Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

14 Es Kopi Susu Enak di Jakarta Timur Yang Unik dan Nyegerin

List Artikel
5 Mei 2021 | 0 Komentar

Sebagai penikmat kopi tentunya kehadiran es kopi susu beberapa tahun belakangan ini seperti membawa angin segar. Sajian kopi yang sebelumnya terkesan gitu-gitu saja pilihannya, kini kegiatan ngopi terasa berbeda dan unik karena kehadiran es kopi susu. Berburu aneka varian es kopi susu enak di Jakarta Timur sekaligus bisa menjadi rekreasi tersendiri bagi para penikmat kopi. Apalagi mayoritas kedai kopi disini dimiliki oleh orang asli Indonesia menggunakan biji kopi nusantara. Pasti rasa bangga kita yang menikmati segelas es kopi susu  enak  di Jakarta Timur jadi double rasanya. Es kopi susu sendiri memiliki aroma yang pekat, namun tetap memiliki rasa yang manis dari susu dan sirup gula. Sehingga es kopi susu mendapatkan tempat tersendiri di hati para penikmat kopi. Bahkan bagi mereka yang tidak menyukai kopi tetap bisa menikmati kopi yang ringan melalui es kopi susu ini. Sudah bosan dengan kopi susu biasa dan mau mengeksplor lagi kedai kopi susu di Jakarta lainnya, maka jangan lewatkan 14 es kopi susu enak di Jakarta Timur berikut ini.

Foto Kopitia

Kopitia

Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 30, Jatinegara, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Betah banget deh ngopi disini :)

Es kopi susu caramel (20.000). Es kopi susu mereka tipe yang light gitu jadi nggak bikin cepet kembung dan ga giung juga karena manisnya pun masih pas. Sekali pun ditambah sirup caramel manisnya masih nggak berlebihan loh, jadi gue suka.

Foto 404 Eatery & Coffee

404 Eatery & Coffee

Jl. Kolonel Sugiono No. 42, Duren Sawit, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505191529

Tempat Nongkrong nya Anak Jaktim

'Kopi Kolonel' ini kopi susu yang menurutku lebih dominan susu nya menurutku, sedangkan kopi nya agak kurang berasa. Tapi ini cocok untuk kalian yang kurang begitu suka kopi yang strong.

Foto Pukul Satu Kopi

Pukul Satu Kopi

Jl. Jatiwaringin Raya No. 30B (Lantai 2), Makasar, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1610426245

kopi enak deket rumah

Malem-malem pengen minum kopi buat booster ngerjaiin skripsi, pingin rasaiin kopi yang baru karena bosen sama yg itu-itu aja, akhirnya memutuskan order kopi susu nya pukul satu. Rasanya pas di lidah ku yang suka kopi tidak begitu strong tapi ga begitu creamy juga. Harganya juga murah.

Foto Artikula Coffee & Eatery

Artikula Coffee & Eatery

Jl. Cilangkap Raya No. 46, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

disini seru banget lah!

Disini gue mesen Artikulatte, segelas es kopi susu yang menjadi jawaranya di Artikula Kopi. Es kopi susunya ini sangat berasa sekali espressonya, tapi espressonya ini lembut dan ringan, jadi cocok sama susunya yang gurih. Apalagi sama gula arennya. Lembut ini dah.

Foto Naru Coffee

Naru Coffee

Jl. Jend. Basuki Rahmat No. 78, Jatinegara, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Affordable coffee shop

Es kopi susu bkt itu pakai homemade sugar buatan Naru. Ya udah pesan deh dan ga ekspektasi apa - apa. Tapi pas coba enak dong, suka banget. Pas semua campuran komponen di dalamnya.

Foto Oryca Coffee

Oryca Coffee

Jl. Gempol Raya No. 6, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484287295

Es kopi Bang Olan

Es Kopi Bang Olan (19k). Es kopi ini ternyata es kopi susu. Kopinya ga strong kalo menurut gua, cukup aman untuk lambung di pagi hari. Susunya juga berasa mantap dan ga bikin enek. Seger banget deh ditambah pohon rindang yang bikin hati adem.

Foto Kopi Setengah Empat

Kopi Setengah Empat

Jl. Otista 3 No. 64, Kampung Melayu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1593442267

Kopi susu nya enakk !!

Kopi Susu Setengah empat. Ini rasanya beda banget dari kopi susu lainnya yang pernah gw cobain ditempat2 lain, lebih creamy ga terlalu pahit tapi ga terlalu manis juga karna aren nya, menurut gw sih ini racikan kopi susunya yang pas banget.

Foto Simo Kopi

Simo Kopi

Jl. Waru No. 17A, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1494466351

Menyusuri Jalan Ketemulah Simo Kopi 😁

Menu minuman sama cemilannya lumayan variatif. Pas kesini pesennya kopi susu (kopi simo). Harganya pas bgt di kantong. Anak kos liat yang bgini tuh seneng bgt. Untuk rasa kopi dan makanannya SNI juga enak-enak kok.

Foto Kolektiv Coffee

Kolektiv Coffee

Jl. Salak No. 9B, Kramat Jati, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Kopi Yang Kemaren

Es kopi susu khas Kolektiv, agak beda dari es kopi susu pada umumnya karena ini nggak pakai gula aren tapi pakai krimer, makanya tekstur dan rasanya creamy dan kopinya nggak strong. Gue sih suka walau kayaknya harus extra shot lagi hehe, lebih cocok buat yang nggak terlalu suka kopi.

Foto Mr. O Coffee

Mr. O Coffee

Jl. Rawamangun Muka Raya No. 54, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1497119025

Instgram: @spot.kuliner

Oke banget nih buat yang suka bingung mau nongkrong dimana di sekitar Rawamangun karena emang tempat lain di sekitar sini selau rame. Kita nyobain Es Kopi Susu Gua yaitu kopi susu gula aren (16.000) dan Brownies (5.000) rasanya enak dan harganya terjangkau banget!

Foto Kopi Sila

Kopi Sila

Jl. Monumen Pancasila Sakti Blok AD No. 4, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

IG: @suka.kulineran

Pas kesini baru bgt opening dan ada diskon 50% gitu. Akhirnya cobain es kopi susu dan es coklatnya. Tempatnya sih enak dan luas. Pelayanannya cukup baik dan ramah. Rasa es kopi susunya jg gak terlalu strong.

Foto Kopi Benang Merah

Kopi Benang Merah

Jl. Cawang Baru No. 31, Kampung Melayu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

Kacang jadi barang merahnya

Es Kopi Susu nya Benang Merah yang Signature Peanut Butter Coffee. Es kopi susu yang simple banget tapi rasanya luar biasa enaknya. Namanya juga Signature Peanut Butter Coffee, jadi didalam es kopi dan susu ini, masih ada rasa lain. Yaitu rasa kacang.

Foto Palapa Coffee House

Palapa Coffee House

Jl. Taman Malaka Selatan Blok B10 No. 8B, Duren Sawit, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Homey.

Aku coba Kopi Seram, ini kopi susu dengan rum. Rum yang digunakan dari sirup. Untuk rasanya sendiri sebetulnya enak, kopi dan rumnya balance, satu sama lain tidak ada yang mencolok.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Ruko Cibubur Indah, No. 14G
Jl. Raya Lapangan Tembak (Seberang Kimia Farma), Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

kopi duriannya, juara!

Es kopi duriannya Kopi Nako itu wajib banget dicobain, karena teskturnya yang creamy, susu sama espressonya yang berasa, dan didukung sama buah durian yang ada didalam minuman ini. Pokoknya ini sedap banget Kopi Duriannya Kopi Nako.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?