11 Kedai Kopi di Dago Atas yang Recommended

12 April 2021 | 0 Komentar

Kopi bisa dikatakan bukan lagi sekedar minuman seduh yang menghilangkan rasa ngantuk saja, tetapi kopi sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat. Karena sudah menjadi gaya hidup ini alhasil sekarang banyak kedai kopi bermunculan dimana-mana. Tak hanya menjual kopi yang nikmat, namun juga suasananya yang nyaman dan bikin betah. Salahnya satu ialah di kawasan Dago Atas, Bandung. Kurang lengkap rasanya kalau jalan-jalan ke Bandung namun belum melimpir ke kawasan sejuk nan asri ini. Nah, untuk melengkapi suasana yang ada maka paling tepat kalau ke Dago Atas itu ialah mampir ke kedai kopinya. Dengan kenikmatan kopi berkualitas serta udara khas Bandung Atas yang sejuk, kedai kopi di Dago Atas akan memberikanmu pengalaman ngopi yang super menyenangkan. Kedai kopi di Dago Atas juga mempunyai biji kopi terbaik dan seni meracik kopi yang keren banget. Pastinya bakal membuat kamu takjub dengan kenikmatan kopinya. Tak usah menunggu lama lagi, kalau jalan-jalan ke Bandung pokoknya tak boleh ketinggalan dengan 11 kedai kopi di Dago Atas yang recommended ini!

Mimiti Coffee & Space

Jl. Bukit Pakar Timur No. 7, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ngadem & ngopi

Tempatnya cukup luas apalagi bagian outdoornya, banyak pepohonan jadi sejuk dan enak banget buat ngopi sambil ngobrol. Saya coba pesen flat white, enak sih ini cukup creamy dan manisnya pas. saya juga coba tiramisunya lumayan enak.

Armor Kopi Leuit

Jl. Bukit Pakar Utara No. 10, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Armor Kopi

Untuk melengkapi kesempurnaan udara dan pemandangan di Armor, saya pun memesan kopi Malabar dengan metode seduh V60. Kompleksitas rasa saya suka sekali. Alih-alih pahit, kopi Malabar yang saya nikmati ini tinggi akan kadar acid dengan sedikit sentuhan fruity yang pas di lidah.

Kopi Selasar

Jl. Bukit Pakar Timur No. 100, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ngopi santai

Untuk meow yang agak sensitif perutnya ama kopi bisa nyaman minum kopi ini, jadi bisa dipastikan penggilingannya sempurna! Meow pesan Mochacchino dan fries with bacon and melted cheese sebagai cemilan buat santai2 sambil wifi. Manisnya pas, gak kemanisan.

Skyline

Jl. Bukit Pakar Timur No. 108, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Between Coffee And Citylight

Memang di Bandung ga ada habisnya tempat baru untuk kulineran, seperti tempat ini. Mengusung tema citylight, kita akan dimanjakan dengan pemandangan kota Bandung dan lampu2 kota saat malam hari. Indah bgt!

Kanay Coffee & Culture

Jl. Kanayakan No. 18, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Javanese Aesthetics

Tempatnya asik. Didominasi dengan kayu & gebyok jadi nuansa Jawanya sangat terasa kental. Aku coba Ice Sorabaian Signature, karena tipe es kopi jadi lebih light untuk yang ingin minum kopi asik-asikan. Diatasnya ada kaya cream-nya gitu. Rasanya ok, kopinya masih kerasa walau tdk terlalu strong.

Kanoko Coffee

2510 Indekost/Roetjiin
Jl. Dago Asri I No. 24, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sini Deh

Sedikit hidden gem coffeeshop satu ini. Tempatnya ga begitu luas tapi adem karena banyak pohon. Coba Hot Cappuccino nya nih, rasanya oke2 aja buat gw. Untuk harga disini juga ga begitu mahal dan gw suka pelayanannya yang cepet juga ramah.

Kopi Ireng

Jl. Bukit Pakar Timur No. 1, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kenikmatan Kopi vs Bandung City View

Aku pesen caramel machiato. Rasanya pas di lidah. Tak ada yang lebih nikmat selain menikmati kopi dengan Bandung city view di malam hari.

372 Kopi

Jl. Pakar Kulon No. 112, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

After graduate.

Disini tempatnya outdoor dan asik banget buat nongki rame2. Pewe banget ingin lama2 disana. Coffeenya juga enak dan harganya dibawah standar pas banget nih jadi bisa double order. Very recommended buat kamu mahasiswa2 yang lagi akhir bulan hehe

BijiKopling

Jl. Sangkuriang No. 16 (Depan Beverly Dago Apartement), Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pesepeda bisa mampir sini

Ngopi disini sejuk banget banyak juga pesepeda yang dateng untuk santai sejenak menikmati kopinya, aku pesan hot cappucino dan udah dapet kue egg roll nya juga. Pelayanannya cukup baik dan suasana disini gak bising juga.

Kopi Tahura

Jl. Dago Pakar Utara No. 401, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

NGOPI DI HUTAN PINUS 🍃☕️⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Lemon Bean Coffee (Rp25.000)⁣⁣⁣ Salah satu signature di sini, memang rasanya segar, tidak terlalu manis, disajikan dingin! Sangat rekomen.⁣⁣⁣ Sedangkan, Dago Na Coffee (Rp14.800)⁣⁣⁣ Creamynya dapet, manisnya pas!⁣⁣⁣

Kozi x Marawa

Jl. Kidang Pananjung No. 6, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Unik dan nyaman serta tenang

Sensasi baru ngopi di dalam gang kecil. Asik banget tempatnya, berasa ngopi di rumah, di halaman belakang tepatnya. Dan kopinya pun rata-rata enak juga.

Topik artikel ini: