Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

20 Tempat Nongkrong di Bogor Timur untuk Akhir Pekan

List Artikel
27 Juni 2023 | 0 Komentar

Belakangan ini, keberadaan tempat nongkrong di Bogor Timur semakin menjamur saja. Tempat nongkrong di Bogor Timur ini banyak menawarkan suasana yang menarik, seperti pemandangan alam yang menyejukkan mata dengan pilihan menu yang menggoda. Tempat nongkrong seperti ini tentunya jarang kita dapatkan di Jakarta yang penuh dengan kemacetan dan kebisingan.


Kamu bisa memanfaatkan berbagai tempat nongkrong di Bogor Timur sebagai destinasi liburan saat weekend tiba. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta tentu mempermudah kamu untuk mengunjungi tempat nongkrong di Bogor Timur kapan pun kamu mau. Banyak spot-spot instagramable yang natural dan identik dengan suasana alam. Bersantai sambil menyeruput kopi atau menikmati makanan yang tersaji dengan pemandangan alam yang asri bakal kamu rasakan.


Selain menikmati pemandangan dan hidangan yang enak, kamu juga bisa melakukan kegiatan seru lainnya saat nongkrong di sini. Seperti berfoto ria, berbincang seru, internetan, membaca buku, dan menyaksikan live music. Kebayang dong keseruan nongkrong di sini seperti apa? Jadi, buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong di Bogor Timur buat healing dan melepas penat. Inilah 20 tempat nongkrong di Bogor Timur yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan! 

Foto Popolo Coffee

Popolo Coffee

Jl. Loader No. 9, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457703529

Suasananya cozy, homey banget apalagi duduk diayunannya

Jatuh cinta sama coffee shop cantik ini kalo ke Bogor kudu mampir deh, tempatnya cantik, interiornya cool abis, terus ada ayunan haha perlu banget kalo ngantuk ya ngakak nih.

Foto Awal Mula

Awal Mula

Jl. Bina Marga II No. 5A, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Super cool coffee shop!

Desainnya wahgelasehhh super keren, minimalis, cozy, luas. Spot ootd baru buat kalian. Order Hot Cappuccino, kopinya oke, cukup strong, after taste fine, cuma cemilannya yg kurang (mungkin masih baru). Servicenya oke.

Foto Raindear Coffee & Kitchen

Raindear Coffee & Kitchen

Jl. Bina Marga I No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Spot OOTD terbaru di Bogor

Tempatnya bagus dan cocok banget buat foto ootd, segala sudut bisa deh dijadiin spot foto. Outdoor areanya cukup cantik, dengan salah satu area dinding yang bermural nuansa tropical dengan gambar dedaunan dan flamingo. Selain itu di bagian belakang ini juga ada toilet dan musholla.

Foto Tanmu Coffee

Tanmu Coffee

Jl. Pajajaran Indah V No. 38, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1528372562

Hospitality nomor 1

Disini mostly outdoor, bagian indoor juga. Area bar juga indoor, ada space khusus untuk bagian mocktailnya jadi kalian bisa lihat langsung prosesnya. Untuk fasilitas juga lengkap, banyak colokan, ada mushola dan kamar mandi juga.

Foto Daruma Brunch House

Daruma Brunch House

Jl. Bina Marga II No. 5D, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Brunch nyaman

Saya suka banget areanya tuh kaya asri, rapi tapi simple, karena anaknya mageran saya duduk di area indoor, ada area outdoor di bawah dan lantai atas juga, Pelayanan nya sangat ramah.

Foto Two Stories

Two Stories

Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413215886

Tempat nongkrong ok di bogor

Kalau ke bogor, cocok deh mampir ke sini, tempatnya menarik. Bagus buat foto2. Tempatnya ada 3 lantai, yang lantai 3 sih buat malam gt. Lantai 2 buat yang merokok. Lantai 1 buat yang gamau keganggu sm asap rokok.

Foto Stockholm Syndrome

Stockholm Syndrome

Jl. Pulo Armin No. 15, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kopi dan Hidangan Khas Swedia

Untuk tempatnya, Stockholm Syndrome ini luasnya sedang, termasuk area taman belakang yang bertabur tanaman hias, cocok deh buat yang mau foto-foto cakep.

Foto Kedai Kopi Handoko

Kedai Kopi Handoko

Jl. Kolonel Achmad Syam, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Putih Delima enak Banget!!!

Kedai kopi di Bogor satu ini lebih fokus ke area outdoor ya, untuk bagian indoornya cuma ada space sedikit untuk bisa duduk didalam. Kalo cuaca cerah asik banget nongkrong disini.

Foto Hello Summer

Hello Summer

Jl. Sukasari I No. 19, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1631291023

FEEL THE BEACH IN THE RAIN CITY

Pas masuk, wah tempat ini total banget dalam eksekusi konsep dan design-nya, rasanya kayak beneran lagi di Beach Club, servicenya juga bagus dan ramah banget. Didukung juga sama produknya yaitu makanan dan minuman yang bertema tropical.

