10 Cafe Unik di Jakarta Barat yang Perlu Dicoba

14 April 2019 | 0 Komentar
Bagi penggemar kuliner, berburu tempat kuliner yang unik sudah menjadi salah satu agenda yang tidak bisa dilewatkan. Salah satu tempat berburu kuliner yang unik adalah cafe. Sebuah cafe tidak hanya bisa dikatakan unik karena memiliki menu kuliner yang berbeda dibanding kebanyakan cafe lainnya, tapi juga unik karena tampilan dekorasi atau suasananya sehingga membuat kamu ingin datang lagi dan mengajak teman yang lain untuk melihat sendiri keunikan dari cafe tersebut. Ada cukup banyak cafe unik di Jakarta Barat yang bisa kamu kunjungi. Deretan cafe unik di Jakarta Barat ini tak hanya punya kuliner unik untuk disantap, namun juga punya interior unik yang sangat instagramable sehingga cocok untuk diabadaikan dalam jempretan kamera dan diunggah di Instagram untuk mempercantik feeds akun kamu. Menu-menu di cafe unik di Jakarta Barat ini juga beragam lho, ada cafe yang punya varian kopi panggang dengan cita rasa unik, cafe yang menyajikan jamu tradisional dengan cara yang modern dan lain sebagainya. Meski mengedepankan unsur unik, namun semua cafe unik di Jakarta Barat ini memiliki rasa yang nikmat dan wajib kalian coba lho. Nah, jika penasaran kamu bisa langsung cek beberapa rekomendasi cafe unik di Jakarta Barat yang sudah PergiKuliner rangkum berikut ini ya!

Seulawah Coffee

Jl. Pesanggrahan No. 8, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi Panggang

Kopi panggang (26k). Disajikan dalam gelas kaca transaparan, jadi bisa keliatan layer kopinya. Bagian bawah hitam pekat, ketengan dan atas agak memutih ada foam yang membumbung diatas gelas, dan warna kecoklatan dipermukaan foam yang ternyata adalah brown sugar yang dibakar.

Ardent Coffee

Jl. Pesanggrahan No. 168F, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

cantik bgt tempatnya

Sebenernya uda lama banget pengen ke ardent ya dari dia buka di daerah puri, karena dari lokasi emang cantik fotonya dan akhirnya kesana dan mengiyakan bahwa memang cantik banget dekorasinya hahaha. Pesen fuji cramble rasanya seger dan fresh banget buah-buahannya.

Kopi Kota Tua

Kerta Niaga Marketplace
Jl. Pintu Besar Utara No. 11, Kota, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

ngopi di Kota Tua...

Memanfaatkan sebuah bangunan jaman kolonial. Meski menggunakan bangunan kuno, namun desain interiornya justru telah berhasil menyulapnya menjadi jauh lebih trendy.Cappuccino (Rp.32.000,-) secangkir minuman turunan kopi berhias latte art cantik.

Eric Kayser Artisan Boulanger

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Ngedessert

Selain menawarkan menu yang variatif, bakery dan cakesnya selalu bikin penasaran. Sementara Matcha Javae, minuman yang terdiri dari matcha, milk dan espresso. Uniknya matchanya tampil menarik dalam kondisi beku, di susun berbentuk zigzag, cukup kreatif. Rasanya enak, matchanya wangi, terasa beda.

Kopi Tuya

Jl. Tanjung Duren Raya No. 4, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

enak-enak dan unik-unik...

Logo burung flamingo artistik dan instagenic, menjadi daya tarik utama dari kopi dengan bangunan mungil ini.Es Coklat Raspberry (Rp.22.000,-) paduan es cokelat, gula dan raspberry. Rasanya enak pake banget. Asli ini sih bikin nagih banget...

Phos Coffee & Eatery

King Foto
Jl. KH Hasyim Ashari No. 36, Roxy, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ngopi di Roxy

Pas buka pintunya udah gregetan banget pengen photo buat OOTD disini. Lumayan ada beberapa spot keceh buat photo.Untuk rasa es kopi susunya super banget. creamy nya oke, manisnya lembut banget. yaa pokonya pas banget komposisi kopi sama susunya.

Acaraki

Gedung Kerta Niaga 3
Jl. Kali Besar Timur, Kota, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cara baru minum jamu

Sebenar nya baru tau ada cafe yang jual jamu sebagai minuman utama nya letak nya di kota tua ada gedung bekas belanda. Saranti: ini jamu beras kencur dicampur creamer ama susu. Kaga gitu pahit ada rasa manis dari susu nya . Seger ini jamu nya dingin2.

Trelatte Coffee & Soul

Ruko Kencana Niaga, Blok D1 No. 3C, 3D, 3U
Jl. Taman Aries, Meruya, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

3D Art Latte

Ga ada pikiran buat ngeliat yang lucu2 disini. Soalnya dari depan pun ya biasa aja. Taro Latte nya pun di buat selucu mungkin, rasanya juga enak walaupun kemanisan. Harus minta less sugar sih kalo minum lagi kemari.

Mokka Coffee Cabana

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Unik

French Toast ala Mokka Coffee..
Kalau biasanya French Toast terbuat dari roti tawar yang dipanggang kering..kalau yang ini terbuat dari adonan seperti pancake..Hasilnya adalah tekstur yang lembut..Dengan taburan gula merah di atasnya menambah kelezatan dari menu ini.

So Fashion

Mall Taman Anggrek, Lantai 2
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Super cute cafe

Tempatnya cantik, didominasi warna putih dan pink sehingga bagus banget buat foto. Passion olio prawn (69k): Angel hair pasta dimasak jadi aglio olio dgn udang.nak! Porsinya juga banyak. Gw kenyang bgt makan seporsi.

Topik artikel ini: