15 Cafe Hits di Jakarta Timur Buat Seru-seruan

22 Februari 2022 | 0 Komentar

Mencari tempat nongkrong di Jakarta Timur bukanlah perkara yang sulit. Karena wilayah ini selalu dipenuhi dengan beragam cafe dan coffee shop yang berkonsep menarik. Menjamurnya cafe hits di Jakarta Timur membuat wilayah ini menjadi pilihan yang tepat untuk wisata kuliner sambil nongkrong asyik. Bukan sekedar buat seru-seruan, tetapi disini juga kamu bisa menikmati aneka makanan dan minuman enak yang menggungah selera. Pilihan menu lengkap, mulai dari dessert sampai makanan berat, dalam negeri hingga western, serta minuman kopi dan non kopi yang pas banget buat jadi teman makan. Harganya pun bisa dibilang terjangkau sekali buat orang kantoran sampai anak kuliahan yang mau nongkrong akhir bulan.


Belum lagi, cafe hits di Jakarta Timur ini juga menyuguhkan suasana yang mumpuni banget buat kamu bisa berbincang bareng teman, meeting, mengerjakan tugas atau bahkan work from home. Jadi, tak perlu pusing mau nongkrong dimana kalau ke Jakarta Timur mampir kesini saja. Buat yang berencana akan ke Jakarta Timur dalam waktu dekat bisa nih pilih-pilih cafenya dari sekarang. Tak perlu repot, karena PergiKuliner sudah siapkan 15 daftar rekomendasi cafe hits di Jakarta Timur berikut ini!

Kopi Wangsa

The View Building, Lantai 3
Jl. Pahlawan Revolusi No. 5, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Di lantai 3

Tempatnya sih bagus dan spacious, bagus kalau kau foto golden hour di sini. Karena sudah banyak minum kopi jadi pesan mango smoothie dan temenku pesan matcha latte. Mango smoothienya lumayan juga.

Kyo Coffee

Jl. Wirajasa Blok ZN No. 1, Makasar, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

REVIEW KYO COFFEE

Salah satu Coffee Shop di Jakarta Timur yang berkonsep Japan, coffee shop enak di tempatin buat kerja, ngerjain tugas atau sharing sharing bareng kerabat. Rekomendasi untuk kalian yang pencinta outfit japan.

Artikula Coffee & Eatery

Jl. Cilangkap Raya No. 46, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

disini seru banget lah!

Artikula Kopi ini berada disebuah ruko yang cukup rapih di kawasan Cipayung, dan Artikula Kopi ini cukup mungil tapi kenyamanannya yang lumayan besar. Udah gitu interiornya yang minimalis dan modern, jadi betah aja nongkrong dsini.

Kopi Peron

Jl. Cipinang Baru Raya No. 4A, Cipinang, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

BETAH

Selain kopinya yang enak, tempatnya juga nyaman banget dan mendukung buat yang mau sambil wfc-an. Suasananya tenang, tempatnya rapi, bersih, dengan pencahayaan yang bagus karena ada dinding kacanya, aku paling suka coffeeshop yang terang kayak gini.

Hulu and The Neighbors

Fresh Store La Tropica
Jl. Kayu Putih I No. 1, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Coffee shop mungil di La Tropica Pulomas

Servicenya baik, baristanya ramah dan informatif. Minuman yang saya coba semuanya enak dan harganya ramah di kantong. Recommended.

Kolektiv Coffee

Jl. Salak No. 9B, Kramat Jati, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rooftopnya cakep juga

Kalo kesini mending pesan dua minuman sekaligus biar gak bolak balik. Karena rooftopnya ada di lantai 3. Ada semi outdoor, ada outdoor area yang lebih pas buat yang datang malam hari. Pelayanannya baik.

This is Hud

Jl. Raya Jatiwaringin No. 13, Makasar, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tempat Nongkrong Oke

Tempat yang cukup hits di area jakarta timur, tempatnya kece baik area lantai satu maupun lantai dua, bahkan smoking areanya lebih kece lagi, simple dengan dinding unfinished bersebelahan dengan musholla.

Dailio Specialty Coffee

Jl. Cipinang Cempedak III, Jatinegara, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Suasananya asik bangeeeet

Tempatnya bagus banget! Sederhana sih tapi kelihatan bagus dan suasananya nyamaaaan banget. Bikin betah :") Lokasinya yang jauh dari keramaian dan suasananya yang sejuk bikin gue ngerasa lagi ngopi di Bandung, bukan di Jakarta.

Essence Coffee

Jl. Bambu Ori Raya No. 467, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

a new space

Coffeeshop yang baru aja selesai menambah space untuk indoor smooking area. Untuk outdoor area dengan seating area menggunakan beberapa kursi kecil dan meja serta kursi beton panjang. Untuk area indoor terdapat smooking area dan bar area yang terdapat di non smooking area.

Komuka

Perumahan Metland Menteng
Jl. Menteng Timur, Cakung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kalau sore ambiencenya nyaman banget

Bangunannya sendiri cukup spacious dengan area 80% semi outdoor, bagian indoor ber AC hanya area bar saja tetapi ada juga beberapa seatnya. Tapi menurutku ambiencenya cukup nyaman untuk bersantai ataupun WFH, untuk menu juga lengkap dari minuman dan makanannya.

Kakaku Coffee Roasters

Jl. Dr. Sumarno No. 1A, Cakung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

TEMPAT NYA COZY DAN KOPINYA ENAK 😍

Di Jakarta Timur ada cafe yang cozy banget, namanya @kakakucoffee. Cocok untuk meeting, nyantai, dan nongkrong loh. Minuman dan makanan juga enak-enak. Bikin makin betah deh kalo ngongkrong disini.

Hanggar Kopi

Jl. Raya Condet No. 151, Kramat Jati, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

masih mantul kaya dulu...

Hanggar Kopi tampak unik dengan bangunan seperti sebuah kastil dengan dominasi seating area outdoor berpayungkan lampu-lampu bohlam. Ruang indoor-nya sangat mungil, yang sekaligus menjadi akses masuk ke sebuah usaha barbershop.

Bruen Coffee & Kitchen

Jl. D. I. Panjaitan No. 46, Jatinegara, Jakarta Timur

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

COZY bikin betah

Mampir ke daerah Jakarta timur eh nemu cafe yg luas banget dengan banyak tempat buat nongki
Bisa di outdoor maupun indoor. Yg diatas outdoor ada indoornya juga jadi kalo kepanasan bisa ngadem hehe
Bersama teman-teman, aku nikmati

Hakuna Matata

Jl. Pertengahan No. 5 (Depan MTSN 33), Cijantung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Love The Atmosphere

Cafe Industrial di pinggiran Jakarta. Dari luar sih biasa aja, di pinggir jalan kecil perumahan padat lagi. Ada parkiran walau terbatas. Tapi begitu masuk, atmosfir Cafe yang calm tapi 'sibuk' hadir. Disediakan playground dan baby chair yang bikin Cafe ini cukup kids friendly.

Glas Coffee

Jl. Kedondong No. 16, Rawamangun, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Outdoornya cakep

Tempatnya cukup spacious dan terbagi beberapa seating area. Outdoornya didesign kekinian, bernuansa industrial, unfinished dan ada seating area yang bertingkat2 ala tribun stadion yang pasti jadi spot yang di cari untuk nyantai2 menikmati kopi bersama teman2

Topik artikel ini: