Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Restoran di Senopati yang Makanan dan Suasanya Juara Banget

List Artikel
1 September 2017 | 0 Komentar
Kawasan Senopati di Jakarta Selatan memang sudah terkenal sebagai salah satu kawasan elit di Ibukota. Maka tidak heran kalau di kawasan ini terdapat berabagi tempat-tempat yang merujuk pada pasaran kelas menengah atas. Di kawasan ini juga berdiri beberapa restoran dengan aneka makanan khasnya seperti makanan Indonesia, Barat, Italia, Jepang, Korea, Timur Tengah dan sebagainya. Namun, restoran di Senopati juga sudah terkenal bukan merupakan restoran biasa. Karena terletak di kawasan elit, tentunya restoran di Senopati banyak yang mengusung tema fine dining atau restoran mewah. 
Restoran mewah memang identik dengan harganya yang cukup menguras kantong untuk sekali makan. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena apa yang akan kamu bayar akan sepadan dengan rasa makanan dan juga suasana restoran yang bikin kamu betah banget. Selain itu, ada pula restoran unik di Senopati yang mengusung tema molecular gastronomy yang patut banget buat kamu datengin ramai-ramai bersama keluarga. Nah, daripada makin penasaran langsung aja yuk simak daftar restorannya di bawah inI!
Foto Wilshire

Wilshire

Jl. Senopati No. 64, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1445346497

Interior kece, makanan oke!

ambiencenya enak banget, decornya juga menarik. slow cooked 55 degree wagyu, dagingnya super empuk dan juicy, udah dipotong-potong jadi tinggal makan aja. Bumbunya pas meresap dan ada dipping saucenya. Overall sih ok banget. Ngga lupa, service disini bagus sekali

Foto Sofia at The Gunawarman

Sofia at The Gunawarman

Jl. Gunawarman No. 3, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Classic nan mewah

Tempatnya classic nan mewah. Suka banget sih gw sama interior dan ambiencenya. Servicenya ramah dan cepat. quattro formaggio : Enak gw suka, tipe pizzanya classic, bukan pizza kekinian yang melted2 cheesenya ketika ditarik, tapi justru kaya gini yang tastenya mewah.

Foto Gastromaquia Jakarta

Gastromaquia Jakarta

Jl. Ciniru I No. 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1437709718

Spanish Lunch with Affordable Price

menurut gw ink salahsatu resto yg makanannya emang punya judul cukup asing tapi surprisingly rasanya comforting banget di lidah kita. Beberapa kali kesini gw tetep, terutama, jatuh cinta sama Paella (one of the best Paella in Jakarta!) & Octopusnya.

Foto Fujin Teppanyaki & Japanese Whisky

Fujin Teppanyaki & Japanese Whisky

Jl. Gunawarman No. 21, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444876355

Exquisite Japanese Cuisines

suasananya bener-bener Jepang banget. Tuna Tataki. Enak !! Tunanya segar, kemudian teksturnya juga empuk. Secara keseluruhan, hidangan ini punya rasa yang seimbang. I am extremely jubilant after eating all dishes. Gimana ngak, semuanya enak-enak dan bikin hati gembira.

Foto Namaaz Dining

Namaaz Dining

Jl. Gunawarman No. 42, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444225330

Seru Bangettt!

Semua makanan disini enakkkk rasanya, dan susah dijelaskan secara kata2 karena bener2 harus coba langsung dan merasakan experience nya, four thumbs up buat Namaaz karena benar2 super keren konsepnya dan sekali2 buat merayakan hari spesial kesini gpp kok, karena worth every pennies.

Foto Turkuaz

Turkuaz

Jl. Gunawarman No. 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1471840677

turkish Dish! tempatnya bagus dan makanannya enak !

baru pertama kali kesini amaze sama design tempatnya bagus banget.Ezme solsu balik(175K++) : ini ikan di grilled gitu barengan udang sama sayur''an dan di atasnya ada melted cheese !!! dari segi rasa ini juga enak tapi agak mirip chinese food kayaknya ya.

Foto Arasseo

Arasseo

Jl. Senopati No. 16, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1440687357

Enak banget dan mau mau mau datang lagi!

Restoran spesialis French Culinary ini punya tempat yang very spacious & dekorasi yang menawan. Escargots Le Quartier :Escargots, garlic bake vineyard snails with smoked duck breast dan spinach. Teksturnya sedikit kenyal dan rasanya gurih, berasa melted di dalam mulut. Fantastic.

Foto Samsara Indonesian Cuisine

Samsara Indonesian Cuisine

Jl. Gunawarman No. 16, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1460824758

Balik lagi ke sini

Hidden gem Arasseo ini, ga nyangka makan disini full of happiness banget! . ah suasana nya asik banget! Japchae: Ini super duper enak banget asli enggak bohong deh, kebetulan kami request dibuat pedas dan beneran dibuat pedas enak~ ah rasanya ga mau berhenti.

Foto Omah Sendok

Omah Sendok

Jl. Taman Empu Sendok No. 45, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501767124

Resto rasa rumah

Kali ini dekor ruang dalam diubah menjadi lebih cantik buat acara2 dan foto2.
Samsara tuna with dabu2
Enak banget! Gnocchi nya udah improved: lebih apdet dan crispy luarnya. Rasanya juga udah improved dari terakhir kali gw ke sini. Sambel dabu2nya juga enak. Must try!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?