus dimasak dengan saus tiram. Rasa saus tiramnya sih enak banget, parah !! Makan saus pake nasi saja kayaknya cukup. Kerangnya tidak amis, lalu dagingnya juga tidak terlalu kenyal. Kombinasi yang cucok deh~

Foto Djamal Portal

Djamal Portal

BSD Plaza, Lantai Ground, Area Parkir
Jl. Pahlawan Seribu Sektor IV, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1449062657

Seafoodnya Fresh

Udang Asam Manis. Rasa udangnya enak, matang, saus asam manisnya enak. Waktu itu saya memesan dengan satu porsi udang lumayan kan tuh foodies porsinya cukup lah dimakan berdua. Oia disini juga menyediakan berbagai jenis sayuran, porsi cah kangkungnya banyak banget loh

Foto Lembur Kuring

Lembur Kuring

Jl. Boulevard BSD Timur, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443689810

Great Seafoods

Gurame fish has beautiful presentation, fried nicely and balanced seasoning. Then grilled prawn has beautiful color, it sure filled enough my seafood desire. As we know, for price it is acceptable, not so cheap not expensive as well. It is worthed.

Foto Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1432536536

Menggetarkan Lidah Memburu Rasa

Udang bakar madu nya tidak tanggung-tanggung untuk memesan yang ukuran super. Selain ukurannya yang besar, rasanya juga sangat memanjakan lidah. Sausnya yang pedas manis membuat lidah berjoget, apalagi bumbunya dicampur nasi. Benar-benar manis pedas gurihnya membuat lidah bergembira.

Foto Aroma Dermaga Seafood

Aroma Dermaga Seafood

Ruko 1A, Blok AF1 No. 33
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1438611605

Enak + murah

Kepiting soka telur asin enakk banget. Krispi, garing, banyak pula. Cumi saos padangnya sih aneh, lebih kearah saus asem manis tomat gitu daripada kearah rasa padang, tapi tetep saya doyan dan cuminya lembut, gampang ditelen. Overall harganya murah tapi kualitas oke.

Foto Seafood Pak Jhon 32

Seafood Pak Jhon 32

Kafe Tenda Pasar 8
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1431616695

Sea Food Murah dan Enak

Saya mencoba ikan bakar baronang,kerang saus padang, cumi goreng tepung, dan cah kangkung. Kerang saus padang rasanya pas kombinasi pedasnya juga pas, cumi goreng tepung juga garing renyah pas dimakan. Bumbu Ikannya memiliki rasa yang khas berbeda dengan tempat seafood lainnya

Foto The Holy Crab Shack

The Holy Crab Shack

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1470926025

Makan seafood pake tangan yang enakkk!!!

Pas masuk ga trlalu gede tempatnya tapi cukup spacious banget si. Akhirnya pas nyampe disini pesen yg paket berdua. Itu uda dapet shrimp (250 gr), clams (500 gr) , onion rings sm corn harganya (245 rb ++) ya lumayan si kita pake saus nya yg garlic sm original yg spicy

Foto Dermaga Makassar Seafood

Dermaga Makassar Seafood

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1408429901

Tempat makan seafood enak yg suasananya enak

Di Dermaga suasananya oke banget. Udaranya ga panas karena ruangan full ac. Kepiting saos tiramnya jg saya suka. Bumbu saos tiramnya enak banget, cita rasa saosnya asin dicampur manis dr daging kepitingnya enak banget. Sambalnya jg ada aneka macam.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?