16 Tempat Makan Paling Enak di Tangerang

23 Agustus 2019 | 0 Komentar

Dunia kuliner nampaknya tak pernah habis untuk diperbincangkan, hal ini bisa dilihat dari begitu banyaknya kuliner nikmat yang tersebar di berbagai pelosok daerah, salah satunya yaitu Tangerang. Ada beberapa tempat makan paling enak di Tangerang yang wajib banget kamu kunjungi, baik itu yang berupa rumah makan pinggir jalan maupun restoran mewah. Kamu bisa berburu makanan enak ini di beberapa daerah di Tangerang seperti Serpong, Bintaro dan Alam Sutera ya. Deretan tempat makan enak di Tangerang tersebut juga memiliki pilihan menu yang sangat bervariasi sehingga dipastikan kamu tak akan bosan menyantapnya. Mulai dari menu makanan lokal seperti masakan Sunda dan seafood, hingga menu yang berasal dari luar negeri seperti restoran Korea, Jepang, Italia dan Barat pun bisa kamu temukan di sini. Soal harga pun tak perlu khawatir ya karena harga yang disajikan di tempat makan paling enak di Tangerang ini juga bervariasi, dari yang cukup terjangkau hingga yang mahal, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kondisi keuangan kamu ya.

Nah, buat kamu yang berdomisili di daerah Tangerang atau dalam waktu dekat ini akan berkunjung ke sana, PergiKuliner sudah siapkan beberapa rekomendasi tempat makan paling enak di Tangerang yang perlu banget kamu coba lho. Silahkan contek dan cobain langsung yuk!

Hachi Grill

Jl. Sutera Niaga III No. 2, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Puasss

Enak-enak semua, daging bbqnya udah dimarinade jd mantul. Side buffetnya juga yummy, ada bolognese spaghetti, teriyaki beef, blackpepper beef, gorengan termasuk kroket, dessertnya ada es krim dan frozen yoghurt. Pelayanan ramah dan cepat. Mantep bgt deh, will be back.

Lembur Kuring

Jl. Husein Sastranegara No. 88, Benda, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Best Seafood near Airport

Kalau udah ngidam seafood, uda paling bener melipir ke @lemburkuringjakarta. Macam-macam seafood ada disini, beberapa yang kita recommend Gurame Goreng, Tahu Kipas, Udang Goreng Lembur Kuring, Cumi Goreng Tepung (MUST TRY) dan Kepiting Telor Asin
Super recommended, good service dan fast!

Kimukatsu

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Ground
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Juaranya katsu

Katsu disini emang juara! paling suka yang isinya kej, aku biasanya makan yang chicken tapi kata temenku yang beef juga enak. Oh iya, piyo-piyo menchinya juga enak, kulitnya yang crispy dibalut daging dan didalemnya ada telur yang meleleh ugh so good.

Chin Ma Ya

Ruko South Goldfinch, Blok E No. 1 - 5
Jl. Springs Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ramen nya Enakk!

Unbelievably this is good! Kuahnya gurih, berminyak, dan kaldu babinya ituloh gak nanggung-nanggung. Chasiu nya juga empuk dan enak banget tebel.

Porto Bistreau

Ruko Golden 8, Blok K No. 30
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Makanannya enak enaaaak

Hanging tender – Grilled Australian beef dari bagian tenggorokan ini sangat empuk, teksturnya juga empuk dan wellseasoned. Makanan yang disajikan di Cafe ini benar benar setara dengan makanan di Hotel Bintang 5. Harganya juga sangat affordable.

RM Pangeran Khas Minang

Jl. Raya Serpong KM 7 No. 67, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Enak & Nagih..

Cobain sate padangnya deh.. enak banget & nagih. Dagingnya empuk & ukuran dagingnya gede2. Trus sate ayamnya juga enak & patut dicoba. Worth to try.
Selain itu menu2 yang laen juga ga kalah enaknya. Pokoknya ga mengecewakan makan di sini & harganya juga masih pas di kantong.

Sale Italian Kitchen

The Icon Business Park, Blok D No. 9
Jl. BSD Raya Barat, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Authentic!

Lumayan besar dan mengenyangkan! Layer paling atas dan bagian pinggirnya garing karena di bake dengan sempurna, layer-layer dalemnya aldente, Beefnya cukup generous, Bolognese Saucenya tasty, dan on top ditaburi oleh Keju. RECOMMENDED!

Momentum

Ruko Prominence, Blok 38H No. 26 - 27
Jl. Jalur Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Best Nasi Bakar

Juara bgt deh.Dari nasinya aja uda berasa rempah ya plus ada daun jeruk nya (nilai plus bgt) belum lg ditambah lauknya yg oke. Untuk ayam bakar nya top notch, ayam ny ga kering dan msh moist,meresap bgt bumbunya. Telur balado n sambalnnya enak😍

Nama Sushi by Sushi Masa

Living World, Lantai Ground, The Garden
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Langganan

Baru kali ini saya coba buffalo roll nya. Yang ternyata walau matang rasa enaknya tidak kalah dengan rainbownya. Dagingnya terasa sangat empuk dan lumer di mulut. Dan teksturnya di perkaya dengan bawang putih yang ada di atasnya. Rasanya gurih agak manis.

Hachi Grill

Jl. Sutera Niaga III No. 2, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Puasss

Gw ambil paket kombo, daging bbqnya kt ambil sendiri, kl daging shabu nya br minta. Enak2 semuaaa, daging bbqnya rata2 uda dimarinade jd mantul. Side buffetnta juga yummyy, ada bolognese spaghetti, teriyaki beef, blackpepper beef, gorengan termasuk kroket.

WK Kitchen

Jl. Kelapa Gading Selatan Blok AH10 No. 19, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kwetiau Siram Beef nya JUARAAA

Disini kwetiau siram nya juara, aku pilih yg beef dan mreka pake slice beef pilihan jd dagingnya empuk bgt trus ada jamur,telur + sayuran nya. Kuah nya enak gurih,berasa bawang putihnya.

Putera Lombok

Ruko Renata, Kav. 20A No. 10 - 11
Jl. Jalur Sutera Timur, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Taliwang dan Sate Rembiganya enak!

Sudah pasti pesan Ayam Bakar Taliwang. Untuk menu ini ada 1 porsi isi 4 potong ayam atau 1/2 porsi. Kita pesan yang 1 porsi dengan level pedasnya yang spicy. Bumbunya enak banget dan pedasnya juga berasa. Nikmat bener makan ayam nya deh.

Nasi Campur Aphang

Ruko Paramount 7 CS, Blok DF3 No. 2
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Nasi Campur Fusion Ala Belitung

Seluruh olahan babi nya sama sekali tidak berbau. Sate babi nya terasa manis gurih dengan rasa yang meresap serta daging yang cukup empuk. Rasa babi cincang nya juga lezat dengan rasa bawang putih yang cukup kuat dan gurih. Lalu samcan panggang nya pun renyah

B'Steak Grill & Pancake

Ruko Golden 8, Blok F No. 3
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

BEST STEAK EVER

Rasa steaknya GILA ENAK BANGET! Aku udh kesini 3x ga pernah pesen selain steak sih. Kejunya ituu lohh yg bikin gw nagih!!
Harga ya worh it lah! Enak tp mahal krna emg mrka utamakan kualitas dagingnya :)

Tteokntalk

Pasar Modern Bintaro, Blok RC No. 1
Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tteokbokki with cheese super!

Yang membuat Tteokbokki enak bukan sausnya yang rasanya lembut, bukan ricecakenya yang kenyalnya pas, bukan fishcakenya atau kejunya yang super melimpah. Tapi kombinasi dari semua rasa yang berpadu dengan harmoni indah.

Geulis The Authentic Bandung Restaurant

Ruko Neo Arcade, Blok A No. 31B
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Makanan bandung yang ada di serpong!

Mie tek-tek: kuahnya berasa dan segerr. Kebetulan minta mie tek-teknya pedes jadi tambah enak karena pedes dan anget. Mienya gak bonyok dan porsinya lumayan banyak.

Topik artikel ini: