Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

14 Restoran Pesan Antar Jakarta Non-Mall dengan Kuliner Indonesia yang Mantap

List Artikel
27 Juni 2017 | 0 Komentar

Pernahkah kamu sedang berada di rumah tapi ingin makan sesuatu? Jika makanan yang kamu inginkan adalah burger, pizza atau ayam goreng crispy, maka kamu bisa dengan segera menelpon restoran cepat saji yang hampir semuanya memberikan layanan pesan antar. Tapi bagaimana jika kamu sedang ingin menyantap kuliner Indonesia? Tak banyak restoran Indonesia yang menerima layanan pesan antar. Buat kamu yang sedang berada di rumah tapi ingin makan kuliner Indonesia seperti nasi padang ayam penyet, ikan bakar Manado, bebek goreng, hingga nasi kuning, PergiKuliner sudah punya beberapa restoran Indonesia di Jakarta yang menerima layanan pesan antar sehingga keinginanmu untuk menyantap kuliner Indonesia bisa terpenuhi. Yuk, langsung lihat listnya dan jangan lupa di catat ya!

Foto Warung Bu Kris

Warung Bu Kris

Ruko GH Kembangan
Jl. Meruya Ilir Blok GH No. 1, Meruya, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452915084

Ayam penyet ter enak!!!!

Akhirnya kesampean makan Nasi Krawu khas Warung Bu Kris, serundeng nya juara, empalnya lembut dan empuk, sambal penyetnya gurih dan pedas, duh pokoknya maknyus banget jd pengen makan lagi

Foto Saung Sambal

Saung Sambal

Jl. Kebon Jeruk Raya No. 34A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Nasi bakar ternikmat dunia akherat! T.T

Gue psn paket nasi bakar gitu, sejam kemudian kl ga slh gojekku dtg dan menghantarkan lunchku kali ini, ahzeg. Ternyata di dalam paketnya ini ada nasi bakar, tempe, tahu, ayam goreng dada dan sayur asem. Perfect combo! Hehe. Utk nasibakarnya the best sih gile enak bngt, well seasoned.

Foto Selera Meneer

Selera Meneer

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 2, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470926025

Makanan Jawa Tengah yang pas dihati

Nasi kuning eintjem gatau nya emang enak banget! Seriusan isinya tuh lengkap banget uda dapet nasi kuning,mie,perkedel,tempe orek,acar,opor ayam telur sm kripik kentang manis semua2nya enak even disajiin dalam porsi yang kecil. Dikiranya mah ga bakalan kenyang taunya kenyang banget & puas banget.

Foto Gerobak Betawi

Gerobak Betawi

Ruko Cordoba, Blok F No. 15, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1415268508

Makanan Khas Indonesia Semua Ada Disini!!

Makanan yang saya pesan untuk hari ini adalah Nasi Kucing, Menu favorite saya disini karena harganya yang terjangkau dan rasanya yang maknyuss. Ditambah Iga Bakar Madu yang sangat lezat sekali, saya yang tidak suka madu saja tergila-gila dengan rasanya, bagaimana yang memang doyan dengan madu?

Foto Warung Ngana Jo

Warung Ngana Jo

Jl. Bendungan Hilir No. 10A, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444876355

Mantep!

Gue ga perlu jelasin masing-masing ya karena semuanya enak dan dijamin bikin ketagihan, mulai dari cakalang rica-rica, ayam rica-rica, ayam woku, perkedel jagung, kangkung bunga pepaya, sup kacang merah, ayam paniki, dan lain sebagainya. Yang paling recommended sih cakalang rica-rica, ayam woku, sama sup kacang merah sih.

Foto Mlinjo Cafe & Resto

Mlinjo Cafe & Resto

Jl. Kemuning No. 50, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1490605326

Nasi Megono

Nasi Megono Komplit pake Rendang: Nasi yang diatasnya pake cacahan nangka muda gurih pedas, ini enak, ke sini selalu pesen ini. Rendang nya jg enak, empuk.

Foto Restaurant Sarang Oci

Restaurant Sarang Oci

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 99, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1431433298

Manadose Cuisine is one of the best for Indonesian Cuisine :)

Makanan manado emg rasanya enak bgt menurut gw. Ikan cakalang rica nya enak banget menurut gw, tekstur nya pas kering tapi bumbunya sangat meresap dan rica2 nya juga pas nya pedas. Kemudian untuk bakwan jagungnya enak banget, karena gw sangat suka gorengan, tekstur nya yang garing

Foto Saoenk Kito

Saoenk Kito

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 33, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426242429

Makanan Indonesia yang murah dan enak!

Makan siang kali ini nyobain paket Ayam Bakar Madu dan pesen tempe mendoan.
Ayamnya ternyata enak, empuk dan pas dateng masih anget. Sambelnya enak juga, pedes dan cocok dimakan bareng nasi. Tak disangka tempenya gede-gede dan dapet 3 pcs.

Foto Ikan Nila Pak Ugi

Ikan Nila Pak Ugi

Jl. Boulevard Raya Blok FX1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1465485738

Ikan nila goreng enak garing murah

Gede jg mayan nila nya. Pas buat makan sendiri atau berdua. Kalo mau puas sih sendiri 1 ikan wkwkwkwkwkwk.Kangkung nya juga enak fresh dan pas rasa dan kematangannya, karna aku ga suka kalo kangkung terlalu matang lodoh gitu lebih suka yang masih ada crunchy dikit hahahahaha.

Foto Restoran Ikan Tude Manado

Restoran Ikan Tude Manado

Jl. Blora No. 37, Sudirman, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470322421

Recommended banget!!

Lumayan kalap pas ke sini, aku nyoba:
Cakalang rabe = ikan cakalang suir pedas gitu.. Ini favorit banget.. Overall, aku suka banget sama masakan di sini..semuanya enak, tasty, dan harganya jg ga terlalu mahal2 banget krn aku sharing sama temen2 yg lain..

Foto Nasi Uduk 126

Nasi Uduk 126

Jl. K. H. Moh. Mansyur No. 126AA, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475806230

INI SUPER DUPER ENAK!

Aku pesen Nasi Uduk Hijau (8K) + Ayam Bakar (15K). Nasi uduk hijaunya ini hijaunya berasal dari pandan, wangi dan uduknya berasa banget, pas, dan super enak. Nasinya juga pulen banget. Bumbunya mantap jiwa, meresap sampe kedalem. Sambelnya ada 2 macem, pedesnya pas dan cocok banget buat si ayam! DABEST!

Foto Ikana

Ikana

Jl. Elang Laut Raya No. 30, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473653992

Tempat seafood!

Kikil nya yang benar2 empuk lalu rendangnya yang sangat medok sekali bumbunya lalu udang goreng menteganya yang dapat langsung dimakan dari mulai kepala sampai ke buntutnya. Ada Nasi Goreng Rendang & Nasi Goreng Cabe Ijo yang memanfaatkan bumbu dari bahan yang ada & terakhir tidak ketinggalan Sambal Ijonya yang tidak kalah dengan Sambal Ijo Rumah Makan Padang terkenal lainnya...

Foto Ayam Bebek Mafia

Ayam Bebek Mafia

Jl. Dr. Muwardi II No. 2, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Bebek Mafia yang Mafia Banget Bebeknya

Dory Ikana : ini menu andalan dy, dan mnrt aku enak. Bumbunya ngeresep dan emg ga ad tulang ny pas d sajiin. Bumbuny pekat tp ga bikin eneg. Pas banget kl makan pas masi anget" pake nasi. Alu alu bakar : ini bs pilih mau d bakar gmn. Pny kt ada yg original dan kecap. Yg kecap lbh banyak dan berbumbu.

Foto Salero Jumbo

Salero Jumbo

Jl. Timor No. 12, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Banyak yang enak

Kikil nya yang benar2 empuk lalu rendangnya yang sangat medok sekali bumbunya lalu udang goreng menteganya yang dapat langsung dimakan dari mulai kepala sampai ke buntutnya. Nasi Goreng Rendang & Nasi Goreng Cabe Ijo yang memanfaatkan bumbu dari bahan yang ada & terakhir tidak ketinggalan Sambal Ijonya yang tidak kalah dengan Sambal Ijo Rumah Makan Padang terkenal lainnya...

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?