Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

15 Cafe Industrial di Depok yang Suasananya Nyaman

List Artikel
8 September 2023 | 0 Komentar
Cafe industrial di Depok adalah destinasi yang menghadirkan pengalaman kuliner unik dengan sentuhan desain yang modern dan nyaman. Dalam atmosfer ini, elemen-elemen industri seperti besi, kayu, dan beton diintegrasikan dengan apik, menciptakan suasana yang menarik dan ideal untuk bersantai atau bekerja. Desain cafe industrial menampilkan dinding bata ekspos, lampu gantung bergaya industri, serta furnitur yang nyaman, yang bersama-sama menciptakan nuansa yang hangat dan ramah. Tema industrial, yang terkenal dengan dinding yang terekspos dan perabotan dari besi dan baja, telah menjadi tren populer dalam desain interior. Meskipun pertama kali populer di desain rumah, tema ini kini semakin banyak diterapkan dalam desain kafe di Depok dan di seluruh dunia.

Kamu akan menemukan berbagai cafe industrial di Depok yang mengundang untuk menikmati suasana yang nyaman sambil bersantai dan berbincang dengan teman atau pasangan. Dengan elemen desain yang khas, tema ini menghadirkan nuansa yang berbeda dan menarik bagi pecinta kuliner yang mencari pengalaman yang lebih dari sekadar makanan dan minuman. Jadi, jika kamu sedang mencari cafe dengan suasana yang unik dan modern di Depok, cafe industrial adalah pilihan yang menarik untuk dijelajahi. Yuk, lihat 15 rekomendasi cafe industrial di Depok yang suasananya nyaman melalui ulasan PergiKuliner di bawah ini!
Foto Loot Three Coffee & Eatery

Loot Three Coffee & Eatery

Griya Pekapuran Indah
Jl. Kampung Baru No. 10, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

Luas..

Untuk pelayanannya tetap ramah & sigap seperti pertama kali kesini beberapa bulan lalu & menunyapun sudah lebih lengkap karena ada makanan beratnya sekarang. Kesini sore menjelang malam & memang niat untuk makan malam disini ya jadinya pesan beberapa menu untuk mengahiskan waktu.

Foto Monty's Kitchen & Coffee

Monty's Kitchen & Coffee

Jl. Ir. H. Juanda No. 45, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Nice place to work

Tempatnya cukup cozy dan luas tp krn luas jd krg berasa dingin hehe
Tempatnya ok ada mushola di lantai 3

Foto Walking Drums

Walking Drums

Jl. Margonda Raya No. 426, Beji, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Pantesan Pada Betah Nongkrong Disini

Masuk ke bagian indoor ada bar dengan lampu gantung, area tempat duduk memanjang. Sementara di lantai dua, ada area tempat duduk semi outdoor, juga ada kursi tribun yang menampung banyak tamu, bernaung di bawah pepohonan.

Foto Kopitagram

Kopitagram

Jl. Jawa Blok H No. 182, Cinere, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Nice Place!

Suka banget sama suasananya Kopitagram Cinere! Outdoornya simple tapi nyaman dan luas, indoornya lebih kecil ukurannya dan bersih. Harga makanannya sudah nett price loh!

Foto Oi Coffee & Eatery

Oi Coffee & Eatery

Ruko AVI River View, No. 1
Jl. Akses UI, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1666419974

Ngopi di Cafe imut rooftop

Buat warga depok yang kepengen ngopi ngopi imut dan juga nongkrong sambil ngobrol dan ngeliatin langit di saat malam, oi coffee eatery pas banget nih buat kamu.Disini ada working space nya ada juga rooftop, mau ngopi outdoor indoor jadiin laahhh..

Foto Beiji Kopi

Beiji Kopi

Jl. Ridwan Rais No. 16, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Dominan Outdoor Tapi Tetap Teduh.

Disini dominan outdoor tapi dijamin teduh karena banyak pohon yang rindang. Bagian indoor hanya ada tiga meja dan bar saja.
Menunya beragam, untuk minumannya ada kopi, mocktail sampe frappe ada disini.

Foto Ouwie Coffee & Eatery

Ouwie Coffee & Eatery

Grand Depok City
Jl. Boulevard Grand Depok City No. 16, Cilodong, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1645184726

Rooftop Cafe di Depok✨

Salah satu tempat nongkrong baru yang ada rooftopnya di GDC Depok. Tempatnya ada 3lantai luas juga. Kalo mau cari tempat ini gampang banget karna ada dipinggir jalan GDC. Ada ruangan vipnya gitu, tempatnya juga lengkap ada indoor dan outdoor.

Foto Pukka Kopi

Pukka Kopi

Lokakama
Jl. Anggrek Blok F2 No. 27, Cinere, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

Pukka Kopi...

Tidak hanya monoton dengan industrialnya disini bertumbuhan pepohoan besar yang menambah keasrian & kerindangannya, jadi saat siangpun bayangan pohon besar ini bisa menghalangi kita terkena teriknya matahari langsung.

Foto Suar Ruang Coffee Ground

Suar Ruang Coffee Ground

Jl. H. Amat No. 2, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1607947813

ngopi di Kutek

berkonsep industrial minimalis dengan area outdoor yang di manfaatkan sebagai seating area dan lahan parkir, serta terdapat dinding besar yang digunakan sebagai sign dari coffeeshop ini. pada bagian lainnya terdapat puisi yang di cetak menggunakan huruf timbul berwarna putih.

Foto Forque

Forque

Jl. Jagal No. 3A, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1652627891

Tempat Luas, Menu Nikmat!

Akhirnya rasa penasaran bisa terobati, dan pas banget waktu nyampe kesini lagi sepi. Bisa dibilang hidden gem kali ya, karena lokasinya lumayan masuk dari jalan utama ke daerah pemukiman warga.⁣

Foto Waroeng Noesantara

Waroeng Noesantara

Jl. H. Yahya Nuih No. 17, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

kafe industrial dengan nasi pulen...

Waktu berlalu, dua tahun sudah Waroeng Noesantara beroperasi. Mereka belum mengalami banyak perubahan. Namun beberapa pohon ketapang kencana sudah tumbuh semakin rimbun dan tinggi. Diselimuti kain kotak-kotak hitam putih pohon tersebut membawa kesan nuansa Bali.

Foto Dadi's Coffee Garden

Dadi's Coffee Garden

Jl. Siliwangi No. 7, Pancoran Mas, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

Coffeeshop Depok Yang Eksis

@dadiscoffee ini memiliki suasana ala modern tropical yang cukup terasa dari fasad dan interiornya. Kalau siang interiornya tetep terang walaupun tanpa penerangan. Yang paling identik dari coffeeshop ini adalah birdcage yang besar di tengah2 area outdoor.

Foto Emily Listening Space

Emily Listening Space

Jl. Jambu No. 2, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501142076

Hidden Gem Depok

Yupps seperti yang gue bilang tadi, ni tempat sangat2 syahdu. Kalau biasanya gw bilang tempat2 akan bagus pas sore, tapi untuk tempat ini gue bilang bagusnya sepanjang hari, even siang bolong.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. Margonda Raya No. 38, Pancoran Mas, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670688702

Kemarin.

gw liat ada beberapa perubahan yg menurut gw itu bikin gw betah di sana, salah satunya adalah rimbunnya pohon yang ada di sekitaran bangunan Kopi Nako Depok. Itu membuat gw merasa begitu nyaman di sana, terlihat menjadi lebih sejuk. Thank you atas momen nya. 😁

Foto RUMU Coffee

RUMU Coffee

Jl. Danau Cibubur Asri No. 107, Cimanggis, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

SUKA BANGET!

Tempatnya simple tapi menarik, nyaman dan bikin betah. Fasilitasnya pun cukup lengkap karena ada wifi dan banyak stop kontak, cocok juga untuk yang mau sembari wfc-an.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?