17 Lounge Terbaik di Jakarta untuk Melepas Penat

12 Januari 2024 | 0 Komentar

Cari lounge terbaik di Jakarta untuk tempat bersantai selepas lelah bekerja? Ada banyak pilihan lounge di Jakarta yang bisa kamu manfaatkan sebagai tempat hangout dan bersantai setelah pulang bekerja. Lounge sendiri identik dengan sebuah tempat makan mewah di sebuah hotel berbintang lima yang biasanya menyediakan fasilitas lengkap untuk pengunjungnya.


Di sini, kamu tak hanya bisa nongkrong berkelas, tetapi juga akan dilayani dengan sangat baik oleh para staff. Pelayanan terbaik dengan menu hidangan terbaik adalah nilai plus yang akan kamu dapatkan kalau bersantai disini. Lounge terbaik di Jakarta juga menawarkan ambience dan view yang memukau. Kamu bisa menikmati pemandangan sunset dari atas ketinggian gedung dan gemerlapnya lampu malam kota Jakarta.


Beralih sebentar dari ambience yang berkesan, soal menu hidangan pun tempat hangout mewah di Jakarta ini tentu punya menu terbaik yang rasanya tak main-main. Menu makanan yang ditawarkan antara lain berasal dari hidangan Nusantara, Chinese food, hidangan ala Eropa, hingga Japanese cuisine yang "wah" banget.


Sajian minumannya ada juice, smoothies, bir, wine, hingga aneka cocktail. Kapan lagi bisa menikmati hidangan yang super lengkap ditemani ambience,  fasilitas, dan pelayanan terbaik? Cuma di sini kamu bisa mendapatkannya. Inilah 17 lounge terbaik di Jakarta buat nongkrong elegan!

Phoenix Club

Jl. Cikini Raya No. 8, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

One standout feature was the cool gimmicks ✨

Stepping into Phoenix Club and captivated by their lively ambiance and luxury decor 🥹
One standout feature was the cool gimmicks incorporated into both the presentation of the dishes and the serving of the drinks.

Caspar - The Orient Hotel

The Orient Hotel, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

The Finest Spanish Restaurant & Lounge

Interiornya to the next level sih, luas, homey, tematik, rasain sendiri deh kenyamanannya sampe ga pengen pulang. Servicenya bagus, ramah & cepat! Harganya reasonable mulai dari 50 ribuan. Aku cobain beberapa menu tapas, main course & dessert, semuanya ga mengecewakan.

Animale Restaurant

MD Place, Lantai 11
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

ANIMALE ❤️❤️❤️

Ambience nyaman banget dan interiornya bagus banget. Berada di lantai 11, ada indoor dan semi outdoornya. Gw dan teman-teman duduk di semi outdoor areanya sambil menikmati Jakarta citylights yang magnificent. Hidangannya udah pasti enak-enak.

Aoki Japanese Cuisine - Hotel Gran Mahakam

Hotel Gran Mahakam, Lantai Lower Lobby
Jl. Mahakam I No. 8, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Aoki Penuh Dengan Jamur Enoki.

Tempatnya nyaman dengan lantai kayu. Di Aoki, saya tidak perlu takut akan kekurangan jamur enoki. Karena shabu-shabunya yang dididihkan diatas kertas ini penuh akan jamur dan sayurnya. Daging sapinya cukup juicy juga. Apalagi jyu-jyunya aoki enak bgt.

House Of Yuen - Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta, Lantai 3
Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Excellent chinese restaurant

Tempatnya sangat spacious, bagus dan mewah, dengan interiornya yang minimalis modern. Disini ada beberapa private room yang cukup besar. Menunya sangat banyak variasinya. Restoran ini mendapatkan penghargan 1 michelin star sbg chinese restaurant berkualitas terbaik.

Seasonal Tastes - Hotel The Westin Jakarta

Hotel The Westin Jakarta, Lantai 51
Jl. HR Rasuna Said Blok C No. 22, Kuningan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

the highest restaurant in Jakarta...

Sebagai restoran hotel, konsep yang diusung adalah fine dining dengan pelayanan kelas bintang lima. Cepat, ramah, helpfull dan friendly. Desain tempat bergaya elegan dan sangat mewah. Konsep makan disini ada dua jenis, bisa buffet dan juga ala carte.

Arts Cafe - Raffles Jakarta Hotel

Raffles Jakarta Hotel, Lantai 1
Jl. Prof Dr Satrio No. 3 - 5, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

luxurious place with tons of beauty

Saya terpesona dengan dekorasi ruangan yang simpel namun terlihat mewah. Kita akan disambut juga oleh waitersnya dan ditanyakan apakah kita ingin ala carte atau buffet. Saya memutuskan untuk mengambil ala carte saja dan duduk di lokasi yang dekat jendela karena pemandangannya sangat indah.

Harum Manis

Apartemen Pavilion Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Wajib coba sateee 1 meter !

Untuk ambiencenya super homeeey dan terasa mewah. Interiornya dibangun bergaya rumah adat jawa ditambah furniture yang digunakan kebanyakan dari pohon jati yang menambah unsur megah. Tempatnya cukup luas dan dibagi ke beberapa area.

Minq Bar & Lounge

Jl. Suryo No. 36, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Bar and Lounge for Executive and Discerning Guests

Tempatnya keren. Kayak masuk ke dunia film2 mafia gitu. Tone brown leather maskulin dengan pencahayaan agak redup, hingga lampu di atasnya pun meski ga detail tapi mendukung suasana misterius, maskulin, dan eksklusif.

LBRTY

Elysee, Lantai 2
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Cocktails Bar and Lounge

Lbrty menjadi salah satu tempat nongkrong baru di SCBD area. Dengan konsep cocktails bar and lounge, tempat ini memiliki desain yang mewah dengan pemandangan gemerlap akan gedung pencakar langit di area SCBD.

Bunk Lounge - Hotel Pullman Central Park

Hotel Pullman Central Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Mixologist by Kiki Moka

Dekorasi dan interiornya modern dan menarik. Lounge-nya termasuk luas dengan beberapa sofa yang nyaman. Selain iti juga ada mezzanine floor & outdoor area untuk smoking. Suasananya cozy dan nyaman banget. Pas buat chillin & hang out. Apalg ada performance dari house DJ di sini.

Fountain Lounge - Grand Hyatt Jakarta

Grand Hyatt Jakarta, Lantai Mezzanine
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Batik-Inspired Afternoon Tea

Tempatnya memang enak banget sih kerasa waktu berjalan lambat banget di sini dan bikin betah banget, sudah tempatnya enak banyak sofa empuk, view juga spektakuler langsung menghadap ke Bundaran HI, viewnya ga terlalu ketinggian jadi enak melihat situasi Bundaran HI dengan easy breezy.

BaronK

Jl. Kemang I No. 8, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tempat nongkrong hazek buat nge-bir

Eh pas masuk, ternyata suasananya lumayan pewe juga, kayak berasa di Bali.. dan ada live musik-nya pula~

Spectrum - Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta, Lantai 2
Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Iftar Dinner

Lorong depan dekat pintu masuk disulap desainnya menjadi semi Timur Tengah dengan aksen kain-kain di ceiling serta photo spot berupa sofa dan cushion serta dekorasi khas Maroko. Untuk dinner time, Spectrum ambiancenya sangat dim, agak gelap namun tetap elegan.

Lebanon Restaurant

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 25, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Restoran Timur Tengah

Coba restoran ini karena lagi mau makanan arab. Tempatnya nyaman sekali, AC nya dingin dan suasananya bikin betah. Parkir mobil pun mudah. Restoran ada di lantai 1 dan 2, mungkin lantai 2 untuk smoking. Di lantai 3 ada cafe yang berbeda.

VIN+ Wine & Beyond

Plaza Senayan Arcadia, Lantai 1
Jl. New Delhi Pintu 1 Senayan, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Cozy Lounge

Seating areanya super nyaman & cocok buat bersantai maupun kerja. Suasana lampunya agak remang, ambiencenya jadi makin cozy. Tempatnya pun agak private, pengunjung yang berlalu lalang nggak bisa ngeliat ke dalam ruangan.

Paulaner Brauhaus

Grand Indonesia Mall, Lantai 2, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Hangout Edition!

Salah satu tempat hangout favorite yang ada live music nya setiap hari Jumat malam. Suasana nya super cozy, lampu nya sedikit remang" ditambah lighting dari panggung kalau hari Jumat malam oke banget.

Topik artikel ini: