Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

11 Masakan Indonesia di Dago Atas yang Rasanya Mantul

List Artikel
23 Januari 2020 | 0 Komentar
Masakan Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Hal ini dikarenakan masakan Indonesia memiliki bumbu rempah yang sangat kaya sehingga bisa membuat lidah siapa saja bergoyang. Ditambah lagi, masakan Indonesia punya banyak ragamnya karena masing-masing daerah punya masakan dengan ciri khasnya masing-masing. Mencari masakan Indonesia merupakan hal yang sangat mudah, hampir semua daerah menyajikan menu masakan tersebut, salah satunya yaitu kawasan Dago Atas yang berada di Kota Bandung. Ada beragam masakan Indonesia di Dago Atas yang rasanya mantul dan begitu diminati. Sebut saja kuliner bakso, bubur, ayam geprek, batagor, nasi liwet, hingga aneka sajian seafood. Sebagian besar masakan Indonesia di Dago Atas bisa kamu temui di restoran-restoran maupun rumah makan pinggir jalan. Untuk harga pun, deretan masakan Indonesia ini memiliki range harga yang begitu terjangkau lho, sehingga tak memberatkan para pembelinya. Buat kamu yang ngiler sama kuliner Indonesia, beberapa rekomendasi masakan Indonesia di Dago Atas ini bisa kamu simak ya. Dan jangan lupa kunjungi salah satunya!
Foto Baso Jewol Abah

Baso Jewol Abah

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 153 (Depan Warung Celup), Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518279766

Enak, Wajib Balik Lagi!

Kali pertama nyoba langsung jatuh cinta, enak banget. Kuahnya ada 2 pilihan, kuah bening dan kuah pedas. Wajib cobain kuah pedasnya sih, segerrr banget dan pedesnya pas. 1 porsi Baso Jewol bisa nyobain Baso Cincang, Baso halus plus mie dan tetelan. Asli! Nikmat banget sih iniiii. Wajib balik lagi!

Foto Bubur Ayam Serbu Rame

Bubur Ayam Serbu Rame

Jl. Cisitu (Samping Kecamatan Coblong), Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Ayo Diserbuuu!

Beda dari bubur ayam lainnya, dia ga pake kacang. Udh gt buburnya aja tuh udh gurih loh rasanya apalagi kalo ditambah potongan daging ayam yg guede2 dan cakue nya yg lumayan banyak trus jangan lupa disambelin wuiidiiih mantap deh disantap. Seporsi buburnya juga pas mengenyangkan.

Foto Boemi Joglo

Boemi Joglo

Jl. Rancakendal Luhur No. 17, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1523447473

Great Food Great View Great Place

Saya pesan nasi liwet ikan asin yang oke banget. Bebek goreng dan tempe mendoannya juara. Tahu gimbal juga rasanya enak. Yang saya sangat suka sih sambalnya. Rasanya asem manis pedas yang pas dan enak banget.

Foto Batagor H. Darto (Simpang Dago)

Batagor H. Darto (Simpang Dago)

Pasar Simpang Dago
Jl. Ir. H. Juanda No. 200, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461068893

Batagor Porsi Besar

Makan 1 porsi (3 buah) batagor juga kenyang deh ini. Aku pilih yg batagor kuah. Aku suka sih, ini enak. Batagor ini rasa ikannya ngga berlebihan, pas & kuahnya juga gurih gitu. Tinggal tambah sambal & jeruk nipis jadinya mantap banget.

Foto Dendeng Batokok Dago

Dendeng Batokok Dago

Jl. Ir. H. Juanda No. 354, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Akhirnya mencoba!

Potongan dendengnya cukup besar, di atasnya di kasih sambal hijau gitu, terus ada soto padang isinya bihun, wortel, kentang dalam satu mangkok kecil. Terus ada sambal merah dan lalapan. Dendengnya aromanya harum kelapa, kayanya mereka pake minyak kelapa murni, enak gurih.

Foto Kedai Mie Dago

Kedai Mie Dago

Jl. Ir. H. Juanda No. 209, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

makan batagor di warung mie...

Saya cobain makan batagor di Kedai Mie Dago. Batagor beneran bakso tahu yang digoreng. Seporsi terdiri dari 3 pieces batagor yang dipotong dan disajikan bersama bumbu kacang, kecap dan buah jeruk limau. Tekstur batagor cukup lembut dengan rasa yang gurih. Enak.

Foto Wale (Warung Lela)

Wale (Warung Lela)

Jl. Kupa No. 6, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

THE BEST!

Mie Yamin Asin Bakso yang rasanya JUARA DUNIA! Mienya kenyal dan rasanya enak banget! Diatasnya Ayam Cincang dan Daun Bawang yang melimpah. Baksonya kenyal dan enak, Kuah Baksonya asin dan gurih. Wajib pilih Pangsit Goreng sebagai peneman Mienya. SANGAT AMAT RECOMMENDED!

Foto Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi

Jl. Ir. H. Juanda No. 342, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474954055

Juaraaa

Gatauu deh inu bakso beneran enak bgt, kuahnya udh gurihhhh ga harus pake saos kecap lagi cukup sambel. Saya pesen mie bakso mercon, jadi ini bakso urat yg dikasih cabe gt ada pedes2 nya, sukaaa bgt daging nya kerasa.

Foto Mie Tek Tek Anglo

Mie Tek Tek Anglo

Jl. Ir. H. Juanda (Sebelah Art Cafe & Restaurant), Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519439031

Mie Tek Tek Enak & Murah

Klo di Bandung cobain Mi Tek-tek satu ini. Namanya Mie Tek-Tek Anglo. Masaknya ditungku (anglo). Rasanya udah pasti enak, makanya saya rekomend. Karena masak di anglo, mienya lebih kering. Buat saya yang gak terlalu suka makanan berminyak pasti lebih suka. Rasanya pas untuk lidah saya.

Foto Warung Celup

Warung Celup

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 153, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Serius enak nih

Nyobain makan seafood pake bumbu saus butter garlic, butter nya berasa garlic nya, berasa bumbunya, berasa sedikit pedes jadi cukup seger antara rempah dalam bumbunya, manis gurihnya juga pas cocok banget buat seafood nya.

Foto Warung Taru (Rumah Kayu)

Warung Taru (Rumah Kayu)

Jl. Ir. H. Juanda No. 437, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Makanannya enak & viewnya bagus

Pilihan menunya banyak dan harganya terjangkau.
Nasi Uduk Taru, isinya ada nasi uduk, ayam goreng, irisan telur dadar, sambal dan lalapan. Rasanya enak, nasinya gurih, ayamnya juga cukup besar dan dagingnya lembut, telurnya lumayan banyak

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?