Foto Seahorse Coffee

Seahorse Coffee

Jl. Kolonel Achmad Syam (Dekat Perumahan Baranangsiang Indah), Kecamatan Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Oke Banget Buat Nongkrong

Coffee shop yang terbilang luas, parkirannya sama luasnya sama coffee shopnya sendiri. Area indoor dan outdoor sama nyamannya, tempatnya bersih dan yang paling utama kopinya enak juga staffnya pada ramah. Disini juga ada private room buat meeting atau kumpul tanpa terganggu pengunjung lain.

Foto Ahora Coffee

Ahora Coffee

Jl. Ciheuleut Pakuan No. 7, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Kafe Keren dan Cozy

Salah satu kafe yang desainnya terkeren di Bogor. Lebih besar area smoking, untung pas saya dan teman datang, leluasa memilih tempat duduk di area non-smoking. Kedua area duduk ini dibatasi jembatan kecil dan kolam ikan. Area smoking enggak kalah nyaman dengan non-smoking.

Foto The Glass House

The Glass House

Jl. Pajajaran Indah Raya No. 2, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1637142480

Ambience dan Servicenya OKE

Designnya modern dan kekinian, banyak furnitur yang cantik dan aesthetic untuk difoto. Kamar mandi dan ruangan lainnya bersih, mushollah nya juga cukup besar, area bermain anak, parkir cukup luas, ada meeting room dan area untuk live musik.

Foto Kawan Baru Coffee Talk

Kawan Baru Coffee Talk

Jl. Pajajaran Indah V No. R5, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1652627891

Kawan Baru.

Kedai kopi yang dominan outdoor ini bener-bener teduh banget, seat-nya pun banyak. Bagian indoor cocok buat yang mau WFC atau ngerjain tugas karena engga terlalu banyak space jadi engga bakal terlalu rame. Kalo outdoor buat nongkrong rame-rame cocok nih, bikin acara komunitas juga pas.

Foto SNDAY

SNDAY

Jl. Bina Marga II No. 6, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

adem dan tenang nih

Chiangmai-nya Indonesia nih. Lokasinya agak jauh dari jalan raya, membuat kedai kopi ini cocok dijadikan "escape" dari kerasnya realita kehidupan kita. Karena tempatnya cocok buat bengong sambil ngupi, sambil memikirkan hidup!

Foto Seribu Pagi

Seribu Pagi

Jl. Bina Marga No. 9A, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Kukira sitting spotnya terbatas, gataunya didalam spacenya lumayan

Such a good place, tempatnya gak terlalu besar tapi ambiencenya nyaman sekali. Terlebih banyak tanaman dan angin sepoi-sepoi membuat cuaca terik terasa lebih sejuk.

Foto Kala Senja

Kala Senja

Jl. Pulo Armin No. 50A (Seberang Mie Tasik), Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

senja tapi masih siang

Gue mampir ke Kala Senja beli Pink Candy macchiato, yang tadinya ga bersemangat, jadi seger banget. Soalnya didukung sama rasa minuman yang menyegarkan. Kali ini Pink Candy ini beda banget, apa lagi ada macchiato nya. Dan nongkrong disini, bawaanya senja terus dah.

Foto CIL Room

CIL Room

Jl. Pajajaran I No. 11 (Lantai 3), Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1550819753

Perpustakaan nya bagus

Cil room, tempatnya ada di rooftop lantai 3, design nya menarik dan cozy, banyak spot yang instragamble juga, yang bikin menarik mereka punya perpustakaan dan co working yang asik.

Foto Cabin Coffee

Cabin Coffee

Jl. Kolonel Achmad Syam, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Dari Resto Jadi Coffee Shop

Beralih dari restoran menjadi coffee shop, kini d’cabin mengganti nama jadi cabin coffee. Tempat tentu saja jauh lebih instagenic, penampilan barunya tampil minimalis dan kekinian. Beragam menu minuman juga bikin saya penasaran, terutama mocktail coffee yang digandrungi banyak pelanggan disini.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453560734

Laafff kopi susunyaa..

Suasananya enak, ada outdoor yang cukup luas, indoornya agak kecil, ada area smokingnya lagi di bagian dalam. Next ke Bogor kayaknya bakal mampir lagi sih, masih kentang sama kopsusnya 😅

Foto Smol Eatery

Smol Eatery

Perumahan Danau Bogor Raya, Pujasera Danau Bogor
Jl. Danau Bogor Raya, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Menunya Enak Enak

Sesuai namanya, tempat makan ini cukup mungil, tapi indoornya adem banget, jadi betah nongkrong lama disini. Menu-menunya cukup menarik, harga yang ditawarkan sesuai sama rasanya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?