Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

14 Mie Ayam Enak di Jakarta Barat Paling Recommended

List Artikel
10 Juni 2021 | 0 Komentar

Makan mie ayam enak di Jakarta Barat yuk, Teman Kuliner!. Buat para pecinta mie ayam, kamu bisa banget nih menjelajahi wilayah Jakarta Barat untuk mencari tempat makan mie ayam enak. Makanan satu ini sangat mudah ditemui, bahkan bukan hanya di Jakarta Barat saja, tetapi juga di seluruh pelosok Jakarta. Tempat makan mie ayam wujudnya juga beragam. Dari restoran dengan suasana dan tempat yang nyaman, kedai mie ayam pinggir jalan, hingga abang gerobak mie ayam yang sering mangkal di pinggir jalan komplek dan jalan raya. 


Kalau Teman Kuliner pecinta mie ayam pastinya kamu juga sudah tidak awam melihat wujud mie ayam enak di Jakarta yang ternyata ada beberapa jenisnya. Yakni ada mie ayam khas Jawa Tengah, mie ayam khas China, dan mie ayam khas Bangka yang semuanya sukses bikin ngiler. Nah berikut ini, Tim PergiKuliner mau bawa kamu berkeliling menikmati kelezatan mie ayam enak di Jakarta Barat. Selain rasanya yang istimewa, seporsi mie ayam enak di Jakarta Barat juga dibanderol dengan harga yang pas di kantong. Tak sampai disitu, kamu pun bisa memilih bentuk bakminya yang ingin disantap. Ada mie keriting, mie karet, mie tebal sampai mie lurus loh. 


Gimana perut Teman Kuliner sudah keroncongan? Langsung saja dipilih nih mie ayam enak mana yang paling cocok dengan selera kamu. Dan, bagi Teman Kuliner yang sempat berkunjung ke Jakarta Barat, jangan lupa mampir ke kedai mie ayam enak ini ya!

Foto Bakmie Aloi

Bakmie Aloi

Jl. Mangga II Blok B No. 37, Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1540047869

PORSINYAA MANTAPP

Bakminya berasa bgt.. berhubung aku suka bakmie jamur jadi aku pesen bakmie ayam jamur.. rasa jamurnya enak dibandingin rasa bakmi2 ayam jamur yang pernah aku makan.. aku pesen porsi yang paling jumbo 1 stngh porsi, hasilnya wow banyak bgt makan sampe kekenyangan.. harganya terjangkau bgt

Foto Bakmi Ayam Acang

Bakmi Ayam Acang

Jl. Dr. Susilo III No. 14, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1439645376

Bakmi Halal Hatjep!

Pesen mie ayam terus pake suikiaw, pangsit, bakso plus telor muda, PETJAH GAES! Bakminya ini tipe bakmi karet terus ayamnya kebetulan dapet yang dada dan rasanya tuh nyatu antara bakmi sama ayamnya. Terus sui kiaw, pangsit sama baksonya juga endeus!

Foto Bakmi Agoan

Bakmi Agoan

Ruko Pasar Puri Indah, Blok A No. 16
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1486791670

Mie karet

Kalo ke sini selalu pesen mie karet. Mienya tuh chewy dan bumbunya asin gurih gitu jadi nagih. Enak deh pokoknya. Ayamnya juga empuk. Bakso goreng di sini juga bisa minta digorengin lagi kalo mau.

Foto Bakmi Ayam Alok

Bakmi Ayam Alok

Jl. Mangga II B No. 38, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1507716801

Mie Ayam Populer

Mie Alok ini bersebelahan dengan Mie Aloi. Enakan mana? Jawabannya SELERA ya.
Mie aloi lebih ke manis dan non halal.
Mie alok ini asin, dagingnya ayam kampung. Dan pilihannya hanya ayam ini doang. Ukuran mienya agak besar.

Foto Bakmi GM

Bakmi GM

Mall Taman Anggrek, Lantai 1
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1542080433

Bakmi Favorite..

Restoran favorite keluarga aku. Karena rasa nya enak & harga nya lumayan terjangkau. Pilihan menu nya banyak, menu favorite aku disini: Bakmi ayam special GM, nasi goreng, nasi ayam saus thai, nasi ayam jamur, pangsit goreng (banyak yah).

Foto Loonami House

Loonami House

Jl. Surya Wijaya Blok X No. 35, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1534857146

serba koreaa

Gw cobain beberapa varian makanan di sini. Salah satunya mie ayam IDR: 25.000. Tempatnyaa pw banget buat nongki dan luas banget. Ditambah makanannya juga enak2 semua dan termasuk bersahabat banget. Porsinya juga banyak dan rasanya juga enak banget. Wajib banget ke sini!😍

Foto Mie Ayam Acing

Mie Ayam Acing

Jl. Muwardi I No. 17, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1611139417

Ngebakmi Ayam Dulu

Mie Ayam IDR 38.000. Ayam cukup lembut. Untuk kuah terasa kaldu ayam dan rebusan sayur. Nah tekstur mie sih menggunakan mie karet dengan ukuran yang cukup besar dan sedikit kenyal. Ditambahkan sambal untuk menambah sensasi pedas ya. Di meja juga disediakan daun bawang ya.

Foto Bakmi Ahau 38

Bakmi Ahau 38

Jl. Mangga Besar No. 38, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1410258317

Bakmi Ayam dan Babi di Mangga Besar

Pertama pesan yang Porsi Kecil Komplit yang sudah lengkap dengan daging ayam, babi, dll. Porsi bakminya pun banyak. Tipe mienya yang agak tebal kayak lo mie. Lalu berminyak juga buat enak gampang dikunyah. Overall rasanya lebih cenderung manis gurih, bukan asin.

Foto Bakmie Belawan Amin

Bakmie Belawan Amin

Jl. Seni Budaya Raya No. 2, Jelambar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1525791907

bakmi super mantap!!

Ini sih kedemenan gw banget yah yg pake bawang gorengnya banyak banget. Disini juga ada pilihan daging sesuai sama yg kita mau ayam suwir, bak, pangsit goreng, lemak bak.

Foto Mie Ayam Acing

Mie Ayam Acing

Jl. Muwardi I No. 17, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503967168

Ngebakmieeeeeee lageeee

Rasanya enakkk 👍 mienya ga terlalu kenyal, mienya homemade lohh. Ayamnya banyakkkk 🐓 😋 Recommend nih buat kamu yang hobi makan bakmie porsi extra 💯

Foto Bakmie Ayam Alung

Bakmie Ayam Alung

Jl. Dr. Muwardi I No. 16, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1544149898

Bakmie Ayam

Nyobain makan bakmi ayam di sini, harganya sih lebih murah dibanding pesaingnya, dengan harga 25k udah dapet semangkok mie karet dengan topping ayam kampung yang empuk, rasanya enak, ga jauh beda tuh sama pesaingnya menurut aku, minyaknya juga ga over, wangi dan gurih. Kuahnya enak

Foto Mie Ayam Pak Timbul

Mie Ayam Pak Timbul

Jl. Kebon Jeruk VII No. 32, Hayam Wuruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510588316

After 2 years

Salah satu mie ayam yang masih ga banyak orang tahu yang terletak di gang kebun jeruk 7, kawasan Tamansari ini. Mengambil ciri khas mie karet dengan topping daging ayam serta disiram kuah di atasnya menjadi menu simple.

Foto Mie Ayam Bangka Ongky

Mie Ayam Bangka Ongky

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 445, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1615702518

Bikin begah. Mie ayam jumbo+bakso cuma 20ribuan

Untuk rasa mienya itu enak dan mienya kecil-kecil. Kalau toppingnya, ayamnya enak tapi kurang banyak hehe, baksonya ada 2 tapi rasanya biasa aja, ada sayur sawi, tauge dan bawang goreng. Sumpah beli yang jumbo ini selain rasanya oke, dan bikin kenyang pool.

Foto Mie Ayam Pak De

Mie Ayam Pak De

Jl. Pinangsia Raya (Depan Glodok Plaza), Kota, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510588316

Ramai

Biasa mangkal di depan Glodok Plaza atau di samping Glodok penampungan dvd untuk lebih detailnya menjadikan kedai mie ini ramai. Untuk penyajiannya cukup standard dengan mie keriting ditambah topping ayam kecap serta pangsit rebus.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?