11 Nasi Campur Enak di Jakarta dengan Topping yang Sulit Ditolak!

30 Januari 2017 | 0 Komentar

Nasi campur merupakan nasi yang diberi berbagai lauk pauk dan memiliki lauk khas dari masing-masing daerah asalnya. Ada berbagai macam ragam nasi campur dengan citarasa yang berbeda-beda. Pada dasarnya nasi campur terdiri dari nasi putih biasa yang diberi aneka lauk-pauk yang beragam. Berhubung cara memakannya dicampur sehingga dinamakan nasi campur. Ada berbagai macam olahan daging babi yang disajikan dalam satu piring nasi campur seperti sate babi, charsiu, cha siew, chasiu, hingga babi panggang yang tak boleh absen dari lauk nasi campur. Buat kamu yang lagi kepengen banget menyantap nasi campur dengan lauk babi panggang yang super lezat, kamu bisa memilih untuk datang ke salah satu tempat di bawah ini!

Yung Yung 99

Jl. Pademangan IV Gang 8 No. 1, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

nasi sama dagin sama banyak!

Ini bner2 worth banget untuk makan siang yang gamau rugi, dagingnya sama nasinya sama2 banyak sampe2 kadang gue abis nasinya duluan tapi daging masi banyak. Craving For More?

A Hwa

Komplek Taman Duta Mas, Blok C1A No. 19 - 20
Jl. Kusuma, Jelambar, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Alternatif Nasi Campur di Jakarta Barat

Paket nasi campur isinya berbagai potongan daging, telur, kuah sayur asin, dan nasi. Porsinya cukup banyak dan rasanya enak. Terutama cha siu dan panggangnya. Daging panggangnya garing, kulitnya crispy tp tidak keras. Bumbu nasi campurnya jg enak.

Atek

Ruko Cordoba, Blok D No. 5, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soooo damn delicious

Uda pada tau donk gimana nikmatnya nasi campur ini. Rasanya sempurna dan garingnya BabI panggangnya juga pas banget. Perfection abis sih ini n a plate of sin banget.

Kedai Kenanga

Pondok Indah Plaza 2, Blok BA No. 9
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tempat makan siang kantor yang oke

Di kedai kenanga ini ada nasi campur enak banget, yaitu nasi hainam campur yang isinya babi panggang putih, babi merah, ngohiang, siomay babi, sate babi dan telur. Harga memang agak lebih mahal dari yang lain tapi porsinya juga lebih besar. Puas deh makan nasi campur disini.

Bun Hiang

Ruko Taman Palem Lestari, Blok A5 No. 36
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

enaaakk

Nasi campurnya enak, isinya banyak, ada yang pake kuah kari juga, tapi waktu makan udah malam sekitar jam 7 an hari minggu jadi isi nya banyak yang di ganti karena sudah habis. Pelayanannya cepa

Nasi Campur ALU

Jl. Mangga Besar VIII No. 10DD, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ngidam saya kesampean

Dan skrg ngidam gue terpuaskan!!! hahaha
Rasa tetap terjaga sampe skrg. Porsi nasi yg pas, daging babi yg pas, ditambah sm kuah kental yg super duper amat sangat gue suka, dan dksh kuah ayam angkak! Sooooo heaven!!
Mantap!

Nasi Campur AFA Kalimantan

Jl. Krendang Raya No. 15, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kay fon ( nasi campur kalimantan )

Toppingnya pada nasi campur ini bukan cuman ayam saja , tapi ada sosis babi, samchan, telur, charsiuw , etc (ini non halal ya). Terus buat porsinya bener" buanyakkkk banget, ga rugi deh! Perut kenyang hatipun senang!

Nasi Akwang

Ruko Taman Palem Lestari, Blok B17 No. 15
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi campurnya juara!

Menu favorit disini itu nasi campurnyaa, waduuuh isinya ada chasio (babi merah), babi panggang, telur dan lain-lain. Rasanya ciamik banget deeeh yaa karna mungkin aku suka daging babi hihihi, chasionya enak manis gitu kalo babi panggangnya kulitnya agak renyah. Bener-bener recommended deeeh :p

Nasi Campur Kenanga

Grand Wijaya Center, Blok F No. 19
Jl. Wijaya II, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

nasi campur babi komplit dan enakk

Nasi campur disini itu lengkap banget, nasi campurnya dapet babi merah, babi panggang, siomay, sate babi, dan telor..
rasa babi panggangnya garing.. satenya juga empuk dan juicy.. pokoknya enak banget nasi campurnya.. Porsinya lumayan gede jadi bikin kenyang dan bisa sharing juga :)

Nasi Campur Aliong 333

Jl. Hidup Baru No. 6, Pademangan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

nasi campur enak di pademangan

Untuk 1 porsi nasi campur atau nasi kari 33k. Nasi campurnya banyak isinya ada babi merah, lapchong, babi panggang, ayam kecap, telor kecap, dan timun acar. rasanya sih lumayan enak apalagi babi merahnya, manis gitu dagingnya dan empuk.

Hari-Hari Ayong

Jl. Bandengan Utara No. 15B - C, Bandengan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tempatnya biasa aja, tapi nasi campurnya bikin nagih mau tambah terus

Salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan oleh pecinta nasi campur.Menu masakan disini memang tidak jauh berbeda dengan toko nasi campur lainnya, tapi untuk rasa gurihnya lebih top dibanding yang lain apalagi kalau bisa menikmati yang baru selesai dipanggang, rasanya crunchy banget.

Topik artikel ini: