13 Coffee Shop di Senopati Terbaik dan Terfavorit

28 Agustus 2018 | 0 Komentar
Setiap pecinta kopi pasti merasa belum puas jika belum mencicipi racikan kopi dari coffee shop satu ke coffee shop lainnya. Meskipun sudah punya tempat ngopi favorit, tapi tidak membuat pecinta kopi berenti rasa penasarannya. Selain pecinta kopi, minum kopi saat ini juga sudah menyadi salah satu kegiatan yang mainstream lho, teman PergiKuliner. Kenapa begitu? Karena anak muda khususnya di Jakarta lebih memilih untuk nongkrong di coffee shop ketimbang jalan-jalan ke tempat wisata. Selain itu coffee shop juga dipilih sebagai tempat yang cocok untuk mengerjakan tugas atau kerjaan dan juga mencari inspirasi. 
Untuk itu jumlah coffee shop di Jakarta sangatlah banyak sehingga dapat dengan mudah ditemui. Apalagi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Di sini sudah seperti pusatnya tempat ngopi enak dan hits berdiri deh. Saking banyaknya coffee shop di Senopati, pasti bingin kamu bingung kan? Untuk itu PergiKuliner sudah menyiapkan 13 rekomendasi coffee shop terbaik di Senopati yang punya kopi enak dan juga tempat yang super nyaman. Langsung aja yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

Crematology Coffee Roasters

Jl. Suryo No. 25, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ngopi cantik

Tempatnya cozy bangett layaknya tempat ngopi jaman sekarang. Kopinya jg pass buat pecinta kopi ada yg light dan ada yg strong bangett kyk con panna. Dateng kesini dijaminn ketagihann dan pengen balik lagiii. Harganya juga pas dikantong, harga wajar kopi2 yg lain sekitar 30rban.

Caribou Coffee

Jl. Senopati No. 52, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

comfy coffee shop

Dateng kesini utk sekedar coba coffee nya. Aku pesen mint condition mocha yg ice rasanya enak, manis soalnya ga terlalu suka kopi yg pahit. mint nya jg kerasa. sm pesen turtle mocha yg hot, ini agak lebih pahit rasanya tp tetep enak krn pesan yg hot cocok utk malem hari.

Anomali Coffee

Jl. Senopati No. 19, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Check IG @lapernihbro

Juaranya kopi indonesia. Ini tempat ngopi yang lumayan banyak pilihan kopinya (lokal). Disini harganya gk terlalu mahal sekitaran 30k-50k masih normal, rasanya pun gk kalah sama kopi2 merek terkenal.

Cyclo Coffee & Apparel

Crumble Crew
Jl. Tulodong Bawah No. 1A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ngupi and donut

Gak sah rasanya kalau sdh mampir di Crumble Crew kita gak mampir ngupi di Cyclo coffee. Saya paling suka di Cyclo pesan Picollo dg kopi Aceh Kerinci... Ditemani dengan choco donut and cheese donut... Semakin sempurna ngupinya 😍

Doppio Coffee

Bintara Building
Jl. Wolter Monginsidi No. 43, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Mocha Melt nya enakk

Suasananya cukup homey. Disini saya pesan:
Hot latte. Ini belum manis. Kopinya enak ga asem. Mocha Melt. Manisnya dr bubuk coklat. I gotta admit ini salah 1 mocha terenak yg pernah saya minum. Manisnya pas. Kopinya jg masih terasa.

Kopikalyan

Jl. Cikajang No. 61, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Best es kopi

Es kopi kalyan nya enak bgt! Manis nya pas dan espresso nya berasa. Black coffee nya buat kita standar tp uniknya disini dikasih sejenis chiffon cake. Croissant nya da bomb!jd croissant nya diangetin lg mpe coklat nya melted dan dalam nya juga ada chocolate filling! Super recommended ya!

Nitro Coffee

Jl. Ciranjang No. 10, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakal Balik

Tempatnya ternyata cozy banget dan ga terlalu rame. Disini aku duduk-duduk ngobrol cukup lama dengan temen, dan ruangannya ga berisik ya jadi betah. Kita pesen hot cappucinno dan ice cappucinno yang after tastenya sedikit pahit tapi recommend.

Sixty Two Coffee

Jl. Cipayung II No. 19, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

ini kopi Indonesia...

Es Kopi Susu Kelapa Muda (Rp.39.000,-) dan Es Kopi Susu Pisang Susu (Rp.39.000,-) merupakan minuman es kopi kekinian yang berbahan biji kopi house blend asal Linthong dan Pasundan. Untuk pisang dan kelapa mudanya berasal dari sirup Tjampolay asal Cirebon. Rasanya manis dan seru.

Sleepyhead Coffee

Jl. Gunawarman No. 63, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tempatnya homey dan cozy

Piccolo : enak juga coffeenya cukup strong dan after tastenya ok, tidak pahit dan tidak asam di lidah.
Overall boleh juga disini kalau untuk ngopi dan duduk santai, tempatnya cukup pewe dan coffeenya juga enak.

ONTHREE.

Apartemen Senopati Suites, Tower A, Lantai 3
Jl. Senopati No. 41, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kopinya unik

Disini, banyak signature coffee yang unik dan tidak ada di tempat kopi lain. Untuk kalian penyuka coffee yang strong bisa nyobain coconut latte dan Kurogoma coffee yang memiliki rasa yang unik.

Ombe Kofie

Jl. Cikajang No. 63, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

kopinya mirip Jet Lee, nendang abis!!!...

Reguler White (Rp.40.000,-) menghirup baunya aja udah berasa kopi banget. Disajiin cantik didalam cangkir biru, Reguler White ini asyik banget menurut saya. Selain nampol, minuman kopi ini juga ada sisi lembut dari susunya...

Stillwater Coffee & Co

Jl. Gunawarman No. 67, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Home away from home

Coffee shop baru di daerah gunawarman. Tempatnya homey banget jadi betah kalo hangout disini. Lattenya bold sepertinya dark roast yah. Overall tempat ini oke banget si pantas lah rame terus sejak buka. Kudos!

Mister Sunday

Jl. Cikajang No. 30, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kopinya enak

tempatnya ada di atas. Interiornya lumayan pw buat kongkow2. Latte
Kopinya pekat dan wangi! Creamy, dan susunya juga gak kebanyakan. Wah, buat yang suka banget sama kopi pasti suka ini lattenya :) Sedap.

Topik artikel ini: