Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

10 Tempat Nongkrong Enak di Bekasi yang Paling Hits

List Artikel
11 November 2022 | 0 Komentar

Mencari tempat nongkrong enak di Bekasi tidaklah sulit, karena di kota ini terdapat banyak tempat seru dan menarik yang bisa dikunjungi bersama teman-teman. Konsep yang diusung juga cukup unik, mulai dari penamaan kafenya yang nyeleneh alias diambil dari istilah gaul anak muda jaman sekarang. Lalu ada juga mengusung konsep coffee shop kekinian sampai konsep kafe yang ramah untuk anak-anak pula. Tempat yang nyaman memang sangat pas untuk nongkrong di kafe-kafe di Bekasi ini.


Kalau kamu hanya ingin ngemil cantik bisa memesan menu kentang goreng dan pastry di tempat-tempat ini. Sementara, kalau kamu merasa sangat lapar bisa memilih menu makanan berat seperti aneka menu nasi sampai pasta. Jika ingin ngemil yang manis-manis tersedia juga seperti pancake dan es krim. Selain itu, untuk minumannya ada coffee dan non-coffee yang jadi andalan masing-masing kafe. Pokoknya kafe di Bekasi berikut ini dijamin bisa membuat kamu kenyang sampai lupa diet. Buat yang sudah penasaran dan ingin langsung menuju ke Bekasi, baca dulu review lengkapnya nih mengenai 10 tempat nongkrong enak di Bekasi! 

Foto Miss Unicorn

Miss Unicorn

Jl. Raya Hankam Kav. 69, Jatisampurna, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

For Unicorn Lovers

Gimana ngga bikin histeris para fans unicorn, dari mulai dinding, lantai hingga langit-langit penuh gambar unicorn. Belum lagi boneka unicorn yang di gantung di seluruh langit-langit cafe, di tambah boneka unicorn besar yang ada di setiap tempat duduk, bikin tambah gemas. Bisa sewa kostum juga 50k.

Foto Kopi Raga

Kopi Raga

Jl. Mayor Madmuin Hasibuan No. 72, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543037491

Instagramable Corners, Slow Bar, Menu Mocktail di Bekasi Timur

Jika dilihat dari luar, terlihat kecil dan hanya seperti coffeeshop biasa saja. Tapi begitu masuk dan naik ke lantai 2, kita akan melihat tempat yang luas. Banyak seating area dan sudut-sudut yang sangat unik dan instagramable.

Foto Coffeecius

Coffeecius

Kota Harapan Indah, Ruko Asia Tropis, Blok AT 16 No. 9
Jl. Harapan Indah Boulevard, Medan Satria, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1528372562

Cozy coffee shop di Harapan Indah

Dari depan mungkin ga begitu terlihat, tapi pas masuk ternyata ambience dan konsepnya homey and warm. Ada area indoor dan outdoornya di depan + private indoor di belakang juga. Untuk fasilitas juga lengkap.

Foto San9a Coffee

San9a Coffee

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok AR1 No. 30
Jl. Pulo Ribung, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kopi Paling Enak di Bekasi

Desain tempat maskulin banget, dengan warna dominan hitam dan cokelat. Tapi ada sih mural keren bertuliskan nama kafe dan menonjol sendiri dengan warna merah kuning, jadi latar sofa alias bangku paling pewe yang jadi incaran pengunjung.

Foto Padios Coffee & Eatery

Padios Coffee & Eatery

Jl. Raya Kranggan No. 4A, Jatisampurna, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Outdoor coffee shop di Kranggan.

Facade depannya lumayan unik karena full ditutupi coaster jadi ga keliatan, tapi pas masuk lumayan bagus juga tempatnya. Areanya full semi outdoor gitu jadi ada atapnya, sementara space untuk bar terpisah lagi.

Foto Roeta Coffee

Roeta Coffee

Jl. Penegak Raya No. 322, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661440826

Suasananya seperti dirumah

Pas masuk ke dalam ternyata nyaman juga mungkin memang konsepnya seperti suasana rumah, pelayanannya ramah dan tersedia indoor dan juga outdoor, cocok buat yang mau santai-santai sambil nongkrong sama temen.

Foto De Halu Cafe

De Halu Cafe

Jl. Raya Jatiwaringin No. 227, Pondok Gede, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Tropical Vibes

Ternyata tempatnya cukup bagus dan menarik dengan konsep ala-ala tropikal masa kini. Area parkirnya juga lumayan luas, untuk area duduknya ada indoor ber-AC dan ada semi outdoornya juga yang dilengkapi dengan beberapa kipas jadi nggak panas.

Foto Terasa Kopi

Terasa Kopi

Natuna House
Jl. Cempaka No. 23, Pondok Gede, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660117478

Cafe deket tol

Tempatnya cukup luas, ada lantai bawah dan atas, bisa indoor dan outdoor. Biasanya dipakai untuk meeting maupun acara besar lainnya, pelayanannya cepat ramah dan tanggap.

Foto DC2 Kopi

DC2 Kopi

Jl. Kemang Raya No. 52, Pondok Gede, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1660878981

Kafe suasana remang

Ada banyak kursi yang bisa di duduki pengunjung, oh iyaa ada ruangan yang terpisah gitu dan isinya ada buat area mainan anak-anak. Ini bagus si jadi kalo ada keluarga yang pengen nongkrong jadi anak-anak akan di arahkan kesitu 💕

Foto Dusty Coffee

Dusty Coffee

Jl. Raya Pekayon Kav. 11, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

Cabang Kedua Dusty Coffee ada di Pekayon!

Tapi ya kalau udah masuk ke dalam, duuuuh vibesnya kece dan asik banget. Interiornya aestetic dan ala coffee millineal deh 😍✨

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